pelaku tertangkap

501 83 56
                                    

😘

Happy reading

.

.

.

.

Brakkkk.........

Seseorang menabrak tong sampah mengakibatkan sampah berhampuran di jalanan sempit sebuah gang.

Tampak chanyeol dan kai mengejar dibelakang. Mereka berdua mengejar pria yang menendang tong sampah dan berlari masuk ke gang tadi. Adegan saling kejar ini terus berlanjut sampai ratusan meter. Sampai kemudian......

Duak.......bruk......

Sial.

Chanyeol jatuh berguling-guling setelah seseorang menghadangnya dan memberi pukulan sangat keras di kakinya dengan tongkat besi.

"Brengsek kau cari mati....."

Teriak kai saat lagi-lagi melihat pelaku yang memukul chanyeol adalah si pria tadi. Tersadar masih ada kai dia buru-buru melempar besi tadi ke arah kai. Dan kembali berlari masuk-masuk ke gg sempit.
Melewati rumah-rumah penduduk larinya sangat gesit.

"Haish si brengsek itu......" teriak chanyeol sembari mengeram. Perlahan-lahan dirinya bangun masih dengan memegangi tulang keringnya. Sungguh ini benar-benar sakit.

"Chan......kau kenapa....? " tak lama sehun muncul sembari berlari dari belakang.

"Pria itu cepat kejar !!! kau bantu kai saja. Dia sangat licin...."

"Tapi kau....? "

"Aku baik kakiku hanya sedikit sakit....."

Mendengar hal itu sehun langsung bergegas. Sampai di sebuah pertigaan dia sedikit berfikir memilih jalan yang berbeda dengan yg dilalui pria tadi juga kai.

Sementara kai dan si pria tadi masih saling kejar.

"Hai......berhenti kau.....!!!!"

Teriak kai masih terus mengejar. Si pria mulai panik karena kecepatan kai cukup lumayan. Akhirnya dia memilih berhenti setelah menyambar sebuah bangku kayu yang teronggok di pinggir jalan.

Kai ikut berhenti kini keduanya berputar-putar saling berhadapan.

"Hahhh.....haahh......" nafas keduanya tersengal-sengal.

"Kau....lebih baik menyerah....." ucap kai mencoba bernegosiasi.

"Jangan bermimpi....." desisnya pelan, begitu keras kepala, padahal jelas-jelas tangannya gemetar memegang bangku itu.

"Ck......kau membuat kesabarku habis...." kai bergerak maju.

Untuk beberapa saat mereka saling adu kemampuan. Berkali-kali kai dapat menghindar serangan dari pria itu. Sampai akhirnya tendangannya mengenai perut lawannya. Pria tadi terjatuh dan meringis. Kai datang berniat kembali memberi serangan tapi naas, pria itu lebih cepat menghamtamnya dengan bangku tadi. Kena kepala, membuat kai sedikit limbung. Si pria memanfaatkan situasi langsung menghambur memberi pukulan bertubi-tubi.

Kai meringkuk melindungi wajahnya. Kepalanya sakit karena hamtaman bangku kayu. Dan hampir seluruh badannya pasti besok akan memar karena si pria memukulinya habis-habisan. Bahkan menendang perut dan badannya. Kai sempat melawan tapi lagi-lagi si pria brengsek itu menghantam kepalanya dengan bangku.  Darah sudah mulai keluar dari pelipisnya.

Brengsek memang.

"Berhenti.....!!!!!!"

Teriak sehun murka, matanya menatap pria itu nyalang. Karna terkejut si pria itu sempat diam beberapa saat.

Saranghae Mr OH (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang