rencana pernikahan & kasus baru

612 86 28
                                    


🥰

Happy reading.......

Jangan lupa vote

Dan komen ya love you

.

.

.

.

Cekrek

Cekrek

Cekrek

Terlihat sehun dan para anggota timnya sibuk mengamati kondisi mayat dr.Subin. Jaehyun yang mengambil beberapa foto pada mayat dr. Subin. Sementara sehun dan kai sibuk memeriksa kondisi mayat. Mayat dr.subin sendiri baru saja tiba diseoul, dan langsung dibawa kerumah sakit haesung hospital dan akan segera dilakukan autopsi yang akan dipimpin sendiri oleh dr.Minseok.

"Seperti sebelumnya tidak ditemukan sidik jari....." ucap kai yang muncul dari belakang sehun.

"Aku sudah tidak berharap akan menemukan sidik jari pada tubuhnya, aku yakin orang itu akan semakin ahli......" balas sehun dengan wajah datarnya.

"Tapi sepertinya dia sempat melawan ada beberapa lebam ditubuhnya. Bahkan ada lingkaran disekitar mata dan bekas hantaman benda tumpul du pelipisnya. Dan sudah jelas ada pelecehan sebelum dibunuh...." tambah kai.

Sehun hanya mengangguk sambil terus mengamati. Memang benar semua yang dikatakan kai. Ini juga sangat mirip dengan dua kasus sebelumnya.

Sehun mengernyit melihat kuku-kuku dr.subin dan tampak kotor. Mendekat dan mulai mengamati.

"Sehun......." panggil chanyeol yang baru saja tiba.

"Ada informasi yang kau dapat ? " tanya sehun penuh harap.

Chanyeol menunjukkan berkas yang ada ditangannya. Ternyata dia barusaja selesai berbincang dan mengantar para polisi dari busan yang mengantar mayat dr subin. Sebelumnya para polisi itu juga sudah bertemu dengan atasan sehun dan sempat menjelaskan semua yang mereka ketahui dan temukan ditkp. Tapi sehun lebih memilih langsung melihat kondisi mayat dr.subin dan meminta chanyeol yang mendampingi pimpinan.

Sebenarnya sejak kasus salah tangkap dan berlanjut dengan kematian pria malang, park bo geum waktu itu. Nama sehun benar-benar kehilangan kilaunya lagi. Dia selalu jadi bahan cemooh sesama polisi di bagiannya terutama rival-rivalnya di seoul. Dan para pimpinan pun seolah mulai menganak tirikan sehun. Untuk itulah dia malas kalau harus berdekatan dengan para pimpinan. Bahkan ada gosib yang berseliweran kalau dalan waktu dekat sehun tidak juga berhasil mengungkap semua dalang dari rentetan pembunuhan ini. Karirnya akan benar-benar tenggelam.

Kasihan sekali sehun.

"Dari hasil pantauan cctv pihak kepolisian busan sudah berhasil menemukan mobil yang digunakan untuk membawa dr.subin dari hotel....." ucap chanyeol yang terlihat menyerahkan berkasnya pada sehun.

"Itu adalah foto mobil dan juga pemiliknya, masalahnya adalah pria yang mengendarai mobil itu saat kejadian adalah orang yang berbeda. Dia bukan sang pemilik mobil...." tambah chanyeol.

"Lalu siapa dia ? " tanya kai.

"Dia menyewa mobil dari pria itu seminggu sebelumnya. Jelas dia sudah merencanakan pembunuhan ini dengan sangat matang "

"Apa sudah ada yang menghubungi pemilik mobilnya ? "

Chanyeol mengangguk.

"Berdasarkan informasi kepolisian busan. Dia hanya tau kalau mobilnya akan disewa selama 1 minggu. Dan hari ke 2 saat mobil disewa adalah hari saat pembunuhan terjadi, dia juga menerima uang secara cash dari seorang pria yang mengaku bernama park sesoo. Kepolisian busan sudah mencari tau soal park sesoo ini. Tidak ada yang mencurigakan dia hanya seorang yang tidak memiliki pekerjaan dan sering terlihat nongkrong di bar-bar sekitaran hotel dan bekerja serabutan. Park sesoo ini juga mengakui hanya disuruh seseorang yang ia juga tak tau siapa karena tergiur dengan imbalan yang besar untuk menyewa sebuah mobil taxi........."

Saranghae Mr OH (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang