banyak typo jadi mohon kewajarannya
jangan lupa vote
happy reading............
hari ini keluara surene vs yerim akan pergi berbelanja ke mall,ini semua ide dari irene.
yerim sebenarnya tidak ingin ikut dengan mom nya berbelanja dimall.karena
momnya jika sudah berbelanja sangat ribet sekali,semua barang-barang yang tidak yerim sukai akan dibelikan olehanya,dan yerim hanya disuruh untuk menurut saja.
"daddy kenapa tidak tolak ajakan mom sih~"lirihnya pada dad nya,dia sungguh malas sekali pergi berbelanja dengan mom nya.
"ya daddy juga di paksa ikut baby~"lirihnya lagi menjawab yerim
"ya tapi,daddy kan bisa bilang ke mom,kalo uang daddy sudah habis jadi kita tidak bisa berbelanja lagi,gitu dad~"lirihnya lagi.
"mommy tidak akan percaya,uang dad sampai sepuluh turunan pun tidak akan habis~"lirihnya lagi.
"kalian sedang apa sih! ayo nanti keburu malam!" irene yang sudah lelah memanggil-manggil mereka sejak tadi,tapi mereka malah asik dengan lirihan mereka.
'ne...' ucap mereka
berjalan menuju mobil,untuk mengikuti keinginan sang ratu penguasa mereka.
sudah hampir dua jam mereka di mall,yerim yang sejak tadi di kawal oleh mom nya hanya pasrah saja.
lihat saja,sedari tadi momnya selalu memeluknya sambil berjalan
irene memang sengaja memeluknya seperti itu,karena dia tahu apa didalam isi otak si kim yerim.yaitu timezone.
"mom~yerm suda capek~"rengeknya,sudah dua jam mereka berjalan mengelilingi mall itu,yerim seperti disuruh olahraga oleh mom nya.
yerim lebih suka belanja dengan onty dan uncle nya,karena bersama mereka yerim bisa bebas belanja dan bermain timezone,jika bersama mommy nya?,ya seperti ini,hanya jalan-jalan saja dan habis itu beli belanjaan udah,tidak ada waktu untuk timezone.
"ii sebenatar sayang,baru juga sebentar udah langsung capek saja sih" irene fokus dengan tas yang ingin dia beli.
"is~dad juga kemana sih,tidak aja-ajak yerm" kesalnya,karena suho tadi pergi diam-diam tanpa sepengetahuannya.
"dad kamu sedang belanja khusus untuk laki-laki baby,masa ikut daddy sih beli itu" ucapnya irene,putrinya ini kenapa tidak sabaran sekali sih jika dia ajak belanja.
"mommy~~cepatlah,kaki yerm sudah sakit"rengeknya,yang berdiri menatap mom nya memilih tas unlimitid edition itu.
"sabarr yampun kim yerim...."lama-lama dia kesal juga dengan putrinya ini.
"mommy belum juga beli minyak bayi kamu sama sabun bayi kamu kim yerim" ucapnya sedikit kesal,punya anak seorang wanita kenapa tidak suka diajak belanja sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim's Cute family life
Novela JuvenilEND #1suho🥇 #3 yeri🥉 #10 irene🏅 #1 yerene🥇 #5 surene🏅 #8 fyp🏅 #11 kim kim suho sebagai leader EXO Bae irene sebagai leader REDVELVET Kim yerim anak suho dan irene,yang dimanja