-Jeffreyan Shankara, 38 tahun
-Duda anak dua, ga kalah cakep sama anak-anaknya.
-Nyari duit 24/7
-Kerjaannya ngeluh tentang kejahilan anak-anaknya ke yuta sama johnny."Lagi? dalam sebulan, ayah udah dipanggil wali kelas kamu sebanyak lima kali, Jung. Kali ini masalahnya apa lagi?"
"Heh, mobil ayah yang warna biru kenapa jadi warna kuning?!"
-Jeano Shankara (jeno), 17 tahun
-Anak pertama, meski kembar, tapi dia lebih tua dari jaemin 15 menit.
-Balapan 24/7
-Tujuannya ke sekolah cuman mau liat gebetan, selain itu udah ga ada."Yah, Jeno beliin motor baru dong. Yang itu kualitas nya udah jelek kalo buat balapan."
"Yah, jean ditabrak lari sam--"
"Yah, kok jeno nemu kond*m di lemari tumpukan baju ayah?"
-Jeandra Shankara (jean) 17 tahun
-Anak kedua sekaligus terakhir, jeffrey udah gamau nambah anak lagi.
-Ngalusin anak orang 24/7
-Dia bersyukur lahir jadi anak jeffrey, soalnya kalo liat rafathar, dia ga iri."Yah, kerja yang giat ya, biar kita bisa nyaingin keluarga raffi ahmad."
"Tau gak perbedaan aku sama saya? gak tau? gak ada bedanya sih, soalnya sama-sama calon masa depanku."
"Nek, ayah jangan dipaksa nyari istri lagi ya! kita udah gak butuh ibu soalnya. tapi kalo ibunya kayak Rossa, gas aja sih."
---
di sebuah rumah sakit, ada satu keluarga yang tengah menangis sampai tersedu-sedu.
apalagi seorang laki-laki muda yang kini berada di samping istri cantiknya.mereka baru saja merasakan kebahagiaan yang begitu besar, namun mereka juga merasakan kesedihan dalam waktu bersamaan.
kelahiran bayi kembarnya menjadi alasan kenapa mereka bahagia, dan kematian istri cantik laki-laki itu yang menjadi alasan kenapa mereka harus bersedih.
setiap kehidupan, pasti ada takdir yang sudah dirancang. mungkin, ini takdir dari keluarga kecil mereka.
jaehyun, jeno, dan jaemin. tiga laki-laki yang baru saja ditinggal istri sekaligus ibunya untuk pergi selama-lamanya.
"Kenapa harus jeffrey, ma?"
"Karena Allah percaya kalo kamu kuat."
"Udah gak usah sedih lagi, biarin ririn bahagia di surga, biarin dia mantau kedua anak kamu dari sana."
"Tumbuh dengan baik, Shankara."
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J [Jaehyun]
Teen FictionKisah duda anak kembar yang harus merawat anaknya hingga tumbuh berkembang. Jeffreyan Shankara namanya, ayah dari dua anak laki-laki yang kini sudah duduk di bangku sekolah menengah atas, Jeano Shankara dan Jeandra Shankara. Dua anak serasa punya se...