6

1.4K 179 5
                                    

Jaehyun lagi bawa kantong yang isinya cukup.. berat hmz.
dia jalan sambil nenteng kantong plastik tsb.

beberapa orang jalan liatin kantung plastik Jaehyun secara bingung.
soalnya Isi plastik tsb tuh gerak gerak gitu bikin orang orang mikir, ini anak bawa tuyul?

"Yongiee, kkkk kok bisa masuk sini sih hm?" Jaehyun terkekeh ngeliat Yongie merem merem nyaman di dalem kantong plastik itu.

iya, di dalem plastiknya tuh bukan tuyul, melainkan beban hidup Jaehyun yang ucullllll.

Yongie nyembulin kepala mungilnya di sela sela plastiknya, lucu banget
dia ngintip gitu!!!!

"AAAAA LUCU BANGET YA AMPUN?!?!"

Jaehyun nengok, dia ngeliatin Lino -temen ngerondanya- lari lari ke arah dia sambil lambai lambai tangan ke Yongie.

Yongie cuma miringin kepala nya bingung sama cogan gajelas itu.

"haloooooo~ Ihh lucu bangett, Doongie pun kah lucuu aaaaa" Lino teriak kegemesan gak lupa dia banding bandingin kucing sipit dirumahnya sama si Yongie.

"gudluking bangettt, mending sama Lino sini. jangan sama Jaehyun, dia buriq" sindir Lino.

karena ngerasa kesindir, Jaehyun ini narik kantung yang isinya Yongie ke belakang dia, biar manusia aneh
di depan nya ini tydack mengtouch touch kucingnya sembarangan.

ingetin Jaehyun buat gampar Lino.

enak aja, tangan kotor gitu ngelus bulu Yongie yang halus, awas aja lu Lino.

"Lin, mending lu pulang. di cariin emak lu." ucap Jaehyun.

pemilik nama asli Lee Minho itu pun ngedongak gak setuju, apa apaan?! emaknya udah lama ninggalin dia ke koriyah malah di bilang di cariin emaknya, wah maen maen nih si tua!

padahal cuma beda setahun:(

"apa, mau lawan ye? meh meh, pegi jauh jauh! hush hush!"

selama perdebatan antara si pendek dan si tinggi, Yongie cuma nyimak doang sambil mainin paw nya yang cukup tebel.

'ternyata paw kucing selucu iniiii, kemana aja selama ini gw??!'

Yongie kesenengan sendiri ngejilatin Paw nya.

gak sadar dua manusia beda tinggi itu udah selesai debat negara, sekarang Lino otw pamit ke Yongie.

"Lino pulang yaa~ nanti kapan kapan Lino pengen ketemu kamu!"

Lino bilang gitu sambil coel hidung mini size nya Yongie.

'ni orang sokab, untung cakep lu'

Ngeonggg~

Lino kesenengan pamitnya di bales sama Yongie, dan dia pulang dengan keadaan senang, pacarnya juga udah balik dari bandung, makin seneng lagi anak yang di sebut Gajelas sama warga komplek sekitar.

emang gajelas kok!

"akhirnya pulang juga, yok Yongie
kita pulang, kasian kamu di sini mulu
panas lagi cuacanya sekarang"

Jaehyun pengen nyalahin matahari nya, takut di samber petir, jadi dia buang jauh jauh niatnya itu.

"hai, Jung~"

Jaehyun ngeliat cewek cantik banget, sexy pula. sekarang tuh cewek udah gelendotan di tangannya dengan tidak sopan nya.

NGEONGGGG!
'impolite!'

"Sorry, Sé. tapi gw harus pulang sekarang
dan satu lagi, gw bukan pacar lu
jadi jangan bertingkah kayak tadi." ucap Jaehyun penuh penekanan ke cewek yang diketahui bernama asli Rosé Park asal New Zealand tsb.

Rosé ngehentakin kakinya kesel,
karena cowok yang selama ini dia sukai masih gak ngerespon perasaan nya.

"ck, yaudah deh. sampain salam aku ke Lisa, bilangin aku udah balik ke sini!" ucap Rosé terus kabur gitu aja.

anw, Lalisa Manoban itu sepupu jauhnya Jaehyun, dia tinggal di rumah Jaehyun buat kuliah di sini.

"gajelas tuh cewek, lebih gak jelas dari Lino. eh enggak deh
masih stress an Lino"

gak mau berlama lama di situ, Jaehyun pergi dari situ, dia juga nyadar
udah sore, udah waktunya mandi sore.

---

sampe di rumah, dia di sambut sama bokap nya yang lagi ngeteh sambil liatin burung. ada Lisa ama Mark yang lagi kejar kejaran, pasti gara gara semangka lagi.

udah hapal Jaehyun tuh.

dia beralih ke dapur, ada emaknya lagi berkutat sama alat alat dapur.

"assalamualaikum Mama cantik~"
sapa Jaehyun sambil meluk emaknya dari belakang.

mama udah biasa di giniin, mau Mark, Jaehyun, Lisa atau pun bapaknya sama semua, demen manja ke dia.

"apa, sayang?"

"liat Jae bawa apa!"

Mama nengok ke belakang, dia ngeliat plastik gembul di tangan Jaehyun.

"apa itu nak?!"

ngeongg~

"ARGHHH NAK YA ALLAH!!"

mama ngejerit ketakutan pas denger suara kucing tapi gak ada wujud nya.

"KENAPA MAH?!" Teriak Lisa dari arah ruang tv.

tiba tiba Lisa udah di depan mata Mama.

"tenang ma tenang, ada wujud nya kok"

Jaehyun keluarin badan nya Yongie dari plastik, terus dia bebasin gitu aja. tapi Yongie gak jalan jalan, masih diem di tempat.

Yongie yang dikira hantu cuma sedih, kuping nya myelot menandakan kalo dia sedih.

Yongie yang dikira hantu cuma sedih, kuping nya myelot menandakan kalo dia sedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AAAAA LUCU BANGET KAYAK LEOO!"

Jaehyun kayaknya harus ke tht nih abis ini.

doain semoga Yongie betah di rumah yang sangat amat rusuh ini..

.


.



.

Kucing galak (END) - JAEYONG 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang