Malem ini gw ada janji untuk nongkrong bareng temen-temen satu tongkrongan, yang jelasnya bakalan ada dia di sana.
Kenalan dulu deh sama cogan macem gw ini.
Nama gw Marviel Aditya Wilson. Cukup panggil gw Marviel atau Adit. Gw anak pertama dari 2 bersaudara.Jam sudah menunjukkan pukul 20.30 yang artinya gw harus berangkat sekarang, tapi hal yang jadi masalah adalah si dia yang tadi udah kompromi buat bareng ke sono belum nampak batang hidung mancungnya.
"CK kalo sampe telat liat aja lu..." Gw terus berusaha buat ngehubungi dia tapi tetep kagak ada balasan.
Gw termasuk orang yang ga suka telat kalau udah ada janji begini kecuali hal tentang sekolah.
15 menit kemudian gw denger mesin mobil yang gw hapal milik siapa.Gw pun bergegas turun agar tidak semakin telat. dan sesampainya di depan gw liat Dia tampil dengan tampilan yang pastinya ngebuat cewe-cewe yang lihat terpukau.
"Sorry telat El, lu tau pasti dong apa alasannya." Merangkul gw dan menggiring ke arah mobil nya yang ternyata ada satu human udah duduk manis di samping kursi kemudi.
Pacar si dia.
"Iye santai dah, kalo urusan cewe ngalah gw."
Dia cuma ketawa kecil dan memasuki kursi kemudi dengan gw yang sadar diri duduk di belakang.
Namanya Jeevan Griffin Rodriguez cowo cakep yang cakepnya bisa ngalahin gw.
Dia sering dipanggil Evan sama orang-orang pengecualian gw, karena gw panggil dia Jee.Ga ada yang spesial dari panggilan itu, karena itu panggilan udah dari kecil dan kebawa sampe sekarang. Iyyap Gw sama Jee emang sahabatan dari zaman zigot.
Alasan gw suka dia ??
jujur gw juga ga tau, karena semua itu berjalan begitu aja, perlakuan yang dia kasih selalu bikin gw baper.Serrean Orlane Leresta Cewe cantik yang memiliki kedudukan sebagai pacar Jee. 2 tahun udah mereka pacaran, dan selama itu pun gw nahan cemburu.
Orla itu cewe cantik dan tentunya baik, Orla juga ga menye-menye, ga banyak mau dan ga terlalu ngatur. mungkin itu sebabnya kali yaa kenapa Jee jadi sayang.
hehe:v
30 menit waktu perjalanan dengan gw yang harus menyaksikan kedua sejoli lagi bermesraan selama di mobil, ntah itu yang saling lempar kata cinta, Jee yang elus-elus lembut rambut Orla.
Bodo ah intinya gw seneng udah sampe sini.
"Akhirnya yang mulia hadir juga."
Dengan nada mengejek Galaksi rangkul gw dan Jee menuju kerumunan anak kurang ½.
"Si El yang kelamaan bro." Cakep lempar ke gw aja terus, untung sabar.
"Maaf-maaf nih mas bro, gw ga percaya, yang ada lu kelamaan bucin makanya telat gini." Best Gala, lu emang temen gw.
Sementara gw langsung duduk di satu sofa panjang yang tersisa dengan Jee di samping gw. Btw si Orla setelah sampai langsung menuju rombongan para cewek-cewek yang jadi bagian kita.
Jadi si Orla bukan cewe sendiri yee.
Tersentak kaget waktu Jee elus rambut gw, sial ini jantung ga bisa santai dikit kali yaa.
"Udah makan malam belum lu??"
"Udah sih, tapi kalo semisal lu mau traktir makanan gas aja dah." apapun kondisinya makan tetep utama, baper nanti dulu.
Dia cuma kekeh pelan yang sialnya lagi malah nambah ganteng, mana elusannya masih di lanjut.
"Lu mah makan mulu, ya udah gw pesen sekalian sama mereka orang." emang perhatian banget, idaman pokoknya.
"Khusus gw banyakin porsinya yaa, kalo perlu yang lain satu gw dua oke." Apapun kondisinya makan tetep utama baper nanti dulu.
Setelahnya dia lepasin itu elusan yang buat baper biar bisa pesen makanan.
Ga pake lama, karena emang ga lama rasanya, jam udah nunjukin pukul 02.00 dan tentunya udah ganti hari, yang artinya nongkrong selesai lalu kembali ke rumah masing-masing karena ada agenda wajib ya itu sekolah.
Untuk cewek-cewek tadi udah pulang jam 11 malem, tenang kita yang cowo anterin mereka balik, lalu balik kesini lagi.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone (BL) ✓
Short StoryTerjebak Friendzone?? tenang seorang Marviel strong kok.... HOMO AREA !!! HOMOPHOBIC JANGAN MAMPIR Start :: 18 February 2022 Finish :: 23 Maret 2022