KERJA TIM

828 39 0
                                    

Chiip chip chiipp chiipp~ bunyi chidori yang dikeluarkan Kakashi. Tiba-tiba sebuah tangan menghalanginya, tangan Minato.

"Meski ada banyak musuh di depan, jutsu ini bisa mengalahkan mereka." Ucap Kakashi menerangkan kepada Minato yang nampak ragu. "Sama seperti nama julukanmu juga... lagipula...

Sekarang, akulah pemimpin."

"Peraturannya, murid mengikuti instruksi pimpinan, kan?" lanjut Kakashi.

Minato hanya diam saja, Ia mengerti. "Guru!!" panggil Rin menyadarkan Minato.
Kakashi menjatuhkan chidorinya ke tanah dengan bunyi BLARRRRR!!! Yang dashyat, kemudian berjalan sambil menghancurkan tanah.

Musuh yang bersembunyi sudah siap dengan kunainya, Ia memperhatikan jurus Kakashi dan meremehkannya, "Hah, bergerak lurus ke depan..."

Kakashi pintar move on, ya -_- #pletakk. Back to the story~

Rupanya Kakashi menyarangkan chidorinya ke tanah agar mengenai musuh-musuh yang berada di dalam tanah. Dengan bantuan kunai yang dilemparkan Minato, Kakashi dapat mengetahui letak musuh.

"Eh?" si musuh tercengang dengan kemampuan Kakashi mengetahui letak-letaknya.

"Kunai itu telah memberitahuku semua posisi mereka." Pikir Kakashi. "Ayo maju!"
Akhirnya, Minato melemparkan kunai-nya ke jamur tempat musuh yang sebenarnya bersembunyi. Mengetahui itu, si musuh buru-buru berpindah tempat. Namun sayangnya Kakashi dan Chidorinya tidak kalah cepat..

"Guh!" Kakashi menancapkan chidorinya ke perut musuh, dan...

BOFT! Ternyata itu hanya Kagebunshin.
"Sial! Kagebunshin!" pikir Kakashi yang meskipun terlambat menyadarinya, setidaknya Ia cepat berbalik. "Baiklah, satu lagi..."

Tiba-tiba dari tanah disamping Obito, muncul musuh dan bersiap menyerang Obito. Entah kenapa Obito hanya terdiam memandang ketakutan.

JRASSS! POOFF!!, Minato menusuk musuh itu dengan kunainya hingga kagebunshin itu menghilang.
"Jangan lengah!" ucap Minato, sementara Obito sudah hampir meneteskan air mata.

"I-iya."

Kakashi terus menyerang di tanah dan dimanapun tempat Minato melemparkan kunainya, hingga bunyi "poof poof" terdengar disana-sini.

"Nomor 18." Ucap Kakashi dengan chidorinya mendekati salah satu musuh. Anehnya musuh yang ini tidak bersembunyi, dan justru menunjukkan dirinya sambil membawa pedang.

"Jangan gila, kau, bocah!!" ucap si musuh. Ada yang aneh dengan perkataannya, untung saja Minato menyadarinya...

Minato menyelamatkan Kakashi tepat sebelum pedang yang dibawa musuh itu mengenai Kakashi. Rupanya musuh yang ini hanya pancingan. Secepat kilat Minato meraih Kakashi dan bersamaan dengan itu menyentuh kaki si musuh.

Meskipun sedikit terluka di pundaknya, Kakashi berhasil diselamatkan. Minato membawa Kakashi ke temapt Rind an Obito berada.

"Kakashi!" ucap Rin khawatir.

Musuh itu terus memperhatikan mereka dari jauh, sambil bergumam kesal, "Saat aku mau membalas serangan bocah itu... rambut pirang br*ngsek itu mengganggu.." musuh itu nampaknya sudah kelelahan, selain itu dari tadi Ia terus saja menggunakan kagebunshin.

Minato menaruh tas yang dibawanya disamping Rin, kemudian, sssssssshhhhuuuuu!!! Tiba-tiba saja Minato sudah berada disamping si musuh, siap dengan kunai yang ditodongkan ke leher musuh. Sementara Rin, Obito dan Kakashi terkejut melihat guru mereka yang tiba-tiba saja menghilang.

"Shunshin no jutsu... perpindahan dimensi..." pikir Rin. "Sangat cepat!"

"Tak mungkin... kau si 'Kilat Kuning' dari Konoha?" tanya si musuh yang baru menyadari siapa Minato sebenarnya.

KAKASHI HIDDEN GATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang