16

25 1 4
                                    

kembali
Raja Iblis dipaksa menjadi orang suci [Fantasi Barat]
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 16

    “Raja, kamu harus menyerah.” Sivir akhirnya memaksa keluar ahli nujum yang tersembunyi di balik keluarga Dylan.

    Dia menendang patriark yang terbaring di tanah dengan lembut dengan jari kakinya, dan mengalihkan perhatiannya ke pengunjung yang kepala lebih tinggi darinya.

    Begitu dia mengangkat tangannya, teknik cahaya suci yang dipelajari dari Kuil Penyihir terbang keluar dan terus menerangi ruangan yang remang-remang itu. Dia mengangkat kepalanya, dan akhirnya melihat penampilan ahli nujum —


    mata ungu, hidung tinggi, bibir tipis ... Sivir menjadi semakin akrab sampai dia melihat fitur wajah yang dikenalnya. mampu bereaksi, dan sampai pada kemungkinan yang tidak pernah dia pikirkan: orang yang datang

    bukanlah ahli nujum yang dia harapkan, tetapi orang yang tinggal di tubuh raja iblisnya sendiri, Ophelia Sforza.

    Bertatap muka dengan "diri sendiri" untuk pertama kalinya, sekilas, saya masih merasa sedikit tidak nyaman. Sivir menarik kembali pedang yang menyentuh leher Raja Iblis, dan memasukkannya dengan rapi ke dalam sarungnya.


    Bagaimana saya bisa bertemu dengannya di bawah tanah? Sivir mengangkat alisnya setengah, menarik sihir di tubuhnya untuk merasakan kekuatan unsur di udara, dan dia sampai pada fakta bahwa tempatnya diam-diam berubah.

    Elemen gelap sekarang jauh dari ketika berada di terowongan tadi, dan bahkan sangat tinggi sehingga tidak benar. Sivir dapat yakin bahwa dia sekarang berada di sisi gelap, dan bahkan mungkin dia datang ke neraka—wilayahnya.

    Ophelia di seberangnya juga cukup canggung. Setelah Sivir melakukan teknik Cahaya Suci untuk mencerahkan penglihatannya, dan dengan keuntungan tubuh Raja Iblis, dia dengan jelas melihat "diri" memegang pedang panjang, mengancam hidupnya dengan ketidakpedulian.

    Posisi barusan membuat mereka berdua menjadi terlalu dekat, Ophelia menoleh ke satu sisi, dan napasnya mendekati pedang Sivir, meninggalkan kabut di permukaan pedang yang cerah dan halus.


    “Mengapa kamu di sini?” Kedua pertanyaan itu membeku pada saat yang sama, dan udara menjadi sunyi lagi.

    Hanya dua orang luar, Colin dan Barr, yang bingung: Kalian berdua saling kenal? Aku masih sangat gugup.

    Colin telah memasuki mode bijak setelah secara pribadi membunuh patriark keluarga Dylan yang tragis. Pikirannya berjalan sangat lambat, dan pikirannya penuh dengan adegan kematian ibunya dan penampilan patriark yang memohon belas kasihan di bawah pedangnya. Kedua gambar yang sama sekali berbeda secara bertahap tumpang tindih dan menjadi agak mirip.

    Colin tidak tahu apakah dia melakukan hal yang benar, tapi dia tidak menyesalinya. Namun, semua hubungan balas dendam ini tampaknya terlalu halus, terlalu sederhana dan tidak biasa.Keluarga Dylan dengan bantuan ahli nujum jauh lebih kuat dari yang dibayangkan Colin.

    Dia melihat seorang pria dan seorang wanita dalam warna kontras hitam dan emas, dan sebuah tanda tanya muncul: Di mana kita sekarang?

    Namun, mereka berdua mengabaikannya, seolah-olah ada pesona di sekitar mereka, suasananya aneh dan tidak bisa dipahami.

    Setelah Ophelia dan Sivir melontarkan pertanyaan yang sama, suasana kembali hening.

    Keduanya berdiri berhadap-hadapan, terdiam sesaat.

[End] Raja Iblis dipaksa menjadi orang suci (Fantasi Barat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang