siapa ?

524 72 61
                                    


🤔

Happy reading 😘

.

.

.


Lagi-lagi dari rumah sakit hwaseong muncul kabar kurang enak. Pasien khusus yang merupakan tahanan yang tengah koma, park bo geum ditemukan meninggal dunia. Keracunan, ada yang sengaja menyuntikkan cairan dalam infusnya.
Kemungkinan dia meninggal pukul 11 pagi dan baru diketahui 3 jam setelahnya.

Semua mendadak panik, semua kembali tegang dan mencekam. Kabar buruknya tidak hanya itu saja melainkan keberadaan suster baru song jia juga tak diketahui rimbanya. Sejak meminta ijin untuk membersihkan badan pasien yang kini sudah tak bernyawa itu si suster diketahui tidak kembali lagi. Dia menghilang begitu saja. Dihubungi pun tak bisa, malah ponselnya ditemukan jatuh di parkiran.

Semua cctv rumah sakit sudah dicek dan sialnya lagi-lagi hacker mengacaukan semuanya. Tepat pukul 11.00 sampai 30 menit setelahnya semua cctv tidak berfungsi dan hanya menampilkan layar hitam.

Sehun frustasi dengan kasus ini. Dia yakin pelakunya sama dengan kasus-kasus sebelumnya. Dia sudah berada di rumah sakit dengan chanyeol juga kai, setelah menerima laporan mengenai kematian park bo geum mereka langsung datang.

Dia benar-benar datang ke rumah sakit tapi bukan untuk menjemput kekasih cantiknya melainkan untuk kasus yang baru. Lagi-lagi pembunuhan dan hampir bisa dipastikan pelakunya sama dengan kasus pembunuhan berantai itu.

Kyungsoo, baekhyun, dan jongdae bergabung dengan sehun chanyeol dan kai. Mereka tengah duduk di kantin rumah sakit saat ini. Bahkan kyungsoo baru tiba beberapa saat lalu. Ternyata dari kantor sehun tadi kyungsoo tidak langsung kerumah sakit. Melainkan pergi ke salon, dia merasa sudah lama tidak memanjakan dirinya. Dan sebenarnya bisikan iblis dalam dirinya adalah untuk persiapan nanti malam saat menggoda mr.oh nya. Ingat dia minta dijemput nanti malam. Tapi sepertinya rencana licikya buyar setelah kasus ini.

"Apa sampai sekarang suster jia masih belum ada kabar ? " tanya sehun pada jongdae.

Jongdae hanya menggeleng. Semenjak kabar kematian pasien spesialnya dan juga menghilangnya suster jia, jongdae menjelma menjadi mayat hidup. Wajahnya pucat dan jadi sangat pendiam. Bagaimana tidak ? Pasien itu hanya dibawah pengawasan daniel dan jongdae. Kebetulan hari ini daniel tidak ada jadwal dirumah sakit hwaseong maka sudah pasti tugas jongdae mengeceknya. Tapi karena ada operasi besar dari pagi sampai siang. Tugas pengecekan jongdae serahkan pada para suster.

Dan betapa terkejudnya dia setelah baru saja keluar dari ruang operasi mendapati kabar pasiennya meninggal. Belum pulih dari rasa terkejudnya soal kematian park bo geum dia kembali syok mengetahui suster baru song jia menghilang.

Baiklah jadi sebenarnya, suster jia ini adalah incaran dr. kim jongdae. Tragis memang baru merasakan jantungnya berdetak heboh saat melihat wanita tapi malah sekarang si wanita pujaan hati menghilang. Jangan sampai dia juga ditemukan meninggal. Ohhh.......tidak......tidak.....
Jongdae bisa menjadi jomblo legend.

"Tenang saja pasti suster jia baik-baik saja....." ucap baekhyun menenangkan sahabatnya.

"Benar oppa, kita tidak boleh putus asa mengharapkan suster jia kembali. Kita harus selalu optimis polisi akan segera menemukannya....." ucap kyungsoo mengusap punggung jongdae.

Sehun langsung menatap horor tangan kyungsoo yang bersandar cantik di punggung jongdae bahkan dia kesal mendengar kekasihnya memanggil pria lain dengan panggilan oppa. Bahkan dia tidak dipanggil oppa oleh kyungsoo.

Saranghae Mr OH (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang