"Yo wassup ma broh" sapa Johnny ke Jaehyun yang lagi ngelamunin.
"weh, pa kabs bro? gimana di sana, aman?"
"aman bro, tenang ae, btw
Byul mane?""balik kampung"
"bucheon?" Tanya Johnny lagi.
Jaehyun cuma ngangguk sebagai jawaban, dia masih mikirin kejadian kemaren malem.
sumpah, kayak reapeat terus terusan.anehnya, Jaehyun harusnya biasa aja
ngeliat kayak gituan, tapi kali ini enggak
ada yang janggal di hati dia."ntar warkop ya cuy, bayarin kopi gw"
"oke, sip."
Setelah obrolan selesai, Johnny balik ke kelas dia
gawat cuk, dosennya lima menit lagi dateng.Jaehyun lanjut ngelamun sampe gak sadar kalo dosennya udah berdiri di depan papan tulis sambil tatap tajem ke dia.
"JUNG JAEHYUN!"
"HADIR!" ucap Jaehyun dengan lantang.
"oke, selanjutnya, KIM TAEHYUN!"
Dan absen seterusnya.
---
Jaehyun, Johnny, Yuta, Yeonjun
lagi ngumpul di warkop langganan mereka, warkop punya ortu pacarnya Yuta.mereka lagi maen rokok flip challenge.
cara maennya, isi rokoknya di keluarin, abis itu tangan di tepok ke meja, biasanya ini maenan anak esde yang pake stik di amplas itu lho.
buset maenan gw jaman dulu"EY! gw menang anjay! Yang, ambilin aku keripik pisang" ucap Yuta ke neng Iwin.
"oh iya bro, gw pen cerita." Jaehyunn ngomong pelan, tapi masih kedengeran sama ke tiga temen nya, dia rada ragu sih nyeritain nya.
"sok atuh, cerita apaan? saya dengerin" Yeonjun nyamber kek gak ada dosa
padahal oknum tersangkanya, yaa... dia."jadi gini, kemaren malem gw pen mungut tuh kucing gembrot" Jaehyun nunjuk Yongie yang lagi natep mereka garang.
yang laen nengok datar ke Yongie, beda sama Yeonjun yang ngeliatin Yongie sambil senyum teduh.
Jaehyun lanjut ceritain kejadian kemaren malem secara
detail tanpa terlewat sedikit pun.Johnny, Yuta nyimak dengan tenang, mereka ngerti dan paham kok sama penjelasan belibetnya Jaehyun, mereka sih santuy
kalo Yeonjun gelagapan."kalo ngerasa familiar, lu bisa tebak itu suara siapa?" tanya Johnny kayak detektif.
Yeonjun denger pertanyaan Johnny makin keringet dingin, panik, kesel, gugup semua campur jadi es abcd.
"yeonjun? tapi kayaknya bukan kamu deh, Yeon, kamu kan gak punya pacar bukannya?, apa lagi suara cowoknya deep" Jaehyun natep Yeonjun.
"i-iya, saya gak punya pacar"
Ngeonggg!!
'GW PACAR LU YEON!'Semua cowok cowok itu nengok ke Yongie yang lagi natep mereka, ralat, natap Yeonjun pake tatapan melas.
"Yongie laper?"
Jaehyun samperin Yongie di ikutin temen temennya di belakang, dia angkat tubuh kucing itu ke pangkuan nya.
dia ngambil whiskas di kantong jaketnya, kebetulan dia bawa di kantong jaketnya.
"nih-"
belom sempet sodorin whiskas, gerakan Jaehyun di potong sama Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing galak (END) - JAEYONG 2
Short StoryJaehyun nemuin kucing yang diiket di ujung jalan karena gak tega, besokan nya Jaehyun gak ketempat si kucing lagi. HOMO BXB BL GAY no conflict, no epilogue. tapi boonk. vote nya kakak Start : 18 February end : march 7 2022