---
jean berangkat sekolah kesiangan. Istirahat kurang beberapa menit lagi, dia baru aja sampe di sekolahnya dengan keringat yang membasahi pelipisnya dengan deras.
dan sialnya lagi, si jeno atau kembarannya, malah sudah berangkat terlebih dulu tanpa membangunkan dirinya.
dia akan mengadukan hal ini ke ayahnya nanti, tunggu saja.
jalan ke arah parkiran, dia cukup bersyukur karna tidak ada guru yang piket disana. namun saat jalan ke arah kelasnya, dia terdiam ketika ada guru yang entah dari mana sudah berdiri di hadapannya dengan kedua tangan yang berkacak pinggang.
dia bu susi, terkenal dengan julukan guru killer nya saat menghukum murid yang sering datang terlambat.
"kenapa baru datang? nanggung, beberapa jam lagi aja udah pulang sekolah." ujarnya membuat jean menunjukkan jejeran giginya yang rapi.
jean menggaruk tengkuknya bingung. dia tidak tau harus berbuat apa jika ada bu seulgi disini. ingin kabur, tapi dia juga sayang nyawa nya.
"Biar gak kebanyakan absen bu, hehe." balasnya dengan cengengesan. niatnya ingin membuat bu seulgi ikut tertawa. namun bukannya tertawa, bu susi malah menatap jean dengan tatapan datarnya.
tidak ada yang lucu.
"Lari 50 kali atau bersihin toilet cowok?" dari dua pilihan itu, jean rasa tidak ada pilihan yang akan dia pilih dengan senang hati.
malahan dia bingung. kalo bersihin toilet, bisa dipastikan seragamnya akan bau tidak enak. dan jika lari 50 kali, sama saja aslinya, cuman beda hukuman. sama-sama bau keringat.
"hukuman yang lain ada gak, bu? saya terima kok, asal bukan dua hukuman tadi." ini anak malah request hukuman.
"Gak ada, cepetan pilih!"
dengan berat hati jean memutuskan untuk mengambil opsi kedua.
"Bersihin toilet aja deh, tapi toilet cewek, hehe." bu susi mengangguk setuju. tumben, biasanya kalo ada anak cowok yang milih buat bersihin toilet cewek, pasti bu seulgi gak setuju. takut modus katanya.
bukannya seneng karna requestan hukumannya diterima, jean malah bergerak gelisah.
"Sini ikut saya." bu susi berjalan mendahului jaemin.
"Loh bu, toilet kan letaknya disana." tunjuk jean ke arah yang berlawanan dengan pergerakan bu seulgi.
"Ikut saya ke gudang buat ambil rok. kamu mau pake rok, kan?" nahkan, kegelisahan jaemin ada alasannya ternyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J [Jaehyun]
Teen FictionKisah duda anak kembar yang harus merawat anaknya hingga tumbuh berkembang. Jeffreyan Shankara namanya, ayah dari dua anak laki-laki yang kini sudah duduk di bangku sekolah menengah atas, Jeano Shankara dan Jeandra Shankara. Dua anak serasa punya se...