bagian 4

69 12 4
                                    

(๑ ⁍̥̥̥᷅ ᴈ⁍̥̥̥᷅)人(⁌̥̥̥᷄ε ⁌̥̥̥᷄ ๑)ー


Malam harinya di kediaman sano.
Terlihat Shin dan tiga teman dekatnya sedang nongkrong di dalam bengkel shin, sambil ngerokok.

Take:oh ya bagaimana keadaan mikey???.
Shin:katanya sih nggak sakit.
Waka:kok bisa sih dia diserang sama anggota valhalla.
Shin:kalian tahu kalo kazutora benci banget sama keluarga kami.
Benkei:sepertinya anak itu sedang pms.

Take:pms matamu dia lakik bukan bini.
Benkei:bercanda mang.
Waka:kan tadi Sora yang bantu mikey..... Sora baik-baik aja nggak???.
Shin:dia nggak apa, katanya padahal tadi kulihat tangannya agak memerah.

Shin:kerumah dia kuy.
Waka:nggak apa emangnya ini udah malem.
Shin:ya elah ku cuma mau kasih dia makanan.
Benkei:emang kau mau ngasih dia apa???.
Shin:beli daging dulu biar nanti kita bakar-bakaran di apartemen nya.

Ya mereka pun pergi membeli daging, lalu mereka pun menuju apartemen Sora, sengaja nggak beri tahu Sora biar jadi kejutan, karena Shin kurang lebih tahu dimana apartemen Sora, mereka pun telah sampai didepan apartemen yang mereka kira itu adalah apartemen Sora.

Benkei:bener nih yang ini.
Take:beneran nih Shin.
Shin:kayaknya sih soalnya cuma apartemen ini yang didenger-denger ada penghuni barunya.
Waka:yaudah kita tanya.
Mereka pun mengetuk pintu rumah sora, kemudian mereka mendengar ada suara langkah kaki yang menuju pintu.

Disaat pintu terbuka yang mereka lihat bukanlah Sora, tapi melainkan lelaki rambut pirang, yang hanya menggunakan kaos dan celana panjang, sampai otot tangannya yang kekar terlihat, ya siapa lagi kalo bukan Yash.

Yash:maaf siapa yah???.
Shin:anu.... Apa benar ini rumahnya Sora.
Yash:apa urusan kalian dengan Sora.
Waka:jadi gini.... Kami mau ajak dia makan bareng.

"Ada siapa pa??? " Teriak seseorang dari dalam rumah.

Sosok itu pun menuju pintu, dengan hanya menggunakan kaus berlengan dan celana pendek.
Yash:ini teman mu kah???.
Sora:oh kalian ada apa kemari???.

Take:Sora kau dah nikah???.
Benkei:nggak tahu loh kalo kau udah punya suami.
Sora:suami???.
Waka:yang disamping lo tuh siapa???.
Yash&Sora:heh!!!?!?.
Shin:kok nggak bilang kalo kau dah punya suami???.
Waka:maaf mengganggu kami pulang saja.
Shin:takut nya nanti suamimu cemburu.
Benkei:yaudah om kami pamit aja kalo gitu.
Take:jangan lupa kalo dah buat deda bayi bagi tahu kami.
Mereka pun mulai berbalik, dengan wajah murung, sedangkan Sora mulai naik darah karena dia dikira udah punya suami padahal itu bapaknya sendiri, Yash yg tidak ingin ikut bermasalah dia mengendap endap masuk kedalam rumah.

Sora:heh tunggu dulu bajingan baru datang kenapa udah mau pulang aja??? .
Shin:kami tidak ingin mengganggu kebersamaan mu dengan suamimu.
Sora:huh..... Dia bukan suamiku.
Waka:bohong kenapa keu serumah sama dia???.
Take:tapi heran aku kenapa kau suka sama om om yang udah ada mulai tumbuh kumis kek dia.
Benkei:habis kejedot kah bun.
Sora:ya nggak lah dia itu bapak gue.

Shin:owalah bapak kau soryy kami kira dia suami mu.
Sora:ya nggak lah.
Waka:kalo dia bapakmu kenapa nggak mirip lo.
Sora:dia bapak angkat dia aslinya bukan orang Jepang, melainkan orang Inggris.
Take:jadi ini cerita nya kita salah paham.
Sora:ya..... Btw kalian ngapain.

Benkei:mau ajak makan bareng aja.
Shin:kami bawa daging niat nya mau ajak bakar-bakaran mobil..... Eh rumah.... Eh dah lah.
Sora:yaudah tunggu aja dulu aku ambilin alat panggangan.
Waka:kami bantuin.
Take:biar cepat kelar.
Sora:yaudah ayo masuk.
Mereka pun masuk kedalam rumah Sora dan terlihat Yash sedang duduk sambil nonton TV, tapi dia lepas baju sampai kelihatan aurora nya.

Sora yang melihat itu langsung lempar bantal kearah kepala Yash, sampai membuat Yash jatuh dari sofa.
Yash:apaan sih???.
Sora:yang sopan pa itu ada tamu pakai baju sana.
Yash:enggak apa lagian yang lihat kan cuma cowo nggak ada Ceweknya.
Sora:jadi sebenarnya aku ini dianggap apa.
Yash:lah iya kan Sora cwek.
All:🗿.

Oke skip mereka sudah bentang tikar di halaman apartemen, disana juga dipasang lampu, tidak lupa dengan meja nya juga.

Mereka pun memasak daging sambil bercerita dah bercanda, tak terasa malam semakin larut Shin dan yang lain pun memutuskan untuk pulang setelah membantu bersih-bersih.

Di kamar sora.
Sora merebahkan dirinya keatas kasur, dia menatap langit-langit kamarnya yang di hiasi warna langit berbintang.

Tak lama kemudian air mata menetes dari kedua matanya, teringat akan sesuatu Sora memutuskan untuk tidur.

Sora:aku tidak pergi dulu untuk hari ini.





To be continued.

Hore walau sepi tetap up
Jika dikira kira mungkin book ini nggak bakalan panjang banget kek book sebelumnya kurang lebih bisa sampai 10 bagian doang.

Itu aja sih Oke
Jangan lupa vote, and follow.

See you babay 👀

𝐅𝐢𝐫𝐬𝐭 𝐋𝐨𝐯𝐞(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang