Bencana

1.6K 221 10
                                    

Mana hujatannyaaaaa wkwkwk, canda ahh ndak boleh hujat-hujat nanti dosa

Maaf untuk typo yang bertebaran.

Happy Reading!!

●○●○●○●○●○●○●○●○

●○●○●○●○●○●○●○●○

"Bagaimana tuan?"

Manager hotel menatap dengan gugup sosok jangkung yang saat ini tengah berdiri di sampingnya, menanti harap-harap cemas respon dari kliennya tersebut.

Bagaimana tidak cemas, jika sedari awal kedatangan kliennya itu kesini yang dilakukan kliennya tersebut hanyalah terdiam membisu sembari memandangi dengan aneh kue semangka berukuran abnormal yang tersuguh dengan cantik dihadapan mereka.

Sebenarnya dia tak pernah meragukan kemampuan para juru masaknya dalam membuat suatu masakan. Para tamu yang telah mencicipi hasil masakan yang telah dibuat oleh para kokinya pun tak pernah sekalipun mengeluh atas apa yang telah mereka nikmati selama mereka menginap di hotel ini. Namun, itu semua terjadi sebelum pesanan makanan berukuran abnormal ini datang menghampiri dapur hotelnya.

Prok..

Prok..

Prok..

Tetapi kini semua kecemasannya itu langsung terbayar lunas setelah gendang telinganya tak sengaja mendengar tepuk tangan penuh apresiasi yang diberikan oleh sosok jangkung yang sedari tadi dinantikan responnya.

Lucas--sosok klien--yang sedari tadi tengah dicemaskan reaksinya pun kini nampak sangat bersemangat dalam mengapresiasi kerja keras para juru masak yang ada di hotel ini

Memandang dengan penuh rasa bangga kepada para koki yang telah berjuang dalam memenuhi keinginan nyeleneh dari nyonya besarnya.

Awalnya dia merasa sangsi dengan kemampuan para koki yang ada di hotel ini. Dia merasa bahwa mereka tak akan sanggup memenuhi permintaan abnormal dari Nyonya besarnya, apalagi dengan minimnya batas waktu yang telah diberikannya.

Namun inilah hasil akhirnya, benar-benar sangat menakjubkan. Bahkan saat pertama kali memasuki arena tempur ini dia langsung dibuat takjub dengan penampakan makanan berukuran abnormal itu. Rupa dari makanan itu benar-benar terlihat seperti apa yang diinginkan oleh istri dari tuan besarnya.

"Ini luar biasa, Nyonya Jung pasti akan sangat menyukainya!" Pujinya tulus sambil menepuk dengan bangga pundak sang kepala koki yang telah bekerja keras dalam mengkoordinir semuanya.

Babymoon ? 🐰 ° Jaeyong ° Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang