banyak typo jadi mohon kewajarannya
jangan lupa vote
happy reading..........
hari ini irene dan suho sengaja mengajak yerim ikut keagensi,karena untuk dua bulan kedepan mereka ingin melakukan liburan keluar negri.
jadi mereka ingin yerim bertemu dulu dengan para uncle dan onty dakjalnya,sekalian yerim ingin meminta atas kejadian tempo lalu kecelakaan sepeda itu,karena itu juga karena akibat dirinya yang memaksa para uncle,ontynya untuk menuruti nya.
"nanti disana tidak lama kan mom~"ucap yerim,yang sedang duduk di pangkuan mommy nya.
suho sengaja tidak membawa sopir karena,dia ingin hanya mereka betiga saja yang keagensi.
"iyah baby,hanya ingin menemui uncle dan onty kamu saja kok" jawab yerim,mengelus punggung yerim
"owh...."angguk yerim,menyembunyikan wajahnya di ceruk leher irene.
"eonna dan oppa disana hanya dua bulan saja?" tanya wendy
"yerim juga ikut ontyy"koreksi yerim,enak saja dia dilupakan.
"oeh?...emang anak nakal ini diajak juga?" goda chanyeol
"ikuttt uncle tiang listrikk"cemberut yerim,menyembunyikan wajahnya diceruk leher dad nya,karena sekarang dia berada dipangkuan daddy nya.
"nanti pulang-pulang jangan langsung berisi lagi ya eonni"goda seulgi,dia lupa jika irene tidak bisa hamil lagi.
"iyah...nanti seperti beberapa tahun yang lalu,pulang dari daegu langsung berisi"sambung sehun,ingat sekali saat hyung dan noona nya pulang,besoknya sudah langsung hamil saja.
"iya..lihatlah,yerim hasil made in daegu"ucap kai
"made in daegu?" tanya bingung yerim
suho dan irene sudah melotot melihat mereka,mampuslah jika para membernya ini buka kartu soal yerim dibuat dimana.
"yerim,kamu tahu?,mommy,daddy mu membuat mu dideagu tahu,dirumah moni dan boji bae mu" joy,dia yang paling tahu sepertinya,bahkan rumah dimana yerim dibuat sampai dia hapal.
"jinjja?,yerim made in daegu?" binar yerim,meminta penjelasan lebih dari para onty dan unclenya.
"hey kalian bisa diam tidak" kesal suho,menarik kembali wajah putrinya menyenderkan diceruk lehernya,bahaya jika putrinya tahu.
"kalian pulang saja sana,urusan kalian sudah selesai kan?" tanya irene,malu sekali sekarang.
"yerim sini,lihat foto daddy mu waktu selesai membuat mu didaegu" baekhyun menyuruh yerim mendekati mereka,menunjukkan bebrapa foto henymoon surene.
"tidak usah baby,jangan mau"memeluk tubuh putrinya
irene sudah berpura-pura sibuk dengan hp nya
"mana,yerm mau lihat,katanya yerm made in daegu" berusaha melepas pelukan dad ya,tidak peduli jika dad nya sudah melarang,dia penasaran sekali.
"sini..."kai mengarahkan tanganya,
yeri mendekati mereka,suho dan irene tidak bisa berbuat apa-apa,jika mereka mengelak itu pertanda,mereka berbohong jika yerim hasil buatan di daegu,dirumah appa dan eomma bae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim's Cute family life
Teen FictionEND #1suho🥇 #3 yeri🥉 #10 irene🏅 #1 yerene🥇 #5 surene🏅 #8 fyp🏅 #11 kim kim suho sebagai leader EXO Bae irene sebagai leader REDVELVET Kim yerim anak suho dan irene,yang dimanja