Selama gak ada Taeyong, idup Jaehyun jadi gak berwarna lagi.
"Lo jan diem diem bae, kita kita
Takut nih liatnya!" Kata abang Hanbin."Tau anjing, lo ngapa sih?" Lino.
"Gw sedih cuk, Taeyong udah 3 bulan kagak bangun. Gw kan kangen:("
Moonbyul nepak bahu Jaehyun kasar, kesel dia tuh, Jaehyun kalo udah jatuh cinta jadi nyeremin.
"Haduhh, lo mau si Taeyong berujung lenyap kalo gak segera di selamatin? Bego bat perasaan"
Jaehyun tau, dia gak mau Taeyong ninggalin dia
Tapi dia juga gak bisa kalo gak ada Taeyong.Huft, dia harus gimana wankawan?
Karena bingung dia pamit pulang aja ke temen temennya, dia mau minta sesuatu ke ortunya.
Ini masalah besar, jadi harus ngomong langsung sama ortunya dengan matang.
Dia yakin, dia gak salah pilih kali ini.
---
"Yaudah kalo itu mau kamu, Mama gak bisa apa apa. Ayah juga udah setuju" ucap Mama.
"Kamu mau lanjut studi dimana?"
"Dimana pun asal jauh dari negara ini"
"Kamu pindah ke Kanada." Finish sang bokap, si Ayah langsung pergi dari ruang tamu ninggalin mama sama Jaehyun berduaan.
Tadinya gak mau ninggalin berduaan doang, dia kan pen nempel sama istrinya terus.
"Mau kapan, hm?"
Mama ngusap pipi mulus Jaehyun
Dengan lembut dan sayang.Pipi yang dia rawat dari dulu dari Jaehyun kecil, ternyata masih terjaga kemulusan nya sampe sekarang.
"Minggu?"
---
Tepat jam 07.15 hari minggu
Dan Jaehyun udah rapi, dia lagi sarapan sama adeknya, Lisa dan ortunya seperti biasa."Lu beneran mau pergi, Jae? Yahhh gw bakal kangen sama lo pasti" lesu si Lisa.
"Taik, kangen kangen, pas ketemu ngajak ribut! Nyuruh gw pergi lagi!"
Lisa makin cemberut, walau sering ribut
Mereka tuh nempel banget, padahal beda ortu
Bukan sodara kandung gitu, cuma sepupu. Mungkin karena umurnya sama kali ya?Beda sama Mark, dia diem doang
Kayak, yaudah abang gw yang mau, bukan atas paksaan. Buat apaa gw sedih? Pikir Mark."Yaudah, lanjut makan dulu, Mark
Mau ikut kita anter bang Jaehyun?""Gak, sorry."
Emang gitu, Mark sama Jaehyun gak terlalu akur, bukan ribut terus
Tapi lebih ke kayak orang asing gitu."Huh... Yaudah lah, Yah" pasrah mama tuh sama anak anaknya.
Setelah nyarap, mereka balik ke ruangan masing masing karena kesibukkan masing² juga.
Tok tok tok!
"Masuk!"
Teriak Jaehyun dari dalem kamar.
Mark masuk ke kamar Jaehyun, Jaehyun kaget? Pasti karena
Setau dia, Mark bilang sendiri
Kalo Mark gak bakal nginjakin kakinya ke kamar Jaehyun."Kenapa dek?"
"Gak usah sok baik lo. Ngapain lo lanjut studi ke sana?" Tanya Mark to the point.
Jaehyun udah biasa sama sikap kasar Mark ke dia.
"Biar ada pengalaman aja sih, by the way, kok mau masuk sini? Katanya gak sudi nginjakin kaki kamu ke sini" goda Jaehyun.
Mark nge blush, dia ingkar janjinya
Tapi bodo amat lah ya."Bacot lo banyak banget"
Jaehyun ngangguk ngangguk, padahal dia coba berdamai sama Mark.
Tapi kayaknya masalah di masa lalu
Ngebuat Mark gak bisa toleransi sama dia.Lebih tepatnya, Mark masih dendam sama perlakuan Jaehyun dulu.
"Kamu beneran gak mau nganterin abang ke bandara? Ini terakhir kita ketemu lho. Atau sekedar berdamai gitu, pertemuan terakhir kita
Berakhir gak enak, Jung Mark.." lirih Jaehyun.Dia masih berusaha buat ajak Adeknya berdamai.
"Setelah kejadian 12 tahun yang lalu lo bikin gw benci sama lo! Dan lo seenaknya ajak gw buat berdamai?!
Jung Bastard Jaehyun! I really hate you bitch!" Umpat Mark lalu pergi dari kamar Abangnya, sebelum pergi, Mark mengacungkan jari tengahnya."This is for you, motherfucker!"
Jaehyun cuma diem, mencerna kata kata Mark yang menurut dia gak asing.
'i really hate you bitch!'
Kata kata Mark berputar seperti radio rusak di pikiran Jaehyun,
Kalimat itu membuat hati Jaehyun sakit.Tapi dia mewajari nya, Adik nya itu belum bisa menerima kesalahannya dulu.
Dan, pada akhirnya
Jaehyun dan Mark berpisah dengan tidak elitnya..
.
.
Gw pen nyempilin dikit moment Mark sama Jaehyun, ini sedikit ada hubungannya sama Jaeyong.
Liat aja nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing galak (END) - JAEYONG 2
Short StoryJaehyun nemuin kucing yang diiket di ujung jalan karena gak tega, besokan nya Jaehyun gak ketempat si kucing lagi. HOMO BXB BL GAY no conflict, no epilogue. tapi boonk. vote nya kakak Start : 18 February end : march 7 2022