Sunghoon dan Jake saling bertatapan dengan sengit, membuat ni-ki menarik-narik sunghoon."kak, ayok kita pergi aja!"
"Awas Lo Jake! Kalo Lo deketin ni-ki, gue habisin Lo!"ancam sunghoon, setelah itu dia berjalan meninggalkan ni-ki yang sedang kesusahan berjalan dengan memasang ekspresi kesal dan datar.
"Kak, tunggu!"
"Gue akan hancurin hubungan kalian"gumam Jake.
••••
"Kak Hoon! Kenapa diemin aku terus sih?!"tanya ni-ki dengan anda kesal, karena ceritanya sedang ngambek, sunghoon harus menjaga imejnya sebagai cowok cool agar tidak gemas dengan kekasih nya ini.
"Yaudah aku tinggal nih!"ancam ni-ki, benar ni-ki meninggalkan sunghoon, tapi tiba-tiba sunghoon memeluknya.
"Jangan kemana-mana, disini aja"ucap sunghoon dengan suara berat nya, ni-ki ngerasa ada kupu-kupu di lambungnya yang sedang berterbangan.
Tangan sunghoon mengelus pelan perut rata ni-ki sambil berkata."nanti, di perut kamu bakal ada bayi, tapi gatau juga sih hehe"
PLAK.
"Heh! Kita masih kelas dua belas! Lulusnya masih berapa bulan lagi tau!"ucap ni-ki kesal, emang sih waktu sunghoon hukum Ni-ki, sunghoon keluar di dalem.
"Lah, emang kan?"
"Shut! Udah diem! Aku mau merem!"
Di rooftop sekolah, sunghoon dan ni-ki menghabiskan waktu pulang sekolah nya dengan bermesraan lalu menikmati pemandangan indah.
••••
"Jake, Lo kenapa sih nekat banget deh.."ucap Jay, sahabat Jake, heran banget sama Jake, nekat banget kadang kalo abis pulang, muka dia pasti ada biru-biru.
"Ya abisnya, gue yang confess pertama ke ni-ki, tapi yang di terima di Park Berengsek sunghoon itu!"balas Jake kelas, mendengus pelan.
"Gue bakal hancurin hubungan mereka berdua sampe mereka bener bener pisah, dan gue bakal rebut ni-ki!"lanjut Jake dengan seringai andalan nya.
-----------------------------------------------------------
Hai, konflik bakal dimulai say. Mohon jangan dibawa ke dunia nyata ya say, dan jangan kesel ke Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prince |HoonKi|
Contosunghoon itu orangnya dingin, makannya di julukin ice prince, tapi hal itu gak berlaku buat kekasihnya, ni-ki