*Disclaimer : jangan lupa comment sama vote nya ya bestie, soalnya comment random kalian tuh bikin mood naik buat rajin up biar bisa ngehibur kalian🥰🙏🏻
𝕶𝖔𝖓𝖙𝖗𝖆𝖐𝖆𝖓 97𝖑𝖎𝖓𝖊
• present •
Sinar mentari di pagi hari mulai menerobos masuk kedalam rumah lewat celah tirai jendela. Membuat salah satu dari mereka terusik dalam tidurnya.
"Eungh, udah pagi?" Tanya Yuju pada dirinya sendiri lalu mengambil ponselnya untuk melihat waktu.
"Jam 07 ternyata" sambil membenarkan ikatan rambutnya yang tidak beraturan.
Tak lama Bambam pun bangun dari tidurnya dan langsung merintih dikarnakan badannya terasa sakit akibat tidur dengan posisi yang tidak nyaman.
"Anjir badan gue pegel semua" ujarnya sambil memijat sedikit perpotongan lehernya yang terasa begitu sakit.
"Loh kirain gue pada pindah malem, taunya tidur disini semua?" Bambam sedikit kaget setelah melihat sekitarnya.
"Engga ada yang pindah, tepar semua" jawab Yuju
Saat sedang melihat kondisi tidur teman temannya Bambam terpaku pada pemandangan yang sepertinya cocok untuk di abadikan.
"Ju minjem hp bentar deh" ucapnya dengan mengulurkan tangannya ke arah Yuju namun pandangannya masih tetap terfokus pada objek yang sedang ia amati.
Yuju yang tidak mengerti tanpa banyak bertanya langsung memberikan ponselnya pada Bambam.
Setelah menerimanya Bambam dengan cepat langsung membuka kamera ponsel tersebut dan mengambil beberapa gambar yang menurutnya bagus.
"Itu si Lisa sama Jeka?" Tanya Yuju sambil mendekat ke arah Bambam.
"Hooh, enak banget molornya pake peluk pelukan segala. Berasa dunia milik berdua yang laen ngontrak kali" ungkapnya sedikit gondok.
"Lah emang kita ngontrak bam" ucap Yuju polos.
Bambam menatap Yuju dengan raut muka yang sulit diartikan "ga gitu maemunah" ucapnya membuat Yuju sedikit terkekeh.
Karna kebisingan yang di timbulkan Yuju dan Bambam membuat yang lain terbangun dari tidurnya.
"Pada ngapain lo bedua?" Tanya Mingyu yang masih setengah sadar.
"Anjr ini si cina kaki nya ke muka gue bangke" Yugyeom langsung melempar kaki Minghao membuat sang empunya pun ikut terbangun.
"Suttt kalian jangan ribut, ntar si jeka sama si lisa bangun" titah Bambam membuat semua bungkam.
"Anjing itu pisahin wehh bukan muhrim astagfirullah" pekik Jihyo yang kaget melihat posisi Lisa dan Jungkook.
"Berisik anj masih pagi" gumam Jungkook membuat atensi semua orang melihat ke arahnya.
"Heh bangun nyet enak banget lo pelukan sama lisa" tegur Mingyu membuat Jungkook mengerutkan alisnya.
Ia baru sadar jika Lisa sedang memeluknya erat, Ingat ya Lisa yang memeluknya bukan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kontrakan 97line
RandomCari cerita yang random, Lucu, Dan bikin cape ayok buruan baca cerita ini guyss....