Hi, long time no see :)
****
"Kak injun tolongin, kaki alin sakit hiks."
Guanlin terisak sembari melihat luka di lututnya yang lumayan Menyakitkan."Ya ampun alin kok bisa jatoh!? Pasti lari larian ya? Kan udah di bilangin jalan pelan pelan ih!" Renjun mendumel sebal. Memang, guanlin sangat bebal. Renjun berulang kali pesan padanya agar tidak berlari supaya tidak jatuh. Nah jatuh beneran kan.
"Huee, kak injun jangan marahin alin, k-kan alin nda tau." Ucapnya sembari mengerucutkan bibirnya.
"Terserah mu saja deh, Aku capek. Ayo pulang kita obatin di rumah aja kakinya yg luka."
"Tapi alin susah jalan kak.Kakinya sakit."
Renjun hanya bisa mendengus lalu mencari ide.
"Begini saja. Aku akan memapahmu, ayo berdiri." Ucapnya sembari memapah guanlin berdiri.
----------
"Gara-gara lo berdua nih. Tu buku melayang di kepala adkel kan! Mana luka lagi!"
"Lah njun. Kan yg ngelempar Lo Napa nyalahin kita dah!" -haechan
"tetep aja! Itu kan karna pengen nimpuk kalian!"-renjun
"Kualat sih Lo njun sama kita."-jaemin
"Najis kualat. Yang ada Lo berdua tuh entar kualat sama gue, gue doain Lo berdua ketauan sama Mark Jeno kemaren sore jalan di mall ketemu anak sekolah sebelah!" - renjun
"Siapa yang ketemu anak sekolah sebelah njun?" Jeno datang dg muka dingin nya. Bukannya gimana ya tapi anak sekolah sebelah itu musuh bebuyutannya.
Mampus- haechan jaemin
"Mana gue tau! Tanya aja nih pacar Lo, minggir Lo!" Habis itu renjun langsung ninggalin haechan jaemin Jeno yang masih ada di depan kelas mereka.
"Apa yang di bilang renjun bener? Lo berdua berani main sama anak sekolah sebelah?"-jeno
"J-jeno bukan gitu. Kita ketemu ga sengaja kok di mall kemaren, iya kan Chan?" Jaemin menyikut pelan tangan haechan.
"N-nah bener tuh Jen, kita ga ada niatan main sama mereka kok, sumpah Jen! Tolong jangan bilangin ke Abang Lo Jen, bisa mampus gue!" Haechan masang muka melas andalan nya. Jeno cuma memutar mata bosan ngeliat kelakuannya haechan, udah biasa dia mah.
Setelah itu Jeno cuma ngelewatin jaemin sama haechan yang udah keringat dingin karna takut, Jeno mode serius itu serem banget buset ☺️
"Lah Jaem, gak adeknya gak abangnya samaaa aja, sama-sama kulkas, untung gue sayang!" Kata haechan sembari ngedumel kesel, kesel dia tuh punya pacar kulkas macam si Mark. Mana si Jeno juga gitu.
"Kuatkan hamba ya tuhan." Jaemin cuma menghela napas lelah ngeliat kelakuan Jeno, udah biasa dia mah, susah emang pacaran Ama kulkas berjalan.
Di sisi lainnya...
Renjun balik ke UKS, mau liat keadaan si guanlin, daritadi cemas dia, emang sih luka nya ga gede, tapi kan tetep aja dia ngerasa bersalah.
Tapi ya sayangnya. Pas jalan ke arah ranjang yang di tempatin guanlin, guanlin nya malah udah ga ada.
"Lah, tadi anak yang gue bawa kesini mana lix?"-renjun
"Ohh udah keluar dia njun, katanya mau balik ke kelasnya. Oh iya dia ada nitip ini buat Lo." Felix ngeluarin secarik kertas yang di titipin guanlin buat renjun.
Renjun ngambil kertas itu, trus baca tulisan guanlin.
"Kak, ini no gue 0815xxxxxxxx, tolong di hubungin yaa, btw kepala gue masih sakit. Tapi makasih banyak udah ngobatin gue, maaf kalo ucapan terimakasih nya cuma lewat kertas, soalnya gue harus buru² masuk kelas, masih mau selamat dari amukan Bu Jessy kak, sekali lagi tolong di simpen ya kak nomor gue-guanlin"Renjun senyum kecil pas baca kalimat akhir.
"Napa Lo senyum senyum njun? Ciee dapet surat cinta dari adkel nih yeeee." -felix
"Surat cinta dari Hongkong, kaga lah anjir, ini cuma ucapan makasih doang tau." Sayangnya pipi nya gabisa boong, jujurly salting dia tuh kalo inget si adkel nya. Mana udah cakep tinggi pula :).
"Sabi lah njun tuh adkel, udah cakep kapten basket lagi, kalo gue jadi elo mah udah gue deketin." -felix
"Halah sok sok an amat Lo, orang selisih sama Hyunjin aja Lo salting brutal ya anj!."-renjun
"Sialan Lo njun, ya jelas lah salting bayangin aja Lo papasan sama crush Lo anjir, Lo sih belum pernah pacaran mana tau!"-felix
"Eleh tai Lo, mending gue daripada Lo cuma bisa nge crush in doang uuuuu." Habis itu renjun buru-biru kabur, sebelum di amuk sama Felix, emang renjun tuh kadang mulutnya rada bikin nyelekit ginjal ya gess.
Setelah itu, renjun balik ke kelas nya, ga jadi ke kantin dia soalnya males, dia di bawain bekal sama maknya, sayang kan kalo ga di makan. Ntar pulang pulang ke rumah malah dia yg di jadiin sate sama emaknya.
Gak lupa juga dia nyatet no guanlin buat di save. Dia nge chat guanlin lewat wa.
Guanlin
P
Ini gue renjun ya.
No Lo dah gue SV.Hi kak.
Udah gue SV balik ya kak
Btw ga ngantin?Engga ah males
Gue bawa bekalOh gitu,
Kalo gitu gue lanjut makan dulu ya kak
Ntar lanjut lagi.Ok.
Habis itu. Renjun makan sambil liat chat dia Sama guanlin, dia liat PP guanlin kan.salfok dia, Sebenarnya renjun Dejavu tiap kali liat mata guanlin, dia ngerasa kaya ga asing gitu. Dia keinget temen semasa kecilnya pas di Bandung sebelum pindah ke Jakarta. Tapi ya kan nama orang banyak yang sama, jadi renjun gamau berharap lebih. Dia cuma berharap kalau suatu saat bisa ketemu sama guanlin kecilnya.
Fyi, renjun itu juga waktu kecil pindah ke Jakarta sampe dia kelas 2sma, nah setelah itu renjun pindah lagi ke Bandung. Jadi nya pas pindah dia langsung kelas 12, makanya dia ga banyak kenal sama adek-adek kelas nya.Gatau juga sih. Karna emang renjun juga kaya introvert gitu anaknya. Padahal mah emang anaknya rada pemalu juga sebenarnya.
Banyak yang minta nomor nya ke haechan sama jaemin, beruntungnya dua sahabatnya itu juga gamau ngasih sembarangan ke orang nomornya renjun. Jera katanya. Soalnya pernah mereka kasih nomor renjun ke anak kelas sebelah alhasil mereka berdua di amuk sama renjun wkwk.
Lagian sih ngasih nomor orang ga izin dulu, ya auto di amuk lah. Yang pasti risih gitu Lo. Apalagi orang macem renjun yg minim tingkat kepedulian sama orang lain, anaknya juga ambis. Kerjaan nya kalo ga di perpus ya di ruang musik.
Coba kasih tau apa kekurangannya?Iya benar, kurang pacar Doang ygy.
TBC
V, 180722
KAMU SEDANG MEMBACA
Turns out it's love
Novela Juvenilrenjun dan guanlin menjadi sepasang kekasih hanya karna sebuah buku? penasaran? biasakan membaca habis tu vote dan komen pren GAUSAH SALPAK, DISINI LAPAK BXB