SI JEJEE EMANG MANTEP YA GUYSS, AKU BARU UPDATE CERITA BARUKU KEMARIN AND JEJEE MINTA ITU STORY SERING UPDATE, EMANG MANTEP KESAYANGANNYA KEI YANG SATU ITU HIHIHIHIHI, KEI PIKIR BAKAL DIMARAHIN DIA GARA GARA KEBANYAKAN UTANG HIHIHIHIHI, LOVE U JEEEE.....
ABAIKAN AKU GUYSSS, MARI LAH LANJUT MEMBACA GUYSSS
TANGGUNG JAWAB KEI PANAS DINGIN WAKTU BUAT INI CHAPTER BUT
MAAFKAN UNTUK TYPO YANG BERTEBARAN BUT HAPPY READING GUYSSS !!!!
💜💜💜
Setelah seharian ini dipenuhi oleh rajukan, tangisan dan rengekan manja dari Nyonya Jung yang tengah berbadan dua, kini mansion indah itu dipenuhi oleh hawa hawa yang tidak mengenakkan dan hawa ini berasal dari Nyonya Jung yang kini tengah mencebikkan bibirnya dengan kesal di depan ruang tv yang kini dipenuhi oleh berbagai bungkus makanan ringan yang terlihat berceceran disekitar tubuhnya yang saat ini tengah bersandar dengan malas disebuah sofa panjang berwarna putih gading.
"Pokoknya nanti saat Hyunie pulang ke Korea aku akan langsung mencabik cabik tubuh seksinya itu... " Kesal Taeyong yang terus mendekap bungkus kripiknya. Sesekali diambilnya sebuah kripik kentang dari dalam bungkus makanan ringan yang hampir kosong itu.
Krauk
Sepertinya Nyonya Jung yang satu ini masih menyimpan dendam kesumat terhadap suami tampannya itu, lihat saja cara mengunyahnya yang sangat brutal itu. Sepertinya dia tidak main main dengan perkataannya bahwa dia ingin mencabik cabik tubuh bidang suaminya itu setibanya sang suami di kota kelahirannya ini.
Kuyahannya terhadap kripik kentang terhenti seketika saat dia melihat sebuah video yang menayangkan aktor idolanya yang kini tengah berjalan bersisian bersama dengan istrinya di bandara yang paling terkenal di Korea.
Merasa penasaran dengan kemunculan aktor favoritnya bersama dengan istrinya yang tengah mengandung sama sepertinya di sebuah airport terkemuka di Korea, dengan segera diraihnya remot tv yang tertutupi berbagai sampah bekas makanan ringan yang telah habis masuk kedalam perut buncitnya dan dikeraskannya volume tv itu hingga mencapai angka 100. Seketika itu juga mansion Jung dipenuhi oleh suara pembawa acara yang terlihat bersemangat sekali menyampaikan berita ini.
"Berita selanjutnya datang dari seorang aktor tampan kenamaan Korea yang akan melaksanakan bulan madu keduanya bersama dengan istri cantiknya yang tengah hamil tua....."
"Bulan madu kedua yang bertajuk babymoon ini akan dilaksanakan di pulau Maldives yang terkenal akan keindahan dan keromantisannya...... "
Kedua mata Taeyong nampak berbinar binar bahagia saat mendengar kata babymoon yang keluar dari mulut pembawa acara itu. Dia terus menatap penuh minat kearah tv yang saat ini tengah menampakkan dua sejoli yang kini tengah diwawancarai oleh para pencari berita itu.
"Tuan Rain bisa anda jelaskan kenapa anda bersama dengan istri anda ingin melakukan yang namanya babymoon padahal bagi seorang ibu hamil jika berpergian terlalu jauh akan memberikan dampak yang tidak baik bagi si ibu maupun janin yang ada di dalam kandungannya ? "
"Saya melakukan ini semua juga untuk kebahagiaan istri saya yang terlihat sangat tertekan selama masa kehamilannya ini, jadi bisa dibilang ini merupakan cara saya untuk memanjakan istri dan anak saya yang masih ada di dalam kandungannya. "
Mata Taeyong semakin berbinar binar ceria saat mendengar semua jawaban yang dilontarkan oleh aktor kesayangannya itu. Memang benar apa yang dikatakan oleh aktor tampan itu bahwa selama masa kehamilannya ini, dia juga sering merasakan banyak sekali tekanan yang menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babymoon ? 🐰 ° Jaeyong °
Fanfiction🔞Mature Contents🔞 Gay Contents 🔞 Seorang Jung Taeyong yang super manja pingin Babymoon gara gara aktor favoritnya Rain yang mengajak istrinya Babymoon, kira kira gimana ya tanggapan Tuan Jung atas permintaan aneh istrinya yang manis ini ? "Yongie...