Baby Yerim👶

1.2K 73 5
                                    

banyak typo jadi mohon kewajarannya

jangan lupa vote dan komen

happy reading........

sudah satu harian yerim menutup matanya,sepertinya dia sangat nyaman dengan tidur panjangnya itu sampai tidak peduli dengan mom'nya yang frustasi,mom'nya sejak seharian tidak menutup matanya tapi putrinya itu malah asik menutup mata.

"baby bangun~~kenapa lama sekali sih bangunya" kalimat itu yang selalu dia ucapkan pada yerim,

sama halnya dengan suho,dia juga tidak menutup matanya.meskipun dokter sudah mengatakan bahwa putri mereka tidak papa,tapi hati orang tua mana yang tenang jika putrinya seharian tidak membuka matanya,bahkan suho sekali dalam sejam selalu mendatangi dokter untuk menayakan berapa lama lagi putrinya membuka mata.

"baby mom mau dengar suara kamu,jadi bangun ya heum.."berbicara pada yerim yang menutup matanya

"hyun,kamu istirahat saja dulu,biar baby aku yang jaga" suho tidak mau istrinya itu ikut jatuh sakit

"tidak myeon~~aku mau jaga baby" irene dengan kekeh menolak

"yebbo aku mohon~~nanti kalo kamu sakit siapa yang jaga baby" suho membujuk

"tapi aku tidak mau baby bangun,tidak melihat ku~~"lirih irene,dia tidak mau saat putrinya bangun melihatnya tidur,lagi pula dia ingin mendengar suara putrinya ini,dia sangat merindukan yerim yang membuka matanya bukan yang menutup matanya.

"kamu tidur disampingnya saja hyun~~lagi pula baby bangun pasti nanti malam"

irene yang melihat suaminya berusaha menyuruh dirinya beristirahat sedikit tersentuh,dia tahu bahwa suaminya itu juga tidak tidur seharian,dia tahu juga bahwa suaminya itu setiap jam keluar menayakan dokter tentang putri mereka.

"ya sudah~~" menaiki ranjang rumah sakit yang menjadi tempat putrinya berbaring,"kamu juga tidur,sini disamping baby~~" menyuruh suho menaiki ranjang rumah sakit itu,untuk tidur istirahat bersama juga

"tidak usah hyun~~biar aku jaga baby,kamu tidur saja ya" suho mengelus pipi irene yang lembab

"aku bilang naik!naik?,kamu juga butuh istirahat!" tegas irene,menatap suaminya itu,"tidur disamping baby!"

suho yang tidak mau memperpanjang masalah menuruti istrinya itu,menyibakkan selimut yerim,lalu naik dan masuk kedalam selimut itu,

"awas,infus tangan baby jangan sampai ditindihin" irene dengan telaten memperbaiki letak infus tangan yerim,untung saja tali infus nya panjang,jadi aman jika seandai-andai putrinya bergerak.

menatap putrinya dengan lamat mwuah..mwuah..mwuah..mwuah...irene mencium pipi kiri kanan,kening dan terakhir bibir pucat putrinya itu,menarik tangan suaminya itu memberi ciuman pada tangan berurat suaminya itu.

mwuah...mwuah..mwuah..suho mencium pipi dan dahi putrinya itu,mwuah.mwuah..mwuah...tidak melupakan istrinya,dia melakukan hal yang sama pada wajah istrinya itu

tangan mereka saling bertautan diatas kepala yereim,tidur saling menyamping menghadap putrinya.jangan heran mengapa mereka muat diranjang rumah sakit itu,karena kamar yang mereka pesan untuk putrinya ialah ruang VIP,jadi fasilitas nya pasti sangat mewah dengan ranjang king size.

jam 10:00 kst malam,suho dan irene sudah bangun dari tidur siang mereka namun,yerim masih betah menutup matanya.kata dokter sebentar lagi erim akan bangun,jadi sejak tadi suho dan irene tidak bergerak sedikit pun dari samping ranjang yerim.

tanganya mulai bergerak,matanya berkedip-kedip seperti susah dibuka,mulutnya bergetar ingin berbicara

'baby' ucap suho dan irene bersamaa,saat melihat putrinya seperti akan sadar

Kim's Cute family lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang