*Disclaimer : jangan lupa comment sama vote nya ya bestie, soalnya comment random kalian tuh bikin mood naik buat rajin up biar bisa ngehibur kalian🥰🙏🏻
𝕶𝖔𝖓𝖙𝖗𝖆𝖐𝖆𝖓 97𝖑𝖎𝖓𝖊
• present •
Lisa terlihat buru buru sambil mengunci pintu kamarnya, membuat Eunha dan Minnie keheranan dengan tingkahnya. Pasalnya ini baru pukul 08.00 pagi namun Lisa sudah terlihat rapih sambil membawa tumpukan kertas yang bisa ditebak bahwa itu skripsinya.
"Mau kemana Lis, tumben banget jam segini udah grasak grusuk" tanya Minnie yang sedari tadi mengaduk teh nya sambil menatap Lisa.
"Mau ada refisi terakhir hari ini, semoga aja ga ada masalah lagi. Mau sidang gue" jawabnya lalu mengambil selembar roti untuk mengganjal perutnya.
"Udah bosen jadi anak kuliahan lo?" Tanya Eunha.
"Yaelah jangan sampe 7 taun deh gue di kampus, pengen nyari cuan gue" timpal Lisa.
"Kan jungkook udah tajir, gausahlah cape cape kerja lo" ucapan Minnie barusan membuatnya mendapatkan death glare dari Lisa.
"Dia bukan siapa siapa" balasnya singkat, padat, dan jelas.
Setelah selesai menghabiskan rotinya Lisa pun langsung pamitan kepada dua temannya tersebut. Ia berjalan keluar untuk menghampiri ojek online yang baru saja ia pesan.
"Sesuai aplikasi ya neng" ucap mas mas ojek tersebut.
"Iya mas" jawab Lisa seadanya.
•◌•◌•★•◌•◌•
jeonjk_
KAMU SEDANG MEMBACA
Kontrakan 97line
RandomCari cerita yang random, Lucu, Dan bikin cape ayok buruan baca cerita ini guyss....