MIP - amarah sunghoon

443 31 7
                                    

Ting!

Sunghoon mengecek handphone miliknya, "ahh! Mau lo apa sih Jake!?"heran sunghoon, ia mengacak rambutnya lalu membuka pesan itu.

Hama.

:Hi?

:I have something for you

:/Picture

:Are you happy?

Sialan:

Genggaman sunghoon pada handphone itu mengerat kala melihat foto seseorang yang dicintainya terbaring lemas di bathtub tanpa pakaian, dadanya naik turun menahan amarah.

"JAKE SHIM!! YANG LO MAU APA SIALAN!!"sunghoon melempar handphone-nya dengan kasar, ia memijit pangkal hidungnya pelan.

Ia bingung, ia gagal melindungi seseorang yang ia cintai, apakah ni-ki juga menginginkan hal itu?

"Gak! Gak! Ini pasti akal-akalan Jake! D—dia sama Sohee, mau buat g—gue putus sama ni-ki, JAKE SIALAN!! GUE HARUS KESANA!!"

••••

"Lo, kenapa hoon?"tanya Jay hati-hati, pasalnya saat sampai dirumah Jay, sunghoon hanya diam dan memasang wajah penuh emosi.

"Ni-ki, dia dibawa sama sahabat Lo, Jake"jawab sunghoon dingin, terdapat rasa amarah yang memuncak dari nada bicaranya yang dingin. Fyi, Jay, sunghoon, Jake dulu satu sirkel, tapi sunghoon sama Jake musuhan gara-gara ni-ki.

Jay melebarkan matanya kaget. "Kok bisa?!!"sunghoon menghela nafasnya berat, dia menunjukkan foto ni-ki yang dikirim Jake tadi.

"Gila, Jake. Dia nekat banget kayak gitu, Hoon"ucap Jay, sunghoon mengangguk pelan. Ia harus menghampiri kekasihnya itu, pikirnya.

"Jay, Lo mau ikut kesana?"tanya sunghoon dengan nada suara menahan emosi. Jay mengangguk.

"Abis ini kita ke rumah Jake, tapi sebelum berangkat, gue mau ketemu sama Sohee dulu"

Jay memiringkan kepalanya bingung."kenapa? Kok ketemu Sohee dulu?"tanyanya, sunghoon menghela nafasnya kasar.

"Gue mau hajar dia,"jawab sunghoon santai, dia berjalan menuju mobil miliknya, diikuti jay yang panik.

"Gila Lo?!! Sohee cewek Hoon!"

"Kalo udah menyangkut ni-ki, gue gak akan segan-segan bunuh orang itu, Jay. Gak peduli cewek ata cowoknya,"balas sunghoon lalu memasuki mobilnya dan melaju dengan cepat.

"Eh, sumpah? Gila cepet banget tuh anak nyetirnya, udah bilang aja"setelah itu Jay pun langsung meninggalkan pekarangan rumahnya.

Sunghoon focus.

"Cewek sialan itu pasti yang kasih tau kalo ni-ki pulang ke jepang, nyari mari emang!"sunghoon meremat kemudi mobil nya emosi.

Tak lama, ia sampai di depan rumah Sohee, ia pun langsung membuka gerbang rumah Sohee, dan memasuki pekarangan rumahnya.

"Sohee! Keluar Lo!"ia menggedor pintu utama, tak lama ada seseorang yang membuka pintu, ternyata itu adalah seseorang yang ia cari.

"Lo pasti sekongkol sama Jake, kan?!"tanya sunghoon yang sambil mencengkram lengan atas Sohee yang tentu membuat sang empu mengerang sakit.

"S-sakit Hoon! Lepasin!"elak Sohee, ia mencoba melepaskan jari-jari sunghoon yang mencengkram nya kuat.

"Jawab gue!!"

Karena takut, Sohee menunduk, dengan pelan ia mengangguk, karena anggukan itu, sunghoon makin emosi dan mencengkram dagu Sohee agar dapat melihatnya.

"Liat gue Sohee! Kalo Lo masih berani ganggu gue sama ni-ki, Lo bakal dapet yang lebih dari ini! LO BAKAL MATI DI TANGAN GUE KALO LO MASIH MAU MACEM-MACEM!"peringat sunghoon.

"Sunghoon! Udah sumpah! Sohee cewek!"Jay berusaha menjauhkan sunghoon dari Sohee, namun lengannya ditepis kasar oleh Jay.

"Diem Jay. Inget Sohee, Lo bisa mati di tangan gue kalo Lo macem-macem lagi! Inget!"setelah itu, sunghoon menghempaskan tubuh Sohee hingga terjatuh.

Sunghoon dan Jay pun pergi menuju rumah Jake. "Cih, Lo pikir gue beneran takut? Yang ada cowok Lo yang mati di tangan gue Hoon, liat aja.."

••••

BRAKK!!

Pintu rumah Jake di dobrak oleh sunghoon, setelah masuk, sunghoon dan Jay menelusuri rumah itu dengan seksama, tak lama, Jay mendengar suara ni-ki merintih dan menangis.

"Hoon, gue denger suara ni-ki.."bisik Jay, sunghoon langsung mengikuti arah Jay berjalan, itu menuju sebuah kamar di pojok.

Saat membuka kamar, betapa terkejutnya mereka melihat ni-ki yang terbaring sambil menutupi tubuhnya dengan selimut tebal, saat sunghoon ingin menghampiri nya, Jake datang.

"Mau ngapain Lo berdua?"tanya Jake sinis, sunghoon menatapnya emosi, ia menggertakkan giginya. "Harusnya gue yang tanya! Lo apain pacar gue, berengsek?!"

Sunghoon pun menghampiri Jake lalu meninjunya, membuat ni-ki tersadar dari lamunannya dan meneriaki nama sunghoon khawatir. "KAK SUNGHOON..!"

--------------------------------------------------

Hi ges.
Akhirnya keluar HoonKi nya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Ice Prince |HoonKi|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang