PROLOG & TRAILER

1.1K 230 19
                                    

Hay, hello, anyeong....

Ini Buni.

Jangan kaget kalo Buni bawa cerita baru ya.

Oiya, cerita ini nggak ada hubungannya sama series yang lain. Jadi nggak perlu baca cerita lain.

Buni bakal buat semesta baru dibawah naungan Magaskar.

Selamat datang di 'Misteri Juara 1'

Budayakan vote & komen.



OFFICIAL TRAILER (2022)

Ditonton, dilike, dikomen, dan dishare kemana aja. Oke?!

🔪🔪🔪

PROLOG

"Kita semua bakal mati!"

🔪🔪🔪

"Nggak beres! Gila! Sinting!" Lelaki itu berekspresi berlebihan. "Lo udah denger, 'kan? Kak Nataya meninggal! Katanya dia bunuh diri. Mulutnya penuh buih waktu ditemui di kamarnya. Wah, kacau, nih, sekolah!"

"Jadi rumor itu bener? Si juara satu bakal mati secara tiba-tiba?"

"Bener, sih, kata gue."

"Udah tiga tahun berturut-turut. Ini terlalu misteri untuk dianggap kebetulan."

Magaskar menatap kedua temannya—Nathala dan Kamandanu yang sedang membicarakan rumor yang beredar di sekolah—SMA Pramanta.

Sudah menjadi misteri umum, jika yang juara satu disemester pertama kelas dua belas jurusan IPA, akan mati secara misterius. Sudah terjadi selama tiga tahun berturut-turut.

"Tapi masak nggak boleh juara satu, sih?" keluh Magaskar.

Setiap yang mendapat juara satu di kelas dua belas, akan mendapat fasilitas yang tidak biasa ; akan mendapat biaya full selama kuliah termasuk biaya hidup, uang saku, dan segala kebutuhan kuliah. Baik di dalam maupun luar negeri. Itu sebabnya kebanyakan murid berlomba untuk mendapatkan juara satu.

Kamandanu menggaruk kepalanya yang tidak gatal sama sekali. "Tahun depan giliran kita kelas dua belas." Dia menatap Nadhea—sang juara satu dari kelas sepuluh. "Apa Nadhea juga bakal mati?"

Magaskar dan Nathala juga menatap Nadhea yang sedang membaca buku. Gadis itu tidak punya teman dekat. Dia anti sosial. Diajak bicara pun hanya menjawab sekedarnya saja. Posisinya sebagai juara satu di kelas dan juara pararel di sekolah tidak tergantikan.

"Misteri atau rumor juara satu ini, harus kita kalahin. Diangkatan kita, nggak boleh ada yang mati," tutur Magaskar tidak main-main. Dia sangat ingin mematahkan rumor itu.

Nathala mengangguk setuju. Dia pun sudah gerah sekaligus takut. "Caranya?"

"Nilai kita harus sama. Kita buat sekolah bingung dan akhirnya kita semua juara satu," jelas Magaskar membuat kedua temannya berfikir.

Kamandanu menjawab. "Kalo rumor itu salah?"

"Berarti kita nyelamatin mental adik angkatan kita. Mereka bisa belajar sportif tanpa mikirin rumor ini."

Jawab Magaskar membuat Nathala mengangguk. "Tapi, kalo rumor ini bener?" tanyanya, sehingga Magaskar menatapnya begitu tegas seolah menerima tantangan.

"Kita semua bakal mati!"

Misteri.

Teka-teki.

Teror.

Rumor.

Are you, ready?

🔪🔪🔪

UR BUNI PRESENT.

MISTERI JUARA 1

JANGAN LUPA FOLLOW ALL SOSIAL MEDIA
INSTAGRAM PERSONAL : eniisenjou26___
INSTAGRAM WATTPAD : enipedia_
TIKTOK : Ur Buni
TWITTER : Eni Lusiani

DAN SEMUA AKUN INSTAGRAM ROLEPLAYER.

MAU MASUK GRUP CHAT WHATSAPP,  BISA DM INSTAGRAM ALAM : alam.madatirta_

MAU CURHAT ATAU SHARING CERITA YANG NGGAK BISA DI SHARE KE TEMEN RL, BISA DM INSTAGRAM : saveme26_. PRIVACY AMAN.

SPAM NEXT BIAR MAKIN CEPET UPDATE!

SPAM RANDOM APA AJA.

WITH KEHALUAN : ISTRI DIMAS YANG LAGI OLENG KE JAMAL.

SEE YOU NEXT CHAPTER. TERIMAKASIH SUDAH BAIK & TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA. SALANGEOO💚

Misteri Juara 1 + MagaskarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang