Maafkan kirei untuk keterlambatan kirei dalam meng-update cerita ini, untuk kedepannya kirei akan usahakan cerita ini lebih cepat lagi untuk di update 😘😘😘
Maafkan untuk typo yang bertebaran but happy reading!!!!
🍓🍓🍓
Taeyong menatap dengan gemas sosok tampan yang ada dihadapannya, dia merasa sangat gemas dengan gerak lamban suaminya dalam membersihkan lekukan paha bagian dalamnya yang ternoda oleh cairan berwarna putih keruh yang terasa sangat lengket diatas kulit putihnya.
Taeyong menggeliat tidak nyaman saat tangan hangat itu kembali menyenggol penis mungilnya yang sedikit menegang, kembali dicubitnya tangan kekar suaminya saat Jaehyun berniat untuk menggenggam penisnya.
"Hyunie jangan aneh aneh!" Peringatnya sambil menarik selembar selimut berwarna baby blue yang tergeletak diatas kursi suaminya, disampirkannya selimut itu diatas kepala suaminya, dia bisa terkena serangan jantung mendadak jika orang orang yang duduk disekeliling mereka mengetahui kelakuan tidak senonoh suaminya.
Taeyong mengedarkan pandangannya kepenjuru kabin pesawat, takut takut ada penumpang yang secara tidak sengaja maupun disengaja tengah memperhatikan kegiatan mereka berdua, dan sejauh mata memandang dia tak melihat satu pasang mata pun yang tengah menatap mereka.
Mungkin ini pengaruh kursi yang telah dipilihkan Jaehyun untuk mereka berdua, kalau tidak salah ingat Jaehyun menyebut kursi mereka ini sebagai first class seat, yang entah apa maksudnya namun jika dilihat dari sedikitnya penumpang yang menempati kabin ini, dia sudah dapat menebak jika kursi yang tengah didudukinya ini berharga cukup fantastis.
"Hyunie jangan dikeluarkan unghh~"
Taeyong menyingkap sedikit selimut satin yang tengah menutupi kepala suaminya, mengintip perbuatan mesum yang tengah diperbuat si tampan kepada penisnya.
Pipinya langsung diserbu rona kemerahan saat tatapan setajam elang itu mengarah kearahnya, namun bukan tatapan itulah yang membuatnya malu setengah mati, melainkan mulut nakal yang tengah mengoral penisnya-lah yang membuatnya malu.
"Kau manis sayang~" Puji Jaehyun dalam hisapannya pada penis mungil kesayangannya.
Slurp
"Aku suka~"
Pipinya semakin memanas saat mendengar pujian sensual dari suaminya, "Hyunie~" Rengeknya manja.
Namun itu semua tak bertahan lama saat dia melihat sepasang suami istri yang berjalan mendekati kursi mereka, lebih tepatnya kursi yang ada disebrang mereka.
Taeyong segera menjauhkan wajah tampan Jaehyun dari penisnya dan kembali memasukkan benda mungil itu ke dalam celana dalamnya dan menarik hotpans-nya yang sempat ditarik turun oleh suaminya, dia mengenali kedua orang itu sebagai sepasang suami istri yang duduk disebrang kursi mereka.
Dia berusaha duduk senormal mungkin dan menarik semakin keatas selimut baby blue yang ada diatas pangkuannya, menutupi kepala Jaehyun yang masih bersimpuh dihadapannnya.
"Hyunie, cepat keluar dari selimut Yongie!"
1 menit...
".... "
3 menit...
".... "
5 menit...
".... "
SUDAH CUKUP!
Taeyong mengintip ke balik selimutnya dan dia kembali dibuat sebal dengan kelakuan mesum suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babymoon ? 🐰 ° Jaeyong °
Hayran Kurgu🔞Mature Contents🔞 Gay Contents 🔞 Seorang Jung Taeyong yang super manja pingin Babymoon gara gara aktor favoritnya Rain yang mengajak istrinya Babymoon, kira kira gimana ya tanggapan Tuan Jung atas permintaan aneh istrinya yang manis ini ? "Yongie...