Chapter Eleven

88 6 0
                                    

Vomment yo :)

••

Valon P.O.V

Merasa bersalah?

Jangan ditanya. Jawaban nya pasti banget.

Mungkin kalian semua bertanya, kenapa gua, Valon, cowo yang suka membuat hidup Nala bagaikan neraka dengan tiba-tiba berbaik hati padanya. Bukan hanya gua aja yang berubah, tapi sama dengan sahabat-sahabat gua yang juga merasa bersalah dan kasihan terhadap Nala.

Ini semua bermula sesaat temen-temen dan gua sedang hang out ditaman, sambil meminum bir di waktu yang sangat telat.

Kita semua duduk di bangku panjang tepat di depan danau buatan ini, sedangkan Gimbal... dia lagi skipping stones bareng si Sean.

" Gua mau kencing dulu ah " cerocos Gimbal ke kita, suaranya agak sempoyongan karna dari efek alcohol, tapi kok... Eh si bego

" Kupret! Kencing jangan di danau, ngga ada yang mau ngeliat burung entet lu! " teriak si

" Jangan salah coy, Monica demen lho "

" Gua rasa kita semua ngga perlu tahu hal seperti begituan deh, Bal. "

astagahh... si Gimbal jadi anak sableng amet. Kasian gua dah ama orang tuanya.

Daripada ngedenger hal-hal yang aneh, kita semua usir Gimbal untuk keburu kencing. Diapun lari kearah playground yang memang tak jauh dari tempat dimana kita sedang hang-out.

" Ngapain dia ke playground? Jangan-jangan si bego mau boker di prosotan lagi. " cibir Sean.

Belum juga satu menit, si Gimbal udah lari-lari kearah kita, kayak anak dikejar setan bencong cuy

Bentar deh... Itu dia..

" BUAHAHAHA LO NGOMPOL?! " ketawa gua ngeledekkin celana Gimbal yang basah itu. Kita semua juga ikut tertawa dan ngeledekkin si kentut yang satu ini. Sedangkan Gimbal? Dia daritadi diam, mukanya pucet pasi.

" Guyssss, tadi kayaknya gua abis liat kunti deh " ucap Gimbal lalu mencempung dirinya diatas rumput,

" Alaahhh, palingan lu lagi ngebayangin muka lo sendiri tadi. "

" Terlalu mabok lo kentut. That's enough Jack Daniels for you, bro. "

Gimbal natap kita dengan shock. " DEMI TUHAN GUA TADI LIAT KUNTI DUDUK DIAYUNAN SAMBIL NANGI!! LU SEMUA KAN TAU GUA ITU SUSAH UNTUK DIMABOKKIN! "

" MALAH TADI ADA DARAH DITANGAN NYA LAGI! ASTAJIM YA TUHANNN MAAFKAN LAH DOSA-DOSAKU. " lanjutnya dengan heboh kayak Dewi Persik lagi nyanyi.

Kita semua menertawakan si Gimbal yang kentut ini. Bahkan si Sean pun sedang merekan momen ini dengan handphone nya.

" ehh ehhh!! Shhhh... Denger deh kalo lo semua ngga percaya! " Gimbal membisik-teriak sambil menutup mulut gua dan Delan. Sean pun juga ikut diam.

" See?! Did you hear that? " Bisik Gimbal lagi, tapi gua ngga denger ap—

Hiks... Hiks

Eh mati deh gueee. Gimbal ngga ngehayal ternyata. Aduhh, nanti kalo gua diculik ama kunti gimance nih masa depan gue. Kunti boro-boro cakeppp, kebanyakan make eyeliner tuh. Ngga bisa gua kawinin atau gua halal-in. Ehh gua mikirin apaaa baee.

" ANJINGGGG!!! " heboh Sean.

" Ahh gua jadi merinding nihhh " seru Delan dan menjatuhkan kaleng bir nya.

" Lu yakin tadi itu kunti? " tanya gua untuk memastikan.

" Ihh iya tauuu!! Lu ngga liat nih gua sampe ngompol begini! "

" Yakin? "

" Ciyussss Valon! Percaya deh sama yayang Gimbal yang kau cintai ini! Tadi tuh si kunti lagi duduk di ayunan! Lengan nya berdarah! Rambutnya panjang sambil telefonan! " kalimat terakhir Gimbal membuat kita semua menoleh kepadanya dengan tatapan geli,

" Eh eh... Bentar deh... Lo tadi bilang apa? " tanya Delan sambil memicingkan matanya,

" Yang mana?! Gua lupa! Eh, by the way, gua pinjem celana lo dong yang ada dimobil. "

" Iye iye, buat lo aja sono! Tapi tadi lu bilang kunti nya lagi ngapain? "

" Ooh yang itu... Iya serem banget, si kunti nangis-nangis sambil ngomong di tele...fon? Wait? Kunti jaman sekarang punya handphone yah? Gila. Apa mungkin di neraka ada Wi-Fi nya juga? Canggih be—"

" AU AH GELAP!!! "

•••

Dan disitulah kita temuin Nala menangis, menceritakan tentang apa yang terjadi di keluarga nya. Gua dan kawan-kawan ngumpet dibalik pohon, ngedengerin percakapan Nala ditelefon, yang mungkin adalah teman atau sepupu. Kita semua syok melihat darah mengacur dari lengan Nala dan mengetahui kalo nyokapnya itu abusive.

And then something triggers me.

She suffers our torment for years. Just like how she suffers to live in a broken home.

One thousand apologies couldn't even make up for all the wrongs we did to her.

And this time, we are going to right our wrongs. Because sorry is not enough

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Almost ImpossibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang