*Disclaimer : jangan lupa comment sama vote nya ya bestie, soalnya comment random kalian tuh bikin mood amel naik buat rajin up biar bisa ngehibur kalian🥰🙏🏻
𝕶𝖔𝖓𝖙𝖗𝖆𝖐𝖆𝖓 97𝖑𝖎𝖓𝖊
• present •
Lalisa, bisa dibilang mahasiswa tersantai yang berada di dalam kontrakan ini. Ia akan masuk kuliah jika ia ingin saja, jika sedang malas atau tidak ingin ia akan membolos dan beralasan kepada dosennya.
Ajaib bukan jika mahasiswa seperti Lisa masih bertahan di kampus tersebut. Jika saja orang tuanya bukan termasuk orang penting di kampus tersebut mungkin Lisa sudah di tendang langsung oleh pihak kampus.
"Buset ini penghuni pada kemana dah" herannya lalu melihat jam dinding yang menunjukan pukul 10.00.
"Yaelah pantesan udah jam segini, pasti udah pada berangkat kerja" ucapnya sambil mengisi ulang botol air minumnya.
Setelah merasa penuh Lisa langsung melangkah kan kakinya menuju ruang nonton yang ada di ruang tengah.
Jadi kontrakan yang Lisa tempati adalah semuah rumah besar 2 lantai yang mempunyai banyak kamar. Lantai satu diisi oleh para gadis sedangkan untuk lantai 2 diisi oleh para bujang.
Tenang saja mereka termasuk remaja yang mematuhi peraturan yang ada, mereka tidak pernah sedikitpun melanggar walaupun hanya niatan saja tidak terpikirkan oleh mereka.
Disaat sedang asyik menonton acara kesukaannya, tiba tiba perutnya pun berbunyi meminta untuk diisi.
"Buset tiba tiba laper masa, mana pada ga ninggalin makanan lagi. Kalo gue masak yang ada besok auto jadi gembel berjamaah" ucapnya sambil mengambil ponselnya untuk mengetikan sesuatu.
Girls generasiong
Lalisa
P
P
P
Princess baru wake up 🤭🤭Jihyo
Dasar pengangguran loLalisa
Heyyy,,, pengangguran sibuk ini monmaapMinnie
Sibuk apaan lo? Ngurusin skripsi yang ga beres beres🤣Rosé
Sutt jangan keras' ntar tetangga denger malu🤭Lalisa
Yaelah masih dibahas aja, kaya gada bahan ledekan laen lo pada😌Jihyo
Kenapa lis? biasanya lo kalo nge chat duluan pasti ada yang mau ditanyainLalisa
Emang cuma lo doang yang peka😗Lalisa
Gue laper bestie, tapi gada nasi😭😭Yuju
Sorry gue lupa kirain lo ngampus lisEunha
Gopud aja liss dari pada masak ntar jadi musibah:(Lalisa
Masalahnya tanggal tua☹️ gue blom dapet kiriman duid dari tuan rumah:)Mina
Emang di kosan gada siapa' lis? Biasanya jam segini eunwoo belom berangkat kerja
KAMU SEDANG MEMBACA
Kontrakan 97line
RandomCari cerita yang random, Lucu, Dan bikin cape ayok buruan baca cerita ini guyss....