banyak typo jadi tolong kewajaranya guyss
jangan lupa vote dan komen
happy reading.......
buat chapter kali ini flashback yerim waktu masih brocolllll.........
9 tahun yang lalu
suho dan irene yang berpacaran sejak umur 16 tahun,mereka saling mengenal saat menjadi trainee dulu.awalnya irene tidak terlalu menanggapai suho yang selalu mencari perhatian darinya saat menjadi trainee namun,karena suho selalu dan selalu tebar pesona pada irene jadilah irene menanggapi dan menerima suho sebagai kekasihnya.
hampir 3 tahun menjalin kasih,suho dan irene yang memang sedang sibuk-sibuknya menjalani awal karir mereka menjadi idol,namun tiba-tiba saja suho melamar irene menjadi istrinya.
"bae joohyun,tidak tau mengapa rasanya ingin sekali aku menjadikan mu istriku dan menjadikanmu milik ku seutuhnya,so will you marry me bae joohyun?" menyerahkan cincin lamaran,suho melamar irene tepat dihari ulang tahunya.
menutup mulutnya,irene sedikit bimbang,dia baru saja memulai karir nya namun kekasih nya ini tiba-tiba melamarnya diumur yang masih muda juga?
suho menatap irene was-was,dia sedikit gugup
irene mengulurkan tanganya "yes i will.." irene menerima lamaran suho,hanya mereka berdua yang tahu,karena suho melamar irene diam-diam.
"yess..."
berita tentang pernikahan idol baru,yaitu suho dan irene sudah tersebar,kerena masih banyak yang tidak mengenal mereka berdua sebagai idol jadi mereka tidak mendapat hate komen dari hatters.sajangnim lee soo-man sendiri tidak mengapa dia tidak terlalu mengekang artisnya untuk menjalin hubungan.
pernikahan suho dan irene resmi pada tanggal 19 mei,mereka tidak terlalu berharap lebih tentang pernikahan mereka ini kecuali mereka harus hidup bersama sampe tua nanti.karena pada awalnya suho melamar irene ingin menjadikannya isteri dan meng'hak patenkan bahwa irene ialah miliknya.
menjalani dua bulan pernikahan,irene dinyatakan hamil.suho dan irene senang,mereka tidak berfikiran untuk memiliki seorang anak diusia muda ini bahkan mereka belum ada plan kearah sana.diumur 19 tahun suho dan irene sudah menikah dan sebentar lagi menjadi orang tua juga,
sangat bahagia yang mereka rasakan,kemesraan yang semakin di tebar-tebarkan pada media sosial melalu kamera wartawan yang memotret mereka.
acara radio saat irene mengandung 1 bulanan,
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim's Cute family life
Teen FictionEND #1suho🥇 #3 yeri🥉 #10 irene🏅 #1 yerene🥇 #5 surene🏅 #8 fyp🏅 #11 kim kim suho sebagai leader EXO Bae irene sebagai leader REDVELVET Kim yerim anak suho dan irene,yang dimanja