Typo bertebaran
"Jadi gitu Bu apa boleh?" Tanya Doyoung pake suara yang dibuat sok melas, sambil ngelirik hapenya seakan lagi liatin orang yang di teleponnya.
"..."
"Beneran Bu aduh makasih banyak loh" senang istri kedua juragan tjabe kita itu.
"..."
"Iya Bu nanti saya kabarin Jeno nya sekali lagi makasih Bu udah izinin Jeno ikut program saya"
"..."
"Iya Bu"
Klik
Taeyong nyamperin Doyoung yang udah selesai teleponan.
"Gimana, Bu Tiffany ngijinin Jeno ngga?" Tanyanya
"Iya, yeiy"
Keduanya lalu lompat heboh sambil pegangan tangan saking senangnya rencana mereka satu demi satu tercapai dengan mudah.
Namun pas sadar dengan posisi mereka, kedua lalu ngejauh dengan raut wajah kek salah tingkah.
"Yaudah aku tinggal beli beberapa buku lagi, meja sama perlengkapan lainnya udah siap semua" kata Doyoung sambil garuk tengkuknya yang ngga gatal.
"Eh hemm iya aku juga udah nyurfei beberapa anak yang mau ikut kelas gratis kita" kata Taeyong mandang sekitar.
"Kalau gitu aku pergi belanja buku-buku yang kurang dulu, hemm hati-hati dirumah" Doyoung nyamber kunci motor maticnya dan jalan keluar rumah.
"Iya hati-hati juga di jalan, jangan ngebut" ujar Taeyong.
Setelah Doyoung menghilang dari balik pintu, Taeyong megangin dadanya yang dag dig dug serta karena kejadian tadi pas dia pegangan tangan sama madunya sambil lompat-lompat.
'ini gue ngga jatuh cinta sama madu gue sendiri kan? Tapi emang Doie manis sih.. eh...'
.
.
.
Sepanjang jalan menuju toko buku, Doyoung agak ngga fokus, masih kepikiran sama kejadian tadi.
'ih apa sih, kok gue mikirin Bubu melulu' batinnya lalu ngegelengin kepalanya biar dia ngga mikirin madunya itu.
"Fokus Doie fokus, dia madu lu ngga mungkin lu naksir dia" gumamnya.
Ngga lama Doyoung pun sampai di toko buku, istri kedua Jaehyun itu markirin motornya kemudian langsung masuk ke toko.
Di dalem toko Doyoung sibuk ngambilin buku yang dia butuhkan, sampe seseorang nyamperin dia.
"Kak Doie!" Panggil orang tersebut.
Doyoung noleh ke arah orang tersebut "Oh Jeno, ngapain di sini dek?" Tanyanya sambil senyum.
"Mau beli buku kak" jawab Jeno.
"Wah kebetulan banget ya ketemu di sini" kata istri juragan tjabe kita, di angguki Jeno.
"Iya kak"
Keduanya lalu asyik mengobrol sambil melihat-lihat buku yang ingin mereka beli.
"Oh iya Jen kakak udah tanya bunda kamu soal tawaran kakak kemarin" ujar Doyoung tiba-tiba pas mereka lagi nunggu antrian buat bayar buku.
"Terus jawaban bunda apa kak?" Jeno noleh natap Doyoung.
"Bunda kamu ngizinin" Doyoung senyum manis ke Jeno.
Jeno senyum sambil ngangguk "ah pasti udah minta izin sama ayah, soalnya kemarin pas Nono tanya bunda bilang mau tanya ayah dulu"
"Hemm tapi kamu ngga masalah kan Jen sama tawaran kakak?" Pasti Doyoung, takutnya calon madunya itu kalau jadi ngga ikhlas atau cuman terpaksa bantuin dia.
"Ngga kok kak lagian setelah Nono pikir-pikir toh itu juga suatu perbuatan baik dan ngga ngerugiin aku sama orang lain" pemuda manis itu senyum manis ke Doyoung nampilin eyesmile cantiknya.
"Sebelumnya makasih ya Jen udah mau bantuin kakak sama Bubu"
"Iya kak sama-sama"
Mereka pun lanjut nunggu antrian dan saat selesai Doyoung mengajak Jeno pulang bersama karena kebetulan anaknya pak Donghae itu tadi nebeng sama temennya.
.
.
.
Jaehyun dan Yuta masuk ke mobil mereka dengan wajah lesu, sesekali mereka berdua bakalan menghela nafas lelah.
"Anjir lah si juragan tomat banyak kali maunya sampe gedeg gue coba tadi ngga ada bodyguardnya udah gue pites palanya sumpah" kesal Yuta sambil nyenderin punggungnya di sandaran kursi kemudi.
"Sabar Yut resiko kalau mau kolab mah emang gitu, kita musti sabar" nasihat juragan tjabe kita yang juga ikut nyandarin punggungnya di sandaran kursi mobil samping kursi pengemudi.
Yuta ngedengus "coba ini bukan colab Akbar perdana kita udah cansel aja, capek gue sama orang yang banyak maunya"
Jaehyun nepuk-nepuk pundak sahabatnya itu "seenggaknya lu dapet se-dus besar tomat gratis, lumayan pan buat anak lu si Chenle yang doyan tomat"
"Ya ya lu bener" ucap Yuta males
"Udah jalan gih biar ngga kemaleman kita pulangnya"
Yuta langsung nyalain mesin mobil kemudian tancap gas buat balik ke kota mereka.
"Oh ya mbul jadinya kapan lu mau ngelakuin ide dari gue buat buktiin perasaan lu ke Jeno?" Tanya Yuta sambil fokus nyetir.
"Nantilah kayaknya nunggu gue ketemu dia lagi baru gue lakuin ide dari lu" kata Jaehyun yang sibuk liatin jalan dari jendela mobil.
"Jan kelamaan takut dia kepincut seme lain nanti, kan ngga lucu pas lu nanti sadar ma perasaan lu dianya udah udah gebetan" nasihat Yuta.
"Iya iya kan belum pasti juga gue suka sama dia met"
"Ya kan gue cuma ngingetin"
"Iye... Eh betewe kalau ada warung singgah bentar gue laper nih" kata Jaehyun.
Yuta cuman ngangguk sambil fokus nyetir sambil sesekali liatin pinggiran jalan buat nyari warung, kesian bos-nya keknya udah kelaparan nanti kadar kegembulannya menurun lagi terus dia di marahin tante Irene oh big no jangan sampai kejadian, dia udah kapok di ceramahin sama mama sahabatnya itu sehari semalem gara-gara dulu pas jaman sekolah mereka pulang kemping pipi chubby Jaehyun yang empuk kek squishy berubah jadi tirus.
'ngga lagi gue mau di ceramahin tante Irene'
~~3Istri~~
Ntahlah akhir-akhir ini males ngetik cerita dan maaf kalau part ini aneh dan jelek
See you next part
Jan lupa vote dan komen
Paii paii 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Istri [JaeNo ver] (Slow Update)
Teen Fictionyang jelas engga sama kek yang chanhun ver