26-30End

46 8 4
                                    

kembali
Raja Iblis dipaksa menjadi orang suci [Fantasi Barat]
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 26

    Ophelia membuka matanya, dan pria di sampingnya masih tertidur.

    Sinar cahaya bulan bersinar melalui jendela, jatuh di pipi pucatnya. Ophelia mau tidak mau mengulurkan tangannya dan mencolek pipi Sivir.

    Yah, aku tidak tahu, pipi Raja Iblis yang berwajah tegas juga lembut.

    Sivir tidur sangat nyenyak, dan setelah diombang-ambingkan oleh tindakan Ophelia, dia bangun.

    Dia memegang jari gelisah gadis itu, tapi suhu tubuh yang biasanya rendah terasa panas terik saat ini, bagaimana mungkin Ophelia tidak tahu apa yang dia maksud.

    Setelah merasakan manisnya beberapa kali, daya henti Raja Iblis Raja semakin buruk dan rona merah muncul di wajahnya, dan dia dengan cepat mengeluarkan jari telunjuk yang ditangkap dan mendorong Sivir, yang hendak bergerak.

    Namun, raja iblis yang telah berpantang selama ribuan tahun masih terlalu lapar, Ophelia mendorongnya, tetapi semua kekuatannya digunakan di dada Sivir, yang disangga oleh otot-otot dadanya.

    Tubuh Sivir seperti bukit, keras kepala tidak bisa bergerak.

    Ophelia: ...Tolong!

    Ketukan di pintu tiba-tiba memecah kebuntuan yang sunyi, tetapi bagi Ophelia, suara alamlah yang menyelamatkannya dari kesengsaraan.

    Gadis pirang itu menghela napas panjang, melompat dari tempat tidur seperti kelinci yang gesit, mengenakan pakaiannya dan membuka kunci pintu.

    Yang berdiri dengan hormat di luar pintu adalah Amber, pelayan muda yang memarahi Ha Rouer.

    “Selamat siang, Yang Mulia.” Dia memberi hormat, matanya berperilaku sangat baik, hanya berani berbalik, bukannya mencoba melintasi tubuh Ophelia untuk memata-matai adegan di kamar tidur Iblis.

    Sebagai succubus laki-laki, dia secara alami bisa membedakan absurditas tadi malam dari bau yang tertinggal di udara.

    Sivir juga dengan enggan mengenakan pakaiannya dan berjalan keluar, melingkarkan lengannya di bahu Ophelia, menekan rambut pirangnya yang berserakan. Ophelia berseru kesakitan, dan Sivir mundur dalam penyesalan dan memeluk pinggangnya sebagai gantinya.

    Melihat Amber, yang setenang burung puyuh di depannya, Sivir menepuknya dengan puas: "Kamu melakukan pekerjaan dengan baik kali ini." Itu

    dimaksudkan untuk memuji dia karena bisa mengorbankan kemurniannya sendiri untuk cinta yang besar. dari Raja Iblis.

    Amber menggerakkan sudut mulutnya dan memaksakan senyum: Meskipun dia terlihat seperti iblis yang paling polos dan tidak berbahaya, dia adalah succubus. Tidak setiap iblis akan menjadi seperti raja iblis selama ribuan tahun, oke?

    Tetapi dia datang untuk mengambil kebebasan mengganggu Sivir dan Ophelia kali ini, tetapi dia memiliki urusan yang serius, bukan untuk meminta pujian dan pujian kepada Yang Mulia dengan wajah malu-malu. Amber menegakkan ekspresinya dan berdeham: "Yang Mulia, tugas yang Anda berikan kepada saya telah selesai, tetapi mana saya akan segera hilang, dan pesona pada wanita itu tidak akan efektif. Dia menemukan petunjuknya..."

    Amber berhenti, menatap Sivir, berharap membaca "kenyamanan" dari mata Raja Iblis.

    Tapi Raja Iblis punya waktu untuk menemuinya. Mata pria berambut hitam bermata ungu itu seolah terpaku pada wanita berambut pirang dengan perekat ajaib terkuat, penuh emosi yang belum pernah dilihat Amber di Sivir.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[End] Raja Iblis dipaksa menjadi orang suci (Fantasi Barat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang