Bertingkah

1.8K 187 8
                                    

Halooo semua, semoga kalian terhibur dengan chapter ini, walaupun tidak ada unsur ena-ena namun bagi yang sudah mulai berpuasa hari ini disarankan untuk membacanya nanti setelah berbuka puasa

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy Reading!!

●○●○●○●○●○●○●○●○

●○●○●○●○●○●○●○●○

"Tutup mata ngak, kalo ngak Yongie colok matanya!!!" Taeyong menodongkan dengan galak ujung dari pisau buah yang entah didapatnya darimana langsung kearah wajah tampan suaminya.

Dari raut wajahnya, terlihat jelas bahwa namja manis itu tak main-main dengan ancamannya kali ini. Dia benar-benar terlihat seperti akan menghabisi nyawa suaminya itu jikalau keinginannya tidak segera dituruti.

Namun bukannya merasa ketakutan setelah ditodong dengan ancaman sesadis itu oleh istrinya, Jaehyun justru kembali mengarahkan pandangannya ke arah makhluk-makhluk berpakaian minim yang ada di balik punggung istrinya.

Entah apa penyebabnya tiba-tiba saja kini sekumpulan makhluk berpakaian minim itu telah menjadi sebuah tontonan yang sangat menarik dimatanya.

Bukan karena pakaian yang mereka kenakanlah yang membuatnya merasa tertarik sampai memfokuskan atensinya ke arah sekumpulan makhluk berpakaian minim itu, toh istrinya juga sering berpenampilan se-vulgar itu dihadapannya.

Yang membuat atensinya benar-benar teralih pada sekumpulan makhluk berpakaian minim itu adalah lebih kepada apa yang tengah makhluk-makhluk seksi itu perbuat saat ini.

Di atas meja resepsionis yang panjang dan lebar itu dengan beraninya sekumpulan makhluk-makhluk seksi berbokong semok itu meregangkan kedua tungkai kaki mereka, memperlihatkan bagian bawah mereka yang bersih tanpa sehelai benangpun.

Disuguhi pemandangan seindah itu tentu saja langsung membuat matanya tak bisa berhenti menatap ke arah bokong-bokong semok itu. Apalagi kearah kerutan-kerutan merah yang sedari tadi selalu nampak basah oleh cairan lubrikasi yang dioleskan disekelilingnya.

Jika saja dia boleh memilih mungkin dia akan memilih sosok manis yang berada di ujung meja resepsionis.

Proporsi tubuh dan bentuk wajah sosok manis itu benar-benar mengingatkannya akan istrinya. Apalagi lubang merah dan bibir mungilnya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Babymoon ? 🐰 ° Jaeyong ° Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang