MIP - Jake plan's

845 73 6
                                    

Tok tok.

"Iya, sebentar!"

Kriet.

"E-eh? Kak Jake?"bingung ni-ki.

"Hai! Kamu pasti udah mau pulang ke Korea ya?"tanya Jake, ni-ki mengangguk kan kepalanya.

"Iya, kenapa kesini?"

"Gapapa, mending masuk dulu yuk hehe, aku sebenernya udah disini dua hari lalu, cuman baru sempat kesini"ucap Jake memberi penjelasan.

"Oh oke, mau ketemu ojīchan?"tanya ni-ki, Jake menganggukkan kepalanya mau, langsung saja ni-ki mengantarkan Jake ke kamar kakeknya.

"Ojīchan? Ada temen ikkie disini"panggil ni-ki, kakeknya hanya mengucapkan kata masuk dan ni-ki bersama Jake pun masuk.

"Siapa ikkie? Oh–kamu Jake kan ya?"

"Iya ojīchan, masih ingat sama saya ya ojīchan"

"Iya, dulu ojīchan inget terakhir kali pas Ni-ki belum tunangan kan"ucap ojīchan sambil tersenyum.

"Haha iya"

••••

Unknown.

|Gue liat dia sama Jake
|/Sent a photo

Gausah sembarangan ya Lo|
Ni-ki gak mungkin jalan sama Jake di| Jepang|

|that's the proof, babe

Najis!|

You blocked this account

"Siapa lagi tuh orang, gaje banget! Eh tapi kalo diliat proposi tubuhnya emang mirip Jake ni-ki sih..."gumam sunghoon jadi overthinking.

Langsung aja sunghoon chat ni-ki.

Mine 4eva.

Sayang, ini bener kamu?|
/Sent a photo|
Jawab yang|

S

unghoon menghela nafas, ni-ki lagi gak aktif soalnya, dia udah lemah kalo begini, tapi pas ketemu orangnya langsung jadi dingin banget galak gitu.

"Semoga bukan.."

"Telepon aja kali ya?"

Sunghoon memencet tombol telpon, mulai memanggil, berdering dan, diangkat!

"Kenapa kak hoonie??"tanya ni-ki di sebrang sana, sunghoon menghela nafas sejenak.

"Kamu bener, di samperin Jake ke Jepang?"tanya sunghoon dengan nada dingin plus marah.

"I-iya, kak.."jawab ni-ki sudah gemetaran, Jake disana mendengar kalo itu sunghoon.

"Kenapa, babe?"

Sunghoon menggertakan giginya marah, langsung saja sunghoon mematikan hubungan ponsel itu.

"Argh! This is so crazy! Fuck you Jake!"kesal sunghoon, dia memecahkan kaca dia depannya.

Prang!

"Fuck you, Jake!"

Sementara ni-ki.

"Kak Jake... Kenapa harus kek gitu sih?! Aku gak mau ya kalo kita sampai di Korea aku nya malah di diemin dan dihukum sama kak Hoon!"kesal ni-ki, hampir menangis malah.

"Cih, masih ada gue kok! Tenang aja!"

Cup.

"fuck!"

Jake hanya tersenyum, sepertinya dia memiliki rencana hari ini.

••••

"Nih minum"Jake menyodorkan sebuah botol berisikan air putih(bening) kepada ni-ki, dan diterima oleh ni-ki.

"Hmm, makasih kak"

Ni-ki langsung meminum air itu dengan cepat, Jake memasang senyum miringnya. Setelah meminum itu, ni-ki tertidur, ya karena memang Jake menaruh obat tidur di air itu.

Jake langsung saja melanjutkan rencananya, sengaja membuat bercak bercak merah di leher ni-ki dan di dadanya, agar sunghoon cemburu.

"Done, Let's see his expression"

---------------------------------_-------------------------------

Weh, maap banget lama up nya, btw kangen gack nich? Sama hoonki.

My Ice Prince |HoonKi|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang