Sedari tadi sunghoon memerhatikan ni-ki yang masih asik dengan jake, kakak kelasnya, Jake seangkatan dengan sunghoon.
"Awas aja lu Jake"gumam sunghoon kesal.
Sementara ni-ki.
"Oh iya kak, aku mau pergi ya"pamit ni-ki, tapi saat ingin pergi, lengannya dicekal oleh Jake. Sesaat Jake melirik sunghoon yang memperhatikan dengan geram.
"Disini aja,"ucap Jake, dia masih memegangi lengan ni-ki, tapi saat melihat ni-ki ingin protes, Jake mengecupnya.
Cup.
Ni-ki terdiam, Jake hanya tertawa gemas melihat ni-ki terdiam dengan ekspresi seperti itu."haha gak usah kek gitu, kamu jadi lucu".
Sunghoon mengepalkan tangannya marah, dia meninggalkan Jake dan ni-ki, tinggal menunggu Jake dan ni-ki keluar dari rooftop.
••••
DUGH.
sunghoon membanting tubuh Jake ke dinding, mengukung tubuh Jake."jangan deketin ni-ki, dia milik gue"
"Tapi kalo gue gak mau gimana?"tanya Jake sambil tersenyum miring.
"Cih, gue bakal terus singkirin elo dari ni-ki, dan jangan sampe Lo suka sama ni-ki"jawab sunghoon.
"Tapi gue udah suka sama ni-ki, ahaha, jadi Lo gabakal bisa singkirin gue!"Jake mendorong sunghoon lalu pergi meninggalkan remaja itu yang sangat kesal.
••••
"Kak hoon~ kak hooniee~ ish, sayang!"panggil ni-ki sebal, sedari tadi sunghoon tak menyahut saat ni-ki memanggil, dia sedang memikirkan apa sih?
Cup!
Ni-ki beralih mengecup sunghoon, yang tadinya bengong Sekarang jadi bingung."eh, iya maaf sayang, jangan marah ya"
"Kaka mikirin apa si?"tanya ni-ki."gak kok, Kaka gak mikir apa apa"jawab sunghoon bohong, sedari tadi dia memikirkan Jake, dia takut kehilangan ni-ki, dari lama, Jake selalu berusaha Deket ni-ki, padahal udah jelas-jelas ni-ki udah pacaran sama dia.
-----------------------------------------------------------
Hi!
Yang baca Nemu ini book kah?
Btw mau dibuat Jake dan sunghoon rebutan ayang ni-ki egk??
Jawab sayangkuh wkwkw.
Btw kalo ada typo biarin lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prince |HoonKi|
Short Storysunghoon itu orangnya dingin, makannya di julukin ice prince, tapi hal itu gak berlaku buat kekasihnya, ni-ki