(ʘᴗʘ✿)
Di markas black dragon.
Terlihat para petinggi sedang berkumpul dengan Sora yang sedang rebahan di sofa, sambil main game di ponselnya.Waka:jadi tersangkanya adalah kisaki.
Sora:ya aku yakin dia lah yang membuat tora memusuhi mikey........ Akan kubalas dia.
Take:emang kau punya bukti kalo dia lah dalang konflik nya.
Sora:ada aku ada bukti!!!!!.
Benkei:jadi bukti nya apa???.
Sora:bukti nya.......... Ah bentar aku lupa bawa file videonya.
Waka:dah lah males.Sora:baiklah akan ku bawa nanti....... Males pulang bapa nggak ada di rumah besok baru pulang.
Shin:kalo gitu nanti aja dirumah mu, lihat file videonya.
Take:heran deh.... Kok bisa kau menemukan bukti penting seperti ini.
Sora:heh denger yah......... Sebelum aku kembali ke Jepang aku sudah mencari beberapa informasi tentang tora lebih dari 2 bulan.Benkei:kakak yang protektif.
Sora:terserah ku....... Woy waka.
Waka:nah kau kalah sekarang bayar uang taruhan lo sebesar 50 rebu.
Sora:duit ku..... Dah lah noh ambil.
Waka:asek lumayan buat beli vocher koata buat main game.Setelah larut malam mereka pun berkendara menuju rumah Sora, untuk melihat bukti file yang dia dapat.
Dikamar Sora terlihat ada tiga layar komputer dengan satu keyboard, Sora pun mengambil bangkunya lalu duduk didepan komputer.
Sora:ini.
Shin:hhm kalo nggak salah dia yang bilang kalo mikey lah yang menjadi saksi bahwa tora lah yang membunuh kedua orang tua mu.
Sora:namanya nobutaka osanai, dia adalah alat kisaki, dan dia satu-satunya orang yang memiliki bukti.Benkei:kurang ajar pasti demi uang.
Sora:ya benar dia melakukan ini karena uang.
Take:tunggu apa lagi ayo kita tangkap lalu kita interogasi dia.
Sora:kau lupa kalo aku punya file video..... Lebih tepatnya ini adalah video pengakuan osanai.
Sora kembali mengetik keyboard nya dan kemudian menuju berkat file video, kemudian menekan kata mulai, video itu pun berjalan. Bukan berjalan pakai kaki yah:v.Waka:idih mukanya.
Benkei:penyok ya para om duda.
Take:duda duda matamu aku belom kawin.
Shin:itu mukanya kenapa.
Sora:habis kuseleding ginjalnya.
Shin:idih ngeri.
Sora:diam anjir."Saya nabutaka osanai, anak buah dari kisaki tetta, saya memiliki pengakuan bahwa saya hanya disuruh kisaki untuk bilang kepada kazutora bahwa sano manjiro lah yang membuat gugatan dan sekaligus menjadi saksi bahwa kazutora sudah membunuh orang tua nya sendiri, dengan bayaran sebuah mie ramen edisi terbatas dengan susu kotak, saya minta maaf sudah berbohong pada kazutora, kalo mau marah sleding aja ginjalnya kisaki, saya osanai pamit undur diri"
Waka:kok rada-rada aneh sih.
Sora:aneh biji mana???.
Benkei:masa mau aja di sogok pake mie ramen edisi terbatas.
Sora:eh kau kira mie ramen murah apa???.
Shin:emang harganya berapa???.
Sora:sepuluh juta juta tapi nolnya kurangi tiga.
Take:sepuluh ribu.
Sora:hehehe..... Tapi yang penting dia ngaku kan.
Take:iya sih bukti yang bagus..... Lalu kenapa kau tidak bilang ini langsung ke kazu.
Sora terdiam dia berdiri menuju jendela kamar nya dan angin masuk menyapa surai pendeknya Sora diam memandang bulan."ada beberapa alasan, jika salah melangkah saja aku bisa saja mengorbankan nyawa orang lain, kisaki itu gila kekuasaan apapun akan dia lakukan agar bisa menguasai era brandalan se jepang, menurut informasi kisaki tidak segan untuk membunuh orang yang mencoba menghalaginya apalagi dia memiliki begitu banyak orang yang bisa dia pakai untuk menutupi kesalahan nya, aku takut kalo dia akan membunuh tora kalau dia tahu kalo ada orang yang mengetahui rahasia yang dia jaga selama ini, aku tidak ingin kehilangan tora, cukup dengan rasa sakit yang dia rasakan selama ini, aku tidak ingin kehilangan adik kecilku",
Tanpa sadar setetes air mata turun dari mata nya yang sedang memandangi sinar bulan.Sora segera menghapus air mata itu, lalu berbalik.
Take:baiklah kalo itu maumu, kita susun rencana untuk membuka kedok kisaki.
Sora:oke........ Makasih kalian mau bantuin aku padahal kita nggak terlalu lama saling mengenal.Di tengah-tengah pembicaraan mereka ponsel shin berdering karena panggilan masuk.
Shin pun mengambil ponsel nya dan menjawab panggilan itu.
Shin:ada apa mikey???kau belum tidur???.
Mikey:bang bisa ke kuil nggak kami ada berita penting.
Shin:emang ada apa mikey???.
Mikey:kesini aja dulu nanti akan kubilang, bang iza juga mau bicara.
Shin:aku akan kesana.
Panggilan pun ditutup oleh dua pihak.Take:ada apa shin???.
Shin:ada yang ingin mikey beri tahu.
Benkei:apa???.
Shin:entahlah tapi kayaknya penting kita kesana sekarang, kami pergi dulu yah sora selamat malam.
Sora:ya selamat malam hati-hati kalian semua.
Mereka pun pergi dari rumah Sora, setelah mereka meninggalkan kawasan rumah sora, sora pun kembali ke kamarnya dan langsung rebahan.Sora:kedokku sendiri aja kebuka, tapi yah apa bukti ini cukup untuk sekarang....... Semoga cukup.
Dari sisi lain, Shin dan yang lain sudah datang, ke kuil dimana izana dan mikey memanggilnya untuk datang setelah dilihat lihat bukan hanya mikey dan izana saja yng ada disitu, melainkan semua nggta gengnya juga berkumpul disana dengan seragam resmi mereka.
Shin:ada apa ini???.
Mikey:bang...... Kali ini valhalla ingin memulai pertarungan dengan dengan dua geng.To be continued.
Yo disini author
Sebenarnya kemarin-kemarin tuh mau up
Tapi nggak jadi karena pas tengah-tengah nulisnya saya kehabisan ideMakanya setelah dapat ide lagi ya saya up
Itu aja sihOke jangan lupa vote, and follow
See you babay 😌
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐢𝐫𝐬𝐭 𝐋𝐨𝐯𝐞(tamat)
Acción"Makasih udah memperbaiki motorku" "ya sama-sama" • • "Hahahhaha nggak nyangka aku lo kau di tolak cewek 20 cewek" "Jangan ketawa" • • "Siapa kau sebenarnya, kau pasti punya tujuan untuk datang kesini???" "Ketahuan yah....... Ya aku ingin membawa ke...