Jaehyun sekarang lagi jalan santai ke warkop yang deket kampus dia,
dia emang demen ke warkop situ, katanya yang jual manis.
Enak buat diajak ngutang.pas sampe warkop, Jaehyun liat satu kucing yang jelek, gendut, aneh
lagi natepin dia."apa lu?!"
kucing itu langsung miringin pala nya, bingung dia cogan di depannya ini, kenapa dateng dateng dia dimarahin??
'tch, belom tau dia kalo gw preman di warkop sini!'
NGEONGGGG!!!
Jaehyun mundur dua langkah, itu kucing serem anjir
lu liat aja, tadi kucing nya nganga sambil nunjukin taring
pertanda kalo kucing itu perkasa, kece, keren abiezzzzz.'Takut kan lu sama gw!'
"maap, meng, saya cuma lewat, mehehehe.. saya izin masuk ke warkop, ya? assalamualaikum."
Jaehyun sedikit jongkok ke kucing tsb, terus salim pake kaki atau tangan tuh kucing, Jaehyun gak tau.
abis salim, Jaehyun gak lupa Nge Bow ke kucing galak itu.'Kumsalam.'
sesepuh di sini euy, serem.
pas masuk warkop, Jaehyun disambut 3 temen bangsat nya yang lagi godain ukehhh femmehhh
cantwik."ayo dong neng, akang Yuta cakep ini masa gak mau?"
"gak! yang kemaren belom lu bayar sekarang lu ngutang lagi?! mau jadi apaan lu nanti ?!" ucap cowok manis yang aksen nya masih ada campuran China.
"eh eh, apanih ribut ribut?"
akhirnya Jaehyun ikut duduk di tengah tengah Yuta sama Moonbyul -Temen Jaehyun- terus
ngeluarin dompet nya yang cukup tebel, bukan cukup sih
udah cukupppppppp bangettttt."mau bayarin si Yuta, Johnny. Jae?" tanya si tomboy yang kita ketahui namanya Moonbyul.
Jaehyun noleh ke tuh cewok, terus ngegeleng ribut bikin Moonbyul terkekeh.
"enggak kok, Kak. ini Jae mau bayar utang utang Jae dari tahun lalu."
"total semua hutang saya berapa, neng?"
Jaehyun alihin perhatian ke cowok lucu ber aksen China tadi.
"oh, total jadi 960 rebu."
Jaehyun langsung ngeluarin total yang tadi disebutin sama cowok lucu tadi, terus ngasih duitnya yang sekira dia pas, ternyata kelebihan
maklum, dia gak ngarti tentang perduitan, yang penting dompet dia tebel dia udah ngerasa kaya."neng, itu kucing punya saha? sepet amat nyak?"
"ya gak tau, waktu 2 tahun yang lalu emang ada pemilik nya yang dateng sore sore. terus pemiliknya ninggalin kucing nya sambil diiket, yang saya denger dari pemiliknya sihhhh
itu kucing namanya Yongie Yongie gitu."Jaehyun cuma ber-Oh- ria, cukup ngerti sama penjelasan jelas gajelas itu, akhirnya Jaehyun ngangguk
terus keluar dari warkopnya, mau samperin kucing serem itu."hay Yongie, ketemu lagi kita"
Jaehyun ngelambai di depan Kucing itu, sambil senyum gemesss banget bikin saya pengen banting hp.
'lu lagi anjing, bawain wiskas kek apa kek, miskin bat jadi manusia!'
"sebentar yaa~ Jae mau pergi dulu, sebentaaaarr aja, oke?"
si kucing cuma ngangguk doang, dia ngarti
itu cowok ujung ujungnya kabur tanpa sepengetahuan dia.Jaehyun pergi tuh ke supermarket, dia beli wiskas, karena di alfa cuma ada itu doang.
karena disamping alfa ada toko hewan, jadi Jaehyun masuk ke situ dulu, dia ambil makanan kering nya kucing terus sama beli tempat makan kucing, baik banget kan Jaehyun ini?
"total nya jadi 70 ribu ya, kak."
"nih kak"
Jaehyun ngasih duit nya, terus buru buru lari ke tempat warkop yang gak jauh dari toko hewan tadi.
dia liat, kucingnnya masih ada
ya iyalah anjing, orang di taliin gimana mau kabur si emeng?"mengggg~, Jae kembali, tapi ada beberapa kantong belanja yang Jae bawa, meng mau tau gak isinya apa?"
Ngeow.
'gak'"ohh, nih Jae bawa wiskas, Makanan kering, sama tempat makan nya, Meng suka gak?"
Ngeowwww~
'sukaaaa'ngerasa dapet jawaban, Jaehyun langsung buka wiskas itu terus tuang di tempat makan, abis itu di taro di depan Yongie.
Yongie langsung makan dengaan tenang, sampe si Jaehyun elus elus pala nya yang bikin dia keganggu.
Jaehyun liatin tuh kucing sinis, terus lepas elusan dia di pala Yongie.
"makan yang banyak ya, meng
nanti kalo udah abis di pinggirin tempat makannya, Jae mau pergi dulu."Yongie yang awalnya fokus kemakanan nya sekarang jadi natap Jaehyun pake tatapan gak rela.
gak rela ditinggalin."Jae besok kesini lagi kok ◜‿◝ "
Yongie akhirnya percaya, dia lanjutin makan dia sampe gak sadar si Jae Jae itu udah gak ada di deket dia.
'baik banget, kenapa harus pergi?'
Yongie nurunin telinganya, dia sedih banget ciuss. dan karena makanan nya abis
sesuai perintah cowok tadi, Yongie ngedorong tempat makan di depannya pake kakinya, dorong ke samping dia
terus di tempelin di deket tembok.pinter banget.
abis itu Yongie mulai rebahin dirinya, terus tidur
berharap besok pagi cowok itu dateng lagi ke sini..
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing galak (END) - JAEYONG 2
Historia CortaJaehyun nemuin kucing yang diiket di ujung jalan karena gak tega, besokan nya Jaehyun gak ketempat si kucing lagi. HOMO BXB BL GAY no conflict, no epilogue. tapi boonk. vote nya kakak Start : 18 February end : march 7 2022