Maafkan kei untuk keterlambatan kei pada cerita kei yang satu ini, aku akan nerusin cerita ini sampe mommy lahiran atau mungkin bisa lebih dari itu wkwkwk...
Lahirannya kayak cewek aja ya guys biar daddy jahe menderita dijambakin dan dicakarin sama mommy ty, aku pingin daddy teraniaya wkwkwk...
Buat aku semangat dong dengan comment and vote kalian, aku tuh suka males nulis kalo kurang peminatnya hihihi, kirei tampol lo kalo cuman ngintip doang wkwkwk, bercanda anjirrr cuman kalo kurang peminat paling cuma akan lama aja aku upnya wkwkwk..
Maafkan untuk typo yang bertebaran and happy reading!!!
💜💜💜
Taeyong terlihat memukul mukulkan kedua kepalan tangannya kearah bantal Jaehyun yang saat ini tengah berada diatas pangkuannya, sesekali dicubitinya benda empuk yang dengan malangnya telah menjadi korban penganiayaan dari seorang Jung Taeyong yang terkenal sangat sadis jika sudah tersulut emosi.
Sedari pagi mood pemuda chubby yang tengah berbadan dua ini memang sangat buruk sekali, mood buruk sang ibu hamil terjadi karena kebodohan suaminya yang sangat menyebalkan itu.
Suami tampannya yang sangat genius itu tiba tiba saja berubah menjadi sosok paling bodoh yang pernah dikenalnya, entah kemana hilangnya kegeniusan yang selama ini diagung agungkan oleh seluruh kolega suaminya itu.
Suaminya yang sangat tampan itu memanglah seorang CEO yang terkenal akan kelihaiannya dalam menangani berbagai macam masalah yang terjadi didalam perusahaannya, baik itu masalah penggelapan dana maupun masalah lainnya yang akan berdampak luar biasa bagi keutuhan perusahaan raksasa sekelas Jung Corporation.
Namun dibalik semua kesempurnaan suaminya itu pasti ada sesuatu yang menjadi kelemahan dari si tampan dan salah satu kelemahannya adalah sifatnya yang sangat cuek dan tidak peka dengan segala sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan perusahaan yang tengah dipimpinnya saat ini.
Suaminya itu merupakan seorang workaholic sejati yang tidak pernah menonton televisi untuk hal yang tidak ada sangkut pautnya dengan pekerjaan. Suaminya yang sangat cuek itu hanya akan menonton televisi besar yang ada di rumah mereka hanya untuk memantau pergerakan saham perusahaannya di pasar saham dan selebihnya sosok tampan itu sama sekali tak perduli dengan tontonan yang ada di televisi canggih mereka, terutama acara gosip yang sering ditontonnya.
Jadi jangan salahkan dia jika suaminya itu menjadi sangat bodoh dengan kehidupan para artis yang diidolakannya selama ini, dia sudah sering mengajak suaminya itu untuk menonton acara gosip dan serial drama yang setiap hari ditontonnya namun suaminya itu selalu kapok jika diminta untuk menemaninya menonton drama Korea yang dipenuhi oleh airmata yang begitu menguras emosinya.
Setiap menonton drama Korea pasti suaminya itu akan berakhir dengan tubuh yang nyeri disana sini karena perbuatan KDRT yang dilakukannya dan perbuatan KDRT yang dilakukannya selama ini disebabkan oleh kelakuan nakal dari suaminya itu sendiri.
Flashback on
Jaehyun mengulum dengan sensual cuping telinga si manis yang masih asik menonton serial drama yang entah apa judulnya pun dia tidak mau tahu, lalu apa alasannya untuk ikut menonton serial drama yang hanya berisi airmata itu?
Jawabannya tentu saja untuk-
"Anghh Hyuniehh jangan duluhh..." Tolak Taeyong dengan lembut sambil mendorong tangan suaminya untuk keluar dari dalam sweater birunya.
Dia tidak bisa berkonsentrasi jika tangan itu terus saja meremas dadanya yang sedikit membengkak dan memelintir juga mencubit kecil putingnya yang lama kelamaan terasa sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babymoon ? 🐰 ° Jaeyong °
Fanfiction🔞Mature Contents🔞 Gay Contents 🔞 Seorang Jung Taeyong yang super manja pingin Babymoon gara gara aktor favoritnya Rain yang mengajak istrinya Babymoon, kira kira gimana ya tanggapan Tuan Jung atas permintaan aneh istrinya yang manis ini ? "Yongie...