"INJUNN, CEPAT BANGUN UDAH JAM 8!!"
Renjun kaget hampir kejedot kepala ranjang garagara suara emaknya yang kaya suara toa mesjid.
"Ya emang kenapa si mom, kan ini hari libur, udah ah jangan ganggu Injun masih ngantuk." Katanya yang udah siap siap mau tidur lagi.
"Gak ya! Hari ini kan kita mau ke rumah temen nya papi kamu! Lupa ya? Semalam kan papi kamu ada bilang!"
"Tapi Injun masih ngantuk momm--"
"Kenapa sih mi masih pagi udah ribut aja." Chanyeol masuk ke kamar anak kembarnya nyusulin bini nya yang udah ancang ancang mau nye mekdon anaknya.
Anw lupa ngasih tau kalo sebenernya renjun itu kembar guys, kembaran nya itu namanya Hyunjae (Lee HYunjae tbz) ya guys
"Ini loh Pi Injun masih belum mau bangun! Nih papi urusin dia, mami mau ke kamar Jisung dulu, NJUN AWAS YA KALO MAMI BALIK KESINI KAMU MASIH BELUM BANGUN JUGA!" Baekhyun melengos ngelewatin suaminya, sedangkan Chanyeol cuma ketawa kecil liat kelakuan bininya, lucu katanya, sedangkan renjun cuma bisa ngerengut.
Up
"Piii boleh ga sih Injun ga ikut? Injun mau tidur masih ngantuk hmm.""Ga bisa gitu dong kak, kita semua harus berangkat ntar jam 8, yuk bangun cepetan, buruan mandi, masak Kalah sama adeknya, tuh hyunjae udah di meja makan makan roti, bentar lagi pasti mami kamu balik kesini, kakak tau kan mami kalau marah itu gimana?"
Disini Chanyeol ngomong lembut banget sama anaknya, ketimbang Baekhyun Chanyeol lebih tenang kalo sama anaknya."Hmm yaudah iya Pi, bentar tapi ya Pi Injun mau ngumpulin tenaga dulu baru pergi mandi." Ngucek ngucek matanya sambil nguap, tapi mah ya renjun tuh emang dasarnya cakep mah mau bangun tidur atau engga juga tetep cakep. Beda sama kalian.ggggg
Chanyeol senyum kecil liat anaknya.
"Yaudah kalo gitu papi keluar dulu yaa, Jangan tidur lagi oke?"
"Iya Pi enggak, ni Injun mau mandi."
"Pinter, papi tunggu di bawah boy."
"Hmm iya pi."
Habis itu Chanyeol mutusin buat turun ke bawah nunggu anak dan bininya kumpul di meja makan, yang ternyata di meja makan cuma ada hyunjae doang.
"Loh nak, mami kamu sama adek kamu mana?" Chanyeol ngiranya Baekhyun sama Jisung udah di meja makan, ternyata ga ada.
"Eum belum turun Pi, dari tadi Hyunjae doang disini, kan tadi mami nyusulin Abang di kamar." Hyunjae masih asik nyuapin sarapannya.
"Iya, tadi mami kamu emang di kamar kalian, tapi katanya mau nyusulin adek kamu, papi kira Udah turun."
Gak lama kemudian
Baekhyun pun turun dg jisung di belakang nya yg lagi gendong Yuan, Yuan itu putra bungsu chanbaekh anak ke 4 mereka."Injun mana Pi?" Tanya Baekhyun ke suaminya.
"Tadi pas papi tinggal lagi mau mandi mi, mungkin lagi siap siap, udahh duduk aja dulu kita tungguin sambil nunggu sarapan bareng." Kata Chanyeol seraya ngambil Yuan dan mangku Yuan. Soalnya Yuan dari pas di tangga liat Papi nya udah meronta ronta mau minta gendong sama papinya dia.
"Jisung udah mandi nak?" Tanya nya ke Jisung.
"Udah kok pi, tenang aja."
"Nah pinter, ayo sarapan dulu sambil nunggu kakak nya turun."
Setelah itu renjun pun turun, trus gabung ke meja makan.
Skip
Di dalam mobil
"Emang Kita mau kemana sih Pi? Biasanya juga kita di tinggal pas tiap Minggu." Si sulung dari tadi udah penasaran.
"Kerumah temen papa nak, tempat om Sehun, masih inget nggak?"
"Om Sehun? Kaya kenal tapi siapa ya? Lupa njun pa." Katanya sambil nginget nginget siapakah gerangan om Sehun.
"Gausah di paksain kalo ga inget nak, bentar lagi juga kita nyampe kok." Kata papi nya sambil senyum pelan.
Sedangkan Baekhyun sama anaknya yg lain sibuk sama kegiatan masing² kalo Baekhyun udah pasti sibuk ngeladenin ocehan Yuan, sedangkan Jisung make headphone di telinga nya, Hyunjae? Mainan hp dia gess sibuk sendiri.
Selang beberapa lama kemudian, mereka pun sampai di tempat tujuan, alias di rumah Sehun temennya Chanyeol.
Rumah Sehun keliatan rame banget di lihat dari luar, di halaman rumah nya udah terparkir apik mobil mobil berjejer,
Renjun cuma natap sekeliling nya bingung, dia bener bener asing sama tempat ini, dan juga ini pertama kalinya dia kesini,tentunya.
Sementara papi nya markirin mobil di halaman, dia, mami dan adek adeknya masuk ke dalam rumah tersebut.
"Akhirnya datang jugaa yang di tunggu tunggu, lama banget ga ketemu baekh perasaan kok ga berubah berubah deh,, btw ayo masuk, yang lain udah nungguin di dalem baekh." Ucap tuan rumah, Luhan namanya, istrinya Sehun. Ga lupa juga mereka cipika cipiki sebentar tadi.
"Yang lain udah pada Dateng lu?"
"Udah baekh, udah semua malah, oh iya anak anak, kalian bisa gabung di ruang tengah, disana ada anak anak yg lain juga kok nak."
Anak anak Baekhyun cuma senyum canggung, sambil ngangguk "iya Tante"
"Anak anak, mami mau ke temen temen mami dulu ya, kalian yg anteng ya, nanti kalo papi nanyain bilang aja mami di dalem, oke Boys?"
"Siap mii" ucap ketiga putra nya.
Renjun, Hyunjae, sama Jisung pergi keruang tengah, mau nyamperin temen temennya, tadi pas di mobil papi mami nya ngejelasin kalo temen-temen nya juga ada disini.
Nyampe di ruang tengah, mereka cuma melongo, pasalnya ini temen temennya dari beberapa kelas emang ada disini, kaya Jeno, jaemin,chenle, Mark, haechan, yangyang, sungchan, Shotaro dll juga tentunya.
Akhirnya mereka pun gabung di situ, Jisung langsung melipir nyamperin chenle.
"Le udah lama datengnya?"
"Engga ji, paling baru 10menitan, duduk sini."
"Iya." Udah tu, tu anak berdua sibuk cerita tentang kegiatan masing-masing.
Sedang kan Hyunjae cuma mainan hp, bingung dia mau ngapain, renjun pun sama, males dia mau nyamperin temen temennya, wong pada pacaran semua. Ntar jadi obat nyamuk dia.
Pas lagi asik merhatiin temen temennya, renjun dengerin suara papanya lagi ngobrol sama seseorang yang suaranya ga asing di telinga renjun.
"Woah om ga nyangka kamu sekarang setinggi ini Lin, dulu pas terakhir ketemu kamu, kayanya kamu cuma se tinggi pinggang om doang deh Lin." Ucap Chanyeol sambil ketawa pelan
"Iya om, btw om Chanyeol ga banyak berubah yaa, tetep ganteng dari dulu hehe."
Denger itu ke PD an Chanyeol naik 100%
"Ohh kalo itu sih ga perlu di ragukan Lin, makanya anak anak om juga pada ganteng ganteng, oh iya nah itu renjun anak sulung om, temen mu pas kecil, sana samperin" ucapnya sambil nepuk pelan bahu guanlin.
Guanlin kaget pas noleh renjun, renjun pun sama kagetnya.
"Kak renjun?"
"Guanlin.."
Ternyata bener, mereka orang yang sama.
TBC
Hii, maaf kalo lama update, hp ku rusak huhu. Anw ini pun maksain tetep nulis jadi maafin ya kalo ada typo 🙏
"
KAMU SEDANG MEMBACA
Turns out it's love
Teen Fictionrenjun dan guanlin menjadi sepasang kekasih hanya karna sebuah buku? penasaran? biasakan membaca habis tu vote dan komen pren GAUSAH SALPAK, DISINI LAPAK BXB