Asal kalian tahu, kalian akan merasakan hal yang sama jika itu terjadi pada kalian.
Ya, gue ditinggal 1 bulan sama si Firman buat latihan paskabnya. Gue kala itu ngga rela, tapi gue ngga mau ngeliatin sedih dan kecewanya gue. Karena kalau sampe gue keliatan sedih, si Firman pasti ngga akan berangkat dan akan mengundurkan diri. Gue yakin betul akan hal itu karena gue tahu Firman persis.
Semua gue terima, gue ikhlas. Gue ngga boleh egois. Kangen dalam sebuah hubungan pasti wajar, tapi gue harus bisa nahan itu sebentar. Firman juga udah kasih pesan ke gue
"Bang Tama harus jaga diri ya, jangan genit ke cowo lain. Kalau kangen sama Firman nanti pakai aja hoodie nya Firman" ucap Firman sambil kasih hoodie ke gue.
Disitu gue terima hoodie punya dia. Baru aja gue pegang, aroma khasnya udah kecium. Yah, aroma itu aroma manis popcorn bener-bener bikin gue mabuk cinta. Jujur aja gue suka aroma manis, apalagi aroma parfum dia wangi popcorn ditambah kecampur aroma asli dia.
"Iye, makasih" sahut gue lirih
Sok cuek padahal dalam hati gue udah dugem-dugem. Udah terbesit di pikiran gue buat gue simpen di tempat tertutup dan ga akan gue pake. Karena kalau gue pake, pasti wanginya bakal ilang dan gue kalo kangen cium apa dong. Eh...
Sebenernya itu aja sih pesan dari dia dan tiga buah kecupan di dahi dan dua pipi. Lepas itu dia pamit ke gue buat siap-siap ke camp latihan.
Sebenernya gue ngga cemas sih karena ada temen cewe gue si Ajeng yang kepilih juga jadi bisa gue suruh mantengin si Firman. Gue bersyukur dan beruntung banget ada orang yang bisa ngawasin dia.
Sesuai yang gue duga, baru beberapa hari pun gue dah kangen sama si bocil. Masalahnya gue lagi kangennya waktu malem-malem, kek kenapa harus sekarang?
Karena gue dah prepare, Hoodie yang udah gue simpen gue ambil dan gue cium-cium sampe puas. Kalo dipikir-pikir gue kaya orang gila ciumin benda-benda, tapi mau gimana lagi gue dah ngga kuat nahan kangennya.
Saking gue kangennya dan cium tuh Hoodie terus sampe gue pun ketiduran diatas hoodienya si Firman. Waktu gue bangun, bukannya udah terobati kangennya malah makin kangen.
"Gimana kalo gue jalan-jalan aja ya ke tempat yang biasa kita kunjungi? barangkali bisa obatin kangen gue kan kan.." ucap gue dalam hati
Sebelum itu gue mau ajak si Arga biar ikut gue keluar. Gue ngga pengen sendiri jadi gue ajak aja si Arga. Akhirnya gue call si Arga dan gembiranya si Arga bisa diajak keluar.
Tanpa pikir panjang gue langsung mandi dan siap-siap buat keluar. Gak lupa gue jemput Arga dan main ke tempat yang selama ini biasanya gue dan Firman kunjungi.
Jadi lumayan terobati kangen gue ke dia, apalagi di tempat itu gue banyak cerita ke Arga tentang si Firman. Btw 3 teman deket gue udah tau dari dulu kalo gue suka cowo, jadi ya mereka nerima gue apa adanya.
Akhirnya gue pulang dengan Arga penuh gembira..
Hari-hari biasa tetap gue jalani si. Walau jujur aja berat banget, tapi gue ngga mau menyerah. Gue mau buktiin gue bisa ngalahin ego gue sendiri.
Tepat 14 hari atau 2 Minggu gue di tinggal Firman, gue dapet kabar kalo ternyata si Ajeng pulang ke rumah sementara waktu karena dia sakit demam tinggi. Setelah gue tau kabar itu, gue bergegas ngajak Chassy dan Arga buat jenguk dia.
Sebelum kita ke rumah Ajeng, kita cari makanan itung-itung buat dibawa ke rumah Ajeng. Gue kala itu posisinya sendiri dan si Chassy dibonceng Arga. Sekitar 10 menit perjalanan akhirnya kita sampai. Karena kita udah akrab sama Ajeng, kita langsung disambut orang tuanya.
Langsung aja kita dipersilahkan masuk ke kamar si Ajeng. Gak lupa, gue kasih makanan yang kita cari tadi sebagai buah tangan jenguk dia.
"Tumbenan lu sakit? Si Ajeng yang gue kenal otot kawat tulang besi" canda Arga ke Ajeng
"Lu diapain aja Jeng sampai tepar kek gini? Disuruh kuras sungai lu?" Ucap Chassy sambil ketawa kecil
Disana kita saling lemparin canda gurau biar suasana adem. Kita berniat biar Ajeng banyak ketawa dan pulih lagi.
"Ya masa gue gaboleh tepar si, lagian kegiatannya cuma fisik mulu" sahut Ajeng
"Oh iya, btw pacar lu mana? Udah kesini jenguk lu belum? Mak bapak lu juga dah tau dia?" Tanya gue penasaran
Dari situ gue dikasih isyarat Ajeng buat jangan ngomong keras-keras.
"Kelakuan kalo ngomong kek toa masjid, keras bener. Lu tau sendiri kan bapak gue galaknya gimana? Ya pasti lah ortu gue ngga tau, apalagi sampai dia berani jenguk kesini" Ucap Ajeng lirih.
Gue pikir-pikir iya juga karena bapak si Ajeng profesinya TNI, jadi ngga salah pacar si Ajeng kaga berani kesini.
Dari situ kita saling banyak cerita terutama keseruan di sekolah karena Ajeng udah kaga sekolah 2 Minggu alias dapat izin buat mengikuti pelatihan.
Disitu kita bahas pelajaran, tentang guru baru ataupun berita gosip anak-anak angkatan kita. Biasa lah kalo kumpul ngga gosip itu kurang afdol.
Tapi waktu kita cerita, tiba-tiba gue kepikiran si Firman. Gue kangen banget sama dia. Mumpung Ajeng udah ada di rumah, gue tanya aja dah kegiatan Firman disana.
"Jeng si dia disana gimana? Genit sama cewe ngga?" Potong gue
"Dia siapa?" Jawab Ajeng polos
"Lu ini demam apa amnesia sih? Ya bocil gue lah si Firman" Ucap gue agak kesel.
"Oh, si Firman. Dia baik-baik aja kok. Dia ngga genit sih, cuma banyak yang deketin aja. Maklumlah Tam, namanya juga cowo ganteng" Ucap si Ajeng.
"Maklum maklum, enteng banget omongan lu ye? Gue disini ketar ketir denger cerita lu tau! Mana gue kangen dia lagi" Jawab gue dengan nada agak tinggi.
"Ye sabar Tam sabar" Jawab si Chassy
Ya mau gimana lagi, gue emang se kangen itu sama dia. Apa gak bisa ya dia pulang sebentar gitu? Gue kangen sama dia, gue pengen di peluk dia. Disitu gue ngga kerasa udah netesin air mata, sebegitu lembutnya hati gue.
Temen-temen gue yang tau gue tiba-tiba nangis, langsung tenangin gue.
"Ngga apa, lu boleh kangen, lu boleh nangis, lu boleh ngelakuin apa yang lu mau asal lu tenang selepas ini. Kita selalu ada buat lu Tam, kalo lu mau apapun bilang aja ke kita" Ucap Arga sembari temen-temen lain mengangguk
Disitu gue makin deres nangisnya karena gue merasa orang paling beruntung punya temen yang baik kaya mereka. Disitu gue langsung peluk mereka satu persatu.
"Makasih banyak, lu semua udah nemenin gue. Maaf jadi ngerusak suasana gini" Ucap gue
"Sama-sama, santai aja kali kaya sama siapa aja lu" Sahut Chassy
Karena udah lama disitu, akhirnya kita pamit buat pulang dan biar Ajeng bisa istirahat karena dia bakal balik lagi kalo udah pulih.
Disitu kita langsung pamitan ke orang tuanya Ajeng buat pulang, orang tuanya juga berterimakasih karena udah sempetin datang jenguk Ajeng. Setelah sedikit basa-basi akhirnya kita pulang. Akhirnya kita semua berpisah karena arah rumah kita masing-masing.
Setidaknya hari ini gue tau bahwa bocil gue baik-baik aja. Setidaknya khawatir gue sedikit berkurang..
______________________________________21 November 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Asing [BxB]
Romance⚠️Content Warning⚠️ BxB Story! Tama : Uke Firman : Seme Tama, si senior paskib yang ceria, pemalu, humoris, sangat perhatian dan friendly. Tama yang sejak SMP menyadari akan perbedaan seksual nya dari orang-orang biasa yang menyukai dua gender. Samp...