Yerim👶Want Asi prt.2

1K 67 8
                                    

banyak typo jadi mohon kewajarannya

jangan lupa vote 

happy reading.........



jika kalian berfikir bahwa yerim tidak penasaran lagi dengan rasa ASI,kalian salah.

dua hari ini yerim selalu saja merengek meminta itu,walaupun irene sudah mengomelinya,dan memarahinya dengan kesal tapi,tetap saja sih kim yerim meinginkannya.

"kim yerim mommy sama daddy harus apa lagi sih hah," marah irene,pusing sekali mendengar putrinya ini merengek,meminta ASI.

dua hari ini juga mereka belum bertemu dengan joy,karena kesibukkan joy.

"ihh yerm mau ASI,"marah nya lagi,

jika saja irene ibu yang tidak memiliki kesabaran yang tinggi,sudah dipastikan dihari pertama yeri meminta ASI tubuh yerim sudah melayang.

"kan,mom sudah bilang ASI itu untuk bayi,kenapa susah sekali sih dibilangin hah!" ucap kesal irene pada putrinya yang sedang duduk cemberut.

"hyun sudah~,belikan saja "pasrah suho,keinginan putrinya sangat tinggi sekali ingin merasakan ASI itu.

"ya sudah beli saja sana untuk putri mu ini!" marah irene,suaminya ini juga prik.

"daddy belikann~~"rengek yerim senang,dia tidak sabar ingin merasakan ASI

kim yerim kamu seperti ibu-ibu yang sedang mengidam.

"ya sudah,dad harus kerumah sakit beli ASI" ucap suho menatap yerim,aneh juga jika dia kerumah sakit membelikan ASI,dia pikir tadi istrinya ini mau dan akan ikut membelikan ASI.

"yeee~iya daddy cepattt" semangat yerim,melompat-lompat diatas sofa

"beli ASI?,dirumah sakit ya?,mampuslah~~" lirih suho sangat pelan.

"ya sudah sana belikannn!!!" marah irene menatap suaminya itu yang hanya diam saja.

"baby!,~" panggil suho

"ne dad"

"ayo temani dad beli ASI,kan kamu yang mau minum~" bujuk suho pada yerim

"beli sendiri saja,kan itu ide kamu!" marah irene,"salah sendiri berucap seperti itu."

"ayo~~dad" yerim tidak peduli dengan omelan mom nya itu

"kamu disini!!,tidak boleh keluar rumah!" titah marah irene.

dia sangat tidak setuju dengan ide suaminya ini,enak saja putrinya merasakan ASI orang lain.

"tidak boleh ada yang keluar dari pintu depan!,kalau kalian melanggar lihat saja akibatnya" marah irene,naik keatas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tidak boleh ada yang keluar dari pintu depan!,kalau kalian melanggar lihat saja akibatnya" marah irene,naik keatas

"dad~~"cemberut yerim,yang melihat dadnya menundukkan kepala

Kim's Cute family lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang