satu; jeandra ditabrak

1.1K 148 5
                                    

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

baru saja fokus pada kerjaannya, ponsel jeffrey berdering dengan nyaring. Nama anak pertamanya muncul pada layar ponsel, membuat jeffrey mengernyitkan dahinya keheranan.

tumben, padahal ini sudah masuk jam pembelajaran.

"Halo?" baru saja menyapa anak sulungnya, telinga jeffrey mendengar pertengkaran kecil disana. tentu saja dia khawatir, tapi dia memilih menunggu anak sulungnya ini kembali bersuara lagi.

"Yah, adek ditabrak sam--" baru saja anaknya akan menjelaskan, jeffrey lebih dulu menutup telepon nya dengan sepihak. Raut wajahnya terlihat sangat khawatir, dia langsung bergegas pergi meninggalkan tumpukan dokumen yang menjadi pekerjaan nya hari ini.

pintu ruangannya ia buka dengan keras, kemudian berjalan tergesa-gesa dan tidak memperdulikan tatapan bingung dadi karyawan nya.

"Jef, mau kemana lo?" yoga, kepala keuangan sekaligus sahabatnya bersuara dengan keras, berharap jeffrey masih mendengarkan ucapannya.

"Sekolah." jawab jeffrey singkat, namun membuat yuta mengangguk paham. dia sudah tau banyak soal keluarga jeffrey, dia juga tau gimana tingkah laku anak sahabatnya itu yang super ajaib.

daripada balik ke ruangannya, lebih baik yoga ikut jeffrey ke sekolah jeno dan jean.

yoga berlari kecil, mengikuti langkah jeffrey yang sudah hampir sampai di parkiran petinggi perusahaan.

"Tungguin, gue ikut." teriak yoga lagi yang langsung membuat jeffrey menoleh.

dia menghela napasnya kasar, lalu menyuruh sahabatnya itu untuk berlari dengan kecepatan yang lebih cepat lagi.

"Buruan, jean ditabrak orang." balasnya, yoga tentu saja kaget.

"Anjing ponakan gue."

mobil jeffrey berjalan meninggalkan area perusahaan. duda anak satu itu mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi, membuat yoga langsung memasang sabuk pengaman nya dengan cepat.

jeffrey itu mantan pembalap, makanya yoga agak takut kalo liat jeffrey ngebut gini. apalagi sifatnya nurun ke jeno, yoga juga udah gak heran kalo jeffrey fine fine aja waktu tau anak sulungnya sering balapan.

"Pelan-pelan anjing! gue masih mau kawin." pekik yoga keras, tapi gak berpengaruh sama sekali.

sekarang yang jeffrey pentingin cuman kesehatan anaknya, urusan yoga bakalan mabok atau enggak, itu jadi urusan belakang.

apalagi mobilnya make stella jeruk, udah, yoga udah gak ada alasan lagi buat gak mabok.

jarak perusahaan ke sekolahnya anak-anak itu biasanya 20 menit, tapi jeffrey cuman menghabiskan waktu 10 menit untuk sampai disana.

Double J [Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang