kembali
Raja Iblis dipaksa menjadi orang suci [Fantasi Barat]
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 21Opel... Mendengar nama ini, Ophelia sedikit tercengang.
Ini adalah pertama kalinya dia dipanggil oleh orang lain selain Nenek Eugene—dan dia adalah lawan jenis.
Di Langricas, hanya anggota keluarga dan pasangan yang sangat dekat yang menggunakan nama hewan peliharaan seseorang.
Dia menduga bahwa mungkin karena suasana neraka yang terbuka, Yang Mulia Raja Iblis akan memanggilnya seperti itu.
Dan Sivir mendengar suaranya sendiri memanggil nama panggilan gadis itu tak terkendali, dan juga tercengang.
Dia tidak sengaja, tetapi tanpa sadar berseru.
Faktanya... di neraka, semua orang memanggil mereka dengan nama depan mereka, dan sangat sedikit orang yang memanggil orang lain dengan nama panggilan mereka.
Apakah itu monster tingkat rendah atau iblis tingkat tinggi, ambang "cinta" di hati mereka sangat tinggi. Mereka biasanya hanya berjalan-jalan tanpa memikirkan hati mereka. Jarang bisa mengingat nama satu sama lain semalam.
Sivir pun menyebut julukan gadis yang hatinya berpihak pada sisi terang ini.
Tangannya masih dipegang oleh Ophelia, tapi rasa dingin yang biasa sekarang dihangatkan oleh suhu tubuhnya.
Jari-jari ramping itu akhirnya melancarkan serangan, dan pada gilirannya membungkus tangan kecil gadis itu yang terluka.
Ada lapisan tipis kapalan di tangan ini—belum pernah ada di sana sebelum pertukaran tubuh, sisa dari latihan pedangnya akhir-akhir ini.
Sivir tiba-tiba memiliki perasaan "hal-hal yang hancur" di hatinya.
Ketika dia menggunakan tubuh Ophelia untuk berlatih pedang, dia tidak merasakan itu, tetapi sekarang dia memegang tangan ini, tetapi dia memiliki perasaan kasihan: tangan yang begitu indah seharusnya memegang tongkat yang indah dan berlatih sihir ringan.
Atau, seperti Kristen Earle, memegang kipas bulu putih.
Christine Earle.
Sivir ingat wanita angkuh ini yang menggoyangkan kipasnya dan mengacak-acak rambut panjangnya yang berombak pirang keabu-abuan, dan dialah yang menyebabkan telapak tangan Ophelia bergesekan dengan tanah dan memar.
Mengingat teknik pengusiran hebat yang dia lepaskan di arena duel, ada sesuatu yang anehnya salah di mana-mana.
Dia mengepalkan tangan Ophelia dengan erat, dan kemudian melepaskannya dengan sengatan listrik.
Lengan kanan Sivir bergoyang sedikit di udara, dan dia menggambar lingkaran besar, yang membawa kembali semua bawahan keluarga Earl yang melarikan diri ke mana-mana.
Ophelia menatap tangannya yang berlumuran darah, yang terasa dingin.
Kewarasan Sivir telah pulih sepenuhnya. Dia mengikat orang-orang di dalam ring ke pria berjubah putih, dan kemudian ingin melepaskan teknik penyembuhan yang dia pelajari dari kuil ke Ophelia yang terluka.
Dia menjentikkan jarinya dan mematikan api di tengah.
“Pata.”
Raja Iblis dengan enggan mencoba lagi, hanya untuk kemudian menyadari bahwa dia tidak lagi berada di tubuh Ophelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Raja Iblis dipaksa menjadi orang suci (Fantasi Barat)
General FictionPengarang: Shan Yuan Kategori: Fantasi Romantis Terbaru: Bab 30 MC orang suci tuker tubuh ama raja iblis Link asal: https://m.shubaow.net/235/235898/