09

3.3K 224 15
                                    

Dua hari setelah kejadian di danau lalu, keadaan gw sama Jee malah semakin lengket. Banyak waktu yang kita berdua habisin bareng-bareng, dari hal yang berguna sampe yang ngga berguna sekalipun.

Seperti siswa umumnya gw sebagai salah satu siswa rajin. Udah siap buat pergi ke sekolah, dan lagi Jee udah stay di atas motornya di depan rumah gw.

Ngga pakek lama gw udah siap san jalan keluar rumah nemuin si doi.

"Udah kan, langsung berangkat sekarang?" Anggukan gw kasih sambil naik ke atas boncengan.

"Pegangan."

"Udah nih."

"Bukan di sono, tapi disini." Tangan gw yang awalnya berpegangan di bahunya sekarang udah pindah tempat di pinggangnya.

"Ngga usah aneh-aneh lu ye."

"Padahal kan biar lu ngga jatuh."

"Banyak omong, ayo berangkat." Kalo kalian pikir tangan gw masih di pinggang dia, kalian salah, karena gw udah pindahin ke semula.

Setelah sampai disekolah, gw langsung turun dari motor Jee dan pergi gitu aja, gw ngga pergi ke kelas ya tapi belok buat pergi ke kantin. Di belakang Jee juga ngikutin gw.

"Buk lela, nasi goreng satu yaa sama es teh juga."

"Siap dek~"

Usai memesan gw pergi menuju meja yang udah ada Jee disana.

"Lu ngga mau sarapan gitu?" Tanya gw ke Jee yang sedari tadi fokus mainin hp nya.

"Gw ngga laper, ntar waktu istirahat aja." Setelah menjawab pertanyaan gw Jee kembali memainkan hp nya itu.

"Gw gabut dah Jee jadi pengen pacaran." Iya ini gw kalo lagi gabut pengen banget pacaran, ngga melulu harus sama Jee ya, kalo mau pacaran sama dia itu pas ada mood doang.

"Lah bisa ye begitu."

"Bisalah yakali ngga bisa."

"Jee pacaran yuk." Usai gw ngomong begitu Jee langsung naruh hp nya dan natap gw.

Okeyy gw gugup.

"Kenapa? kan gw lagi gabut juga gitu, lumayan kalo ada pacar jadi pas gabut enak."

"Lu mau jadiin gw bahan gabutan gitu?"

"Ya kalo emang cocok gas aja lah." Gw napa ngomong gitu sih anjing, malu-maluin sumpah.

"Oke."

"Hah?" Gw ngebug denger jawaban dia, maksud dari jawabannya apaan sih.

"Oke gw mau jadi pacar lu." Nahloh makin pusing gw, ini gw yang ngajak pacaran tapi kenapa gw juga yang pusing.

"Lu beneran nih?" Gw tanya buat mastiin.

"Serius lah yakali gw bohong." Ouhh ternyata serius.

"Jadi sekarang kita pacaran?"

"Iya kita pacaran." Ngga tau kenapa dah gw malah ngerasa kerja jantung makin cepet.

Ngga lama setelah itu pesenan gw akhirnya nyampe, Jee nyuruh gw buat segera abisin itu makanan dan kita pergi ke kelas bareng.

✹✹✹

Jam istirahat akhirnya dateng, seluruh siswa tentunya senang termasuk gw, Jee dan gw berjalan beriringan menuju kantin dan kalian tau lagi?
Kita berdua gandengan tangan, serius gw ngga pernah ngira hal yang selama ini jadi angan-angan semata bisa terkabul juga.

"Lu makan lagi gw pesenin." Setelah mengatakan itu Jee beranjak tanpa menunggu jawaban dari gw, lagian gw tetep bakal pesen kok karena ini perut udah bunyi daritadi.

"Nah sampe, ini punya lu abisin ya." Jee datang membawa 2 piring berisi makanan yang buat ngiler, tanpa perintah dua kali gw pun langsung melahap makanan yang tersaji.

"Jee, orang pacaran biasanya ditraktir kan, lu yang bayar ya." Ucap gw pas selesai makan, makanannya enak gw paling suka.

"Sebelum kita jadian tetep gw yang traktir, apalagi setelah kita jadian gw bakalan sering-sering traktir dan lakuin apapun buat lu." Gw cuma nyengir sambil garuk-garuk leher yang sama sekali ngga gatel.

"Baguslah emang harusnya gitu sih, dah sana bayar terus kita bolos."

Jee beranjak dari kursi dan pergi buat bayar makanan, sementara gw ngacir pergi duluan nanti juga itu anak udah ada dibelakang gw.

"Nungguin pacar sendiri kenapa sih El." Nahkan apa gw bilang, btw kata pacar masih terasa asing buat gw, ngga nyangka aja kalo kita bisa pacaran sekarang.

Kita udah ada di rooftop, berdua gw sama Jee doang. Dengan gw yang menyandarkan kepala ke dadanya dan dia yang menikmati sebatang rokok dengan tangan kanannya dan tangan kiri yang mengelus lembut rambut gw.

"Gw masih penasaran apa yang mau lu omongin di danau dua hari lalu." Ah soal itu gw jujur aja kali ya?

"Lu mau tau." Jee mengangguk sebagai jawaban.

"Sebenarnya gw udah suka sama lu." Usai mengatakan itu tangan yang mengusap rambut gw pun terhenti.

Mendongak melihat apa yang akan terjadi, dan si Jee cuma liatin gw doang.
Gw ngerjapin mata gw bingung, ngga tau apa reaksinya nanti.
Saat gw mau menjauhkan diri dengan tiba-tiba dan tanpa arahan, Jee menempelkan bibirnya di atas bibir gw.

Cuma kecupan doang, setelah itu Jee menarik kembali bibirnya.

"Ya udah lanjutin hubungan ini dengan semestinya, buat gw suka sama lu." Setelah mengatakan kalimat tersebut bibirnya kembali melahap bibir gw, bukan hanya kecupan melainkan lumatan juga.

Gw beneran ngga mengira hari ini bakalan terjadi tanpa ada persiapan sebelumnya.
Gw yang udah lama suka sama dia berhasil mengubah status teman menjadi pacar.

Lumatan lembut yang Jee buat makin bikin gw melayang, merasakan kebahagiaan yang sangat membuat bahagia.

Dan sekarang tugas gw adalah buat Jee jatuh cinta dengab dia yang bakalan ikut berusaha.

Doain gw berhasil yee.

TAMAT.

Beneran tamat yaa, buat aku ini ngga gantung tapi memaksakan tamat:)
Ide beneran udah ilang, jadi cuma ini yang bisa aku kasih.

Ness.

Friendzone (BL) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang