woi buset dah gw lupa update anyink
di pagi hari yang adem ini, semua rumah di komplek sangat amat tenang dan tidak mengganggu.
kecuali satu rumah berwarna putih dan biru tua.
yap, rumah nya keluarga Jung.
mau tau isinya?
"LISA LU KEMANAIN KUCING GW?!"
"LAH KOK GW SIH TOL? GW BARU BANGUN YA ASU!"
"KAKAK NGOMONGNYA!" teriak ayah.
"WOI AH ELAH KALO NGOMONG GAK USAH TERIAK TERIAK WOI!" samber Mark, bisa bisanya dia lagi tidur malah di ganggu.
Mark keluar dari kamarnya, masih ada selimut bertengger di pundaknya, rambutnya acak acakkan, mukanya beler, tapi ekspresinya marah.
"LISAAAAA! KUCING GW KEMANAAAAA?!!"
"DIBILANG GW GAK TAU ALLAHUAKBAR!" akhirnya Lisa nyerah, dia keluar dari kamarnya.
sama kek Mark kondisinya.
"YA TERUS LU KEMANAIN WOI?!! TADI MALEM LU BAWA KAN KE PASAR MALEM??!!"
"EMANG IYA, TAPI GW BALIKIN LAGI KE KAMAR LU !!"
"TERUS KEMANAIN DONG AH?!"
"BUNDAAA DASI ADEK KEMANA?!!"
"DI KAMAR KAMU SAYANG!!"
nambah lagi.
dan keributan itu berlangsung sampe acara sarapan di mulai.
selama sarapan mereka sunyi banget, masih pada dendam satu sama lain.
"kamu kenapa, Bang? pagi pagi udah ribut bae"
ucap... mama Taeyeon!!
"abang tuh lagi cari kucing abang yang ilang, ma tapi gak ada Lisa juga gak mau ngaku" ucap Jaehyun menggebu gebu.
"lah kakak? kakak kan udah balikin."
gini gays emang, Lisa sama Jaehyun tuh jarang banget akur, sekalinya akur malah di pancing sama Mark biar ribut lagi.
berdosa emang si Mark, bocah prik dia. tapi si Haechan bisa bisanya mau sama dia.
"ah au ah, capek adek dengerin kalian berdua ribut!" Mark pundung.
"besok besok jangan ribut di meja makan lagi ya? pamali, gak baek
makanan yang harus nya jadi berkah malah enggak jadi" ceramah sang Ayah."iya, yah:(" ucap Lisa dan Jaehyun barengan.
"lu ngapain ngikutin gw?"
"lah?! gw juga pengen ngomong gitu!! emang lo doang?!" ngotot si Lisa.
"hush hush, udah udah. Abang
kamu cepet abisin makanan nya, Kakak juga
nanti langsung berangkat ya, Abang anterin Kakak dulu, kasian dia motornya rusak. nanti kucing nya ayah yang cari." ucap sang ayah dengan bijak nya."iya ayah"
akhirnya mereka berdua abisin makannya dengan tenang, enggak tenang juga sih, si Lisa colong ayam Jaehyun mulu.
poor Jaehyun.
----
"thanks" judes si Lisa.
"hm" si Jaehyun cuma dehem doang, dia juga udah gak mud gara gara cewek jejadian di depannya ini.
untung cakep.
"gw masuk dulu, lu kalo kelasnya udah selesai duluan, samperin gw aja, gw pulang jam 12. hati hati nanti kalo ngelakuin apa apa, perut lu sakit kan? jangan makan yang pedes pedes, jangan minum air es"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing galak (END) - JAEYONG 2
Truyện NgắnJaehyun nemuin kucing yang diiket di ujung jalan karena gak tega, besokan nya Jaehyun gak ketempat si kucing lagi. HOMO BXB BL GAY no conflict, no epilogue. tapi boonk. vote nya kakak Start : 18 February end : march 7 2022