Happy reading
Jangan lupa vote
Dan komennya yaaa 😘
🥰
.
.
.
.
"Bagaimana dr. Minseok...? " tanya sehun yang menunggu diluar. Dr. Minseok baru saja keluar bersama timnya yang baru saja melakukan autopsi pada mayat suster jia.
"Botulinum toxin........" jawab dr. Minseok yang kemudian melanjutkan langkahnya. Sehun mengikuti dan berjalan berdampingan.
"Dia menyerang sistem pernapasan membuat korban kejang dan henti nafas....." ucapnya lagi sembari melepas sarung tangan medisnya. Kemudian berhenti dan mereka saling berhadapan.
"Pembunuh ini bukan orang sembarangan sehun. Aku yakin dia adalah seseorang yang sangat cerdas. Kalau dia menggunakan sianida atau mercury mungkin aku menganggap dia masih orang biasa, tapi penggunaan racun jenis sangat tidak umum. Sekarang aku malah mulai berfikir kalau dia seseorang dirumah sakit ini. Apalagi fakta kalau lagi-lagi dia tak ada meninggalkan jejaknya membuatku benar-benar kesal....." tambah dr. Minseok lagi.
Dan memang benar tidak ada satupun hal ganjil yang ditemui dari pantauan cctv. Sangat aneh bukan ? Sekarang seolah semua menunjuk pasa suster yeri yang bertugas memasangkan infusnya.
"Kau benar dan aku yakin dia juga adalah orang yang sama dengan kasus dr. Subin dan 4 kasus sebelumnya....." ucap sehun datar seperti biasa.
Dr. Minseok mengangguk.
"Sudah berbulan-bulan rumah sakit ini aku jadikan target untuk penyeledikan baik secara terbuka maupun tertutup. Orangku juga sudah aku tempatkan disini tapi mereka juga kecolongan....." tambah sehun.
"Kau harus lebih cerdas darinya oh sehun....."
"Yaa....noona benar, sepertinya ini penentuan karirku......"
Dr. Minseok tersenyum lembut pada sehun dan menepuk pundaknya. Memberi kekuatan.
"Kau sudah dengar kabar terbaru....? " tanya dr. Minseok pada sehun dan mereka kembali melanjutkan langkah mereka.
Sehun mengangguk malas.
Ada kabar kurang enak bagi sehun, karena kabar tewasnya suster jia. Kepolisian seoul akan mendatangkan tim baru untuk turut membantu mengusut kasus ini. Dan yang paling buruknya adalah tim yang terpilih itu adalah tim yang dipimpin Lee Seung-hyun, si sunbae sehun yang paling sombong. Lee Seung-hyun atau yang sering di panggil seungri itu seolah benar-benar mengincar sehun.
Padahal sudah jelas sebelumnya suho sebagai atasan sehun telah meminta waktu untuk membuktikan kalau tim sehun mampu menangani kasus ini. Tapi sekarang tim seungri sudah tiba disini. Sepertinya dia tak pernah puas, setelah mengambil alih tempat sehun diseoul sekarang dia ingin sekali mencari muka dari kasus ini sekaligus mempermalukan sehun.
Sial memang.
Sehun sangat tau bagaimana seungri bekerja. Dia semacam anak nakal dan tukang tidas saat di shs. Ya begitulah dia, sehun yakin bukannya bekerja dia pasti akan lebih banyak merecoki timnya.
"Kuharap kau bisa menahan diri untuk tidak terlibat perdebatan dengannya nanti....." ucap dr. Minsek menarik sehun dari lamunannya.
"Yaa....kuharap juga begitu. Tapi aku yakin itu mustahil. Alasan dia datang kemari hanya ingin membuatku kesal....." ucap sehun menarik napas panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Mr OH (Hunsoo)
Fiksi PenggemarBagaimana jadinya kalau seorang pria tampan sangat tampan diusianya yang ke 31 tahun tapi belum pernah sekalipun merasakan yang namanya kencan, dating, pacaran atau mempunyai kekasih atau apapun itu namanya. Tiba-tiba harus bertemu dengan wanita se...