1. pertemuan

29 3 8
                                    

"HAECHAN JAEMIN, AWAS LO BERDUA YA, AMPE DAPAT SAMA GUE, GUE PITES PALA LO SATU SATU!!" Ucapnya seraya menghalau dua temannya yang lari terus menghindari amukan nya. Yang barusan ngamuk itu renjun.

Memang jaemin dan haechan ini suka usil banget sama renjun.
Contoh nya barusan. Renjun lagi asik asik ngerjain tugas di depan jadi terganggu konsennya, karna dua temannya di belakang sangat berisik.

"AMPUNN NJUN, GAK LAGI SUMPAH." Tapi besoknya di ulangi lagi.

Kepalang kesal, renjun melempar buku yang ada di tangannya.

Tapi alih alih kena sasaran. Buku itu malah melayang di kening salah satu cowok tinggi yang berselisih di koridor dengan haechan dan jaemin yang sedang berlari menghindari lemparan renjun.

Duagh.

"Aduhh, ssh."

"ASTAGA SORRY GA SENGAJA." renjun berlari nyamperin cowok itu. Adek kelasnya. Ketua tim basket kelas 11. Guanlin.

"Aduhh sorry banget ga sengaja, gue lagi ngejar temen gue tadi. Mana Ampe berdarah gini." Renjun ngerasa bersalah. Kayaknya pelipis adik kelasnya luka karena kena sudut buku yang runcing.

"Iya kak, tapi sebagai ganti nya tanggung jawab dong kak. Masa lukanya mau di biarin gini, puyeng nih kepalanya."

"Oh iya iya, ayok deh gue bopong ke UKS yaa."

Pelan pelan, renjun membopong guanlin pergi ke UKS. Untung UKS dekat. Coba kalo jauh, udah pasti renjun bengek. Karna ya guanlin itu badan nya udah tinggi gede lagi kayak titan.g
Mana renjun nya mungil gitu kan.

Sesampainya di UKS, kebetulan pas di UKS juga lagi sepi, ada sih yang jaga.

"Eh njun tumben kesini, ada apa?"

"Ini Lo gue ga sengaja lempar buku kena ke kepala adkel."

"Ada ada aja Lo njun, yaudah bawa masuk Gih, langsung obatin aja, Lo tau kan tempat obatnya dimana?"

Padahal harusnya dia yang ngobatin, kenapa jadi gue?-batin renjun

"Iye iye." Di bopongnya guanlin ke salah satu ranjang yg ada di situ, si alin cuma berbaring sambil megang kepalanya.
Pening katanya.

"Sini gue obatin kepalanya." Dengan telaten, renjun ngobatin guanlin. Guanlin cuma diam merhatiin renjun

Lucu banget

Ungkapnya dalam hati nya.

Tanpa sadar, senyum kecil terukir di wajah nya.

Sedangkan renjun ga sadar, kalo dia lagi di perhatiin dari tadi.

TBC

15 MARET 2022


Turns out it's loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang