Semakin hari, semakin ngenes.
Ya, itulah kehidupan gue di penghujung sekolah alias udah mau lulus.Disini semua ditentukan, masa depan udah mulai ditata, pikiran mulai kemana-mana.
Gue yang dibilang ga pinter-pinter amat pun bingung mau lanjut kemana, masalahnya ngeliat kapasitas otak udah insecure duluan.
Pembagian eligible udah diumumin dan gue termasuk kedalamnya, artinya gue bisa buat daftar SNMPTN. Tapi tetap aja, gue masih bingung buat nentuin arah mau kemana. Yang gue lihat, temen-temen diatas gue pada ambil Fakultas Kedokteran
BUSETTTT OTAK HOMO MACAM GUE BISA APA ANJ*NG
Tapi gue ga putus asa, gue kadang curhat ke Firman buat dikasih arahan dan ngenali diri gue lebih jauh. Tak lupa juga konsultasi ke BK buat arahin diri gue ini.
Arga temen gue juga termasuk dalam eligible, jadi dia juga selalu nemenin gue ke BK buat konsultasi. Ya seperti biasa, pekan-pekan menuju kuliah pasti BK penuh dengan murid kelas 12.
Sepulang sekolah gue izin ke Firman buat ga bareng dia dan izin pulang bareng Arga soalnya mau konsul ke BK dulu.
Gue dan Arga sebenernya udah mau konsul lagi ke BK, tapi waktu nyampe depan pintu BK kita udah nyerah duluan karena banyak sepatu depan pintu alias full murid.
"Sial, rame amat sih anjir terus kapan konsul lagi ini. Males gue kalo desak-desakan dah" Ucap Arga
"Mungkin besok aja kali Ga, gue juga males kalo gini mah. Lagian besok kan ada waktunya BK" Sahut gue
"Yauda lah, terus kita mau kemana? Langsung pulang?" Tanya Arga
"Hm, jangan dah gue masih males balik pulang. Ke taman Bumi Permai aja dulu cari jajan" Usul gue
"Okela, gue juga lagi pengen corndog soalnya. Yok cusss" Ajak Arga
Gue sama si Arga mulai jalan ke parkiran dan mau lanjut ke Taman Bumi Permai. Jaraknya ngga sampe 1 km dari sekolah kita, dan taman itu udah jadi tempat nongkrong buat anak-anak sekolah kita SMA Tigar jadi udah ga asing kalo ketemu anak Tigar.
Akhirnya gue dan si Arga sampe di Tamannya. Gue turun dari motor dan Arga cari tempat buat parkir sepeda dulu. Disitu gue toleh kanan kiri cari orang yang jual corndog.
"Nah itu dia, untungnya belum abis" Gumam gue
Akhirnya gue samperin Arga dan nyuruh buat dia aja yang beli hehe
"Ga, lu mau corndog kan? Beliin gue juga kaya biasanya yak. Gue mau ke ayunan dulu mumpung kosong biar ngga di tempati hehe-" Ucap gue
"Yeee, sekate kate lu nyuruh gue mulu. Iyedah sono serah lu" Kesal Arga
"Jangan marah atuh, makasih bestie love u HAHAHA" Ucap gue sambil ketawa terbahak-bahak
Gue akhirnya ninggalin Arga dan menuju ke ayunan berhadapan yang ada di pojok taman. Gue duduk dan taruh tas gue di samping gue biar ngga gue bawa terus.
Dilihat lihat tumbenan kok agak sepi tamannya, biasanya rame anak Tigar. Apa mungkin efek full di BK tadi yak? Akhirnya gue buka HP buat scroll tiktok sambil nungguin si Arga balik.
Gue tetep fokus ke hp dan kaga ngeliat sekitar, sampe pada akhirnya gue ngerasa ayunan gue ada yang mainin.
"Lah Ga kok cepet tumbenan, bukannya tadi ngantri dulu?" Celetuk gue sambil masih fokus ke hp
Tiba-tiba gue ngerasa aneh, kok nih anak kaga jawab gue ajak omong. Apa nih orang bisu atau gimana dah, udah jelas jelas dorong ayunan yang gue naikin tapi ga jawab gue.
Otomatis gue langsung alihin perhatian gue ke sekitar dan yah bener aja ada yang ngedorong ayunan gue. Tapi lagi-lagi itu bukan si Arga, melainkan si Ipu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asing [BxB]
Romance⚠️Content Warning⚠️ BxB Story! Tama : Uke Firman : Seme Tama, si senior paskib yang ceria, pemalu, humoris, sangat perhatian dan friendly. Tama yang sejak SMP menyadari akan perbedaan seksual nya dari orang-orang biasa yang menyukai dua gender. Samp...