bagian 9

50 7 0
                                    

ヽ('д´;)/

Malam mulai menjelang mereka semua bersama-sama menuju tempat perkelahian mereka yang sudah di setujui.

Suara motor terdengar di sepanjang jalan yang mereka lewati, dengan seragam khas dari geng mereka.

Kini sampai lah mereka di depan gerbang tempat rongsokan mobil, dihiasi dengan banyak lampu sebagai penerangan.

Sora:jadi ini tempatnya.
Shin:ya sora kau kebelakang dulu nanti pas kita sudah sampai di tengah baru kau keluar.
Sora:ya bentar aku mau masang marker dulu.

Mereka pun di bukakan pintu oleh anak buah geng musuh mereka, tiga bendera geng mereka berkibar karena angin, mereka pun masuk dan memperhatikan bahwa malam ini pertarungan mereka akan di tonton oleh geng lain.

Sampai lah mereka di hadapan ketua geng valhalla kisaki tetta dengan para petinggi geng nya juga.

Kisaki:sudah kuduga kalau juga akan datang shin.
Shin:hhm kah ngajak ribut tapi kenapa kalian lwn anggota yang lebih kecil di bandung kalian, itu tidak adil.
Kisaki:lagian juga ini memang tujuanku agar bisa mengalahkan 3 keluarga sano yang menjadi pemimpin geng yang terkuat di era ini.

Kazu:mikey.
Mikey:kazutora.
Baju:kazutora kau yakin dengan ini.
Kazu:diam rambut kunti aku cuma punya masalah dengan mikey.
Mikey:sudah kubilang kau hanya salah paham.
Mitsuya:ya kau tahu kalo mikey tidak akan menghianati kita.
Draken:hentikan ini kazutora.
Pahchin:ayo kita semua bersama lagi seperti dulu.

Kazu:ini semua salah mikey...
Mikey:kok salah ku sih njir.
Kazu:heh gue belum selesai ngomong.
Mikey:oh iya maaf.
Author:yang bener ngapa kalian itu.
Mikey:maaf thor.

Oke lanjot.

Sora mulai berjalan menuju dekat dengan shin, yang di sebelahnya ada mikey dan izana.

Semua yang ada di sana tercengang, orang yang selama ini yang mereka tahu selalu tidak ingin menampakkan diri kini berdiri ditengah tengah mereka.

Kisaki:wah...... Kau membawa orang itu ternyata.
Hanma:pendek banget yah badannya.
Kazutora:ngerusak suasana aje lu ah.

Shin:masih ingat rencana nya mikey.
Mikey:ya.
Sora;kau boleh menghajar nya tapi kumohin jangan sampai dia mati.
Izana:emang kalo mati kenapa???.
Sora:nanti nggak ada warisan buatku..... Ya gagal lah rencananya.
Kakucho:emang rencananya apa???.
Draken:eh iya gue juga lupa yah.

Sora:aku urus kisaki..... Shin lo arahin yang lain.
Shin:yaudah hati-hati gue punya perasaan buruk akan sesuatu.

Mikey:hoy kazutora bagaimana kita mulai saja sekarang pengecut.
Kazutora:bajingan kau yang pengecut.

Kisaki:setelah semua ini berakhir kita harus kerumah orang itu. Ujarnya sambil nenunjuk kearah Sora.
Hanma:oke.

Kemudian salah satu orang dari para berandalan yang menonton mendatangi mereka untuk menjadi wasit.

Pertarungan pun di mulai semua anggota mulai berkelahi adu tinju, adu kaki, semua berjalan sesuai rencana, dan kini Sora sedang menatap Kisaki yang seakan pergi menjauh dari mereka.

Sora pun berlari menuju kearah Kisaki, namun naas dia dihalangi oleh hanma, karena beda tinggi yang cukup jauh, hanma dengan mudahnya melempar Sora.

Sora terlempar sampai tudung hoodie nya terbuka dan memperlihatkan surai hitamnya.

"Hanma shuji umur 16 tahun tinggi 192 cm, dengan bobot berat badan 70 kg. . ..... Yaelah anjir tinggi banget........ Hampir aja kelempar jauh..... Kayak gimana nih???? "

Benkei:aku akan melawannya kau pergilah.
Sora:Benkei!!??.
Benkei:serahkan dia kepadaku kau pergilah.
Sora:aku serahkan padamu kawan.

Sora pun berlari menuju arah kisaki, hanma mencoba menghalangi tapi dia udah lebih dulu ditarik Benkei.

Benkei:lwan gue dulu.
Hanma:udah lah kek kau itu udah tua lihat tuh jenggot lu aja udah mulai tumbuh.
Benkei:mulutny begitu...... Pedas.

Beralih ke sora yang sedang mengejar kisaki yang sedang berlari menuju gedung terbengkalai.

Kisaki berusaha lari menaiki tangga, tapi Sora berhasil menahannya dengan cara menendang kakinya kembali ke lantai dimana mereka berpijak.

Kisaki:akh..... sialan...... Siapa sih lo sebenarnya???.
Sora:katakan....... Kenapa kau menjebak tora kedalam penjara.
Kisaki:emang apa urusannya denganmu.... Dia itu tidak lah penting aku hanya memperalat dia..... Tidak lama lagi dunia berandalan yang aku inginkan akan terwujud, setelah semua itu aku akan membunuh kazutora, setelah dia membunuh kakak tertua keluarga sano.

Di balik masker hitam yang Sora kenakan, dia menggigit bibirnya sendiri hingga terasa anyir akan darah yang keluar dari bibirnya.

"Kakak tertua itu artinya????...... Shin"

Sora kini menatap kearah mikey, dia memperhatikan kazutora tidak ada disana, mikey juga sedang ditahan oleh beberapa orang, kini matanya sedang menatap shin yang sedang bertahan dari penyerangan.

Kisaki:kau kakaknya kazutora kan???...... Apa kau ingin kazutora selamat maka.... Biarkan dia membunuh shinichirou maka aku akan membiarkan kazutora hidup....... Hanemiya.

Dengan cepat Sora melayangkan tendangan kearah Kisaki, sehingga membuat Kisaki terlempar cukup jauh, tendangan itu cukup kuat sampai mengakibatkan Kisaki sendiri terdiam ditempatnya dan mulutnya sendiri mengeluarkan darah yang cukup banyak.

Sora:aku memang ingin kazutora tapi aku tidak ingin mengorbankan orang yang membantuku untuk sampai disini.

Sora berlari menuju kerumunan, melihat benkei yang sedang sedikit kesusahan karena dia dikrumuni masal.

"Hanma nya mana????".

Secara tiba-tiba sorang kembali ditarik, siapa lagi kalo bukan hanma, tapi kali ini dia tidak melempar sorang, melainkan meangkat nya kemudian melepas masker yang sora pakai.

Hanma:aku tidak tahu kalo orang misterius yang membuat onar di daerah ini adalah seorang wanita.
Sora:hei lepasin aku sialan.
Hanma:kau menyimpan bukti tentang yang di lakukan kisaki kan......... Kau tahu kalo kisaki lah yang membunuh kedua orang tuanya kazutora dan mencoblos kan kazutora sendiri kepenjara.

Sora terdiam, secara tiba-tiba tanpa hanma sadari Sora memutar badannya lalu menendang wajah hanma, hal itu membuat hanma merasa pusing lalu melepas cengkraman nya pada hoodie Sora.

Sora:ya aku tahu....... Kau juga termasuk kedalam masalah ini kan.
Sora kembali melayangkan tendangannya hingga membuat hanma tersungkur.

Sora:tapi apa yang terjadi biarlah, sekarang nantinya aku akan membongkar semua nya di hadapan polisi.

Sora kembali berlari menuju arah shin, sebari berlari dia menarik beberapa orang hingga membuat para anggota valhalla terkapar di tanah.

Sedetik Sora tercengang dia melihat kazutora yang sedang membawa pisau menuju shin.

Sora:Shinichiro!!!!

Shin:Sora apa yang...???
Perut shin tertusuk oleh pisau kazutora, darah mengalir pandangan shin mulai pudar dia masih menatap Sora yang berlari kearah dirinya.

"Ternyata beberapa mimpi itu suatu pertanda"


to be continued.

Akhirnya update
Satu bagian lagi maka ni cerita tamat
Oke jangan lupa vote and follow yah

See you babay 😗

𝐅𝐢𝐫𝐬𝐭 𝐋𝐨𝐯𝐞(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang