Sekolah udah gempar pagi ini, banyak cowok-cowok pada tebar pesona dan cewek-cewek yang menggerutu tidak terima.
Alasannya karena ada murid baru perempuan yang bisa dibilang bener-bener cantik karena para cowok yang biasanya diem-diem sekarang ikutan heboh.XI IPA 6 tepatnya kelas gw yang ternyata bakalan jadi kelas si anak baru itu.
"Nah sampe, gw ikut tunggu disini ya biar lu ga digangguin anak-anak lagi." Itu Orla yang nganterin anak baru tadi ke kelas.
"Eumm ga perlu La, aku bisa sendiri kok kamu balik aja ke kelas." Suara si anak baru lembut juga, enak di denger begitu.
Orla keliatan mikir sebentar sebelum akhirnya panggil gw buat mendekat ke arahnya.
"Kenapa?" tanya gw ke Orla.
"Titip ni anak baru ya, bentar lagi bel masuk, kelas gw jauh juga, jangan sampe dia lecet loh." gw cuma ngangguk doang sebagai jawaban.
"Nah lu ayo masuk deh atau mau nunggu guru sekalian?" Tanya gw ke anak baru itu.
"Aku ikut masuk aja deh." Dia pemalu ternyata gaes.
Kita berdua pun akhirnya masuk, pas saat kita masuk gw denger cuitan anak cowo yang godain si anak baru, sementara anak baru di samping gw cuma nunduk doang.
"Kita ke bangku gw aja, belakang bangku gw ada yang kosong." Dia cuma ngangguk dan ngikutin gw jalan di belakang, mirip anak ayam.
"Si anak baru tuh??" Tanya Kee waktu gw suruh anak baru itu buat duduk di bangku belakang kita.
"Yoi, cantik tuh pemalu juga kayaknya." Ujar gw yang cuma ditanggepin santai sama Jee, bagi Jee jelas Orla lebih dari apapun.
"Gaet gih lumayan biar ga jomblo." Sayangnya hati gw malah di rebut sama cowo orang, sahabat gw lagi.
"Ga deh, gw juga udah ada gebetan."
"Wihh cakep ga tuh, kenalin ke gw kali." Sebenarnya lu kenal baik siapa orangnya.
Gw ga bales lagi ucapan Jee karena bel udah bunyi dan Mahen si pemilik bangku belakang udah dateng juga, jadi Mahen duduk bareng si anak baru.
"Bukankah hari ini kita kedatangan murid baru, jadi silakan untuk maju ke depan dan perkenalan diri." Ujar guru di depan sana diikuti anak baru maju ke depan.
"Hayy semua perkenalan nama saya Anaya Mikaylee Jevanca, kalian bisa memanggil ku Naya, semoga kita bisa berteman baik." Nama yang cukup indah cocok sama muka dia yang cantik mungil itu.
Naya pun duduk kembali di bangkunya, satu bangku sama Mahen.
✹✹✹
Bel istirahat udah bunyi, artinya waktu untuk mengisi kekosongan perut. Seperti biasa, Orla pasti ke sini setiap istirahat buat habisin waktu bareng Jee.
"Naya, lu mau kantin bareng gw ga??"
"Boleh, tapi Orla sama Evan?" Naya juga udah kenalan sama gw dan Jee tadi sesaat setelah Naya duduk.
"Udah biarin aja mereka, emang begitu dari dulu." Dia cuma ngangguk dan ngikutin sama Mahen ke arah kantin, tapi yang buat gw aneh adalah tatapan mata Naya yang tertuju ke Jee dan Orla sedari tadi sampai. sekarang udah di kantin.
Ngangkat bahu bodo amat, bukan lagi hal asing kalo ada yang suka Jee.
Karena gw bener-bener laper gw pesen nasi goreng sama mie ayam plus es teh sekaligus, ini ga kebanyakan buat gw yang lagi nahan laper begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone (BL) ✓
Short StoryTerjebak Friendzone?? tenang seorang Marviel strong kok.... HOMO AREA !!! HOMOPHOBIC JANGAN MAMPIR Start :: 18 February 2022 Finish :: 23 Maret 2022