selang beberapa menit mereka ngobrol ga sengaja ada tukang rujak lewat.
"Rey aku mau rujakk"ujar sandrinna
"Cium dulu"rey menunjuk nunjuk pipi nya
Sandrinna menggeleng kan kepalanya, "ihh ko gituu?" Rey menyatukan alis nya heran.
"Udahh sana beliin, nanti keburu pergi reyy"sandrinna mendorong dorong lengan rey.
"cium duluu" rey menyodorkan pipi nya tepat di depan muka sandrinna lalu ia memejamkan matanya.
"Ini ngapain?"sandrinna tertawa.
"Cium cepettt!! Dimana ajaa boleh"kata Rey.
Sandrina memegang rahang laki laki itu, sandrina mendaratkan kecupan pada dahi Rey. Senyuman di bibir laki laki itu mengembang sempurna.
"Udah sana beliin"
"Iyaaa issh bawell istrinya siapa sii"ujar rey
"istrinya jeon Jungkook"pekik sandrinna.
"Heh ngomong apa tadii"ucap rey galak
"hehe engga sayang"
***
"ngantuk yaa?"rey menyelipkan rambut sandrinna ke kuping nyaa.
sandrina mengangguk pelan seraya menyenderkan kepalanya di dada rey,"kita pulang sekarang yaa bobo dirumah"
lagi lagi sandrinna mengangguk sebagai jawaban.lalu membawa sandrinna ke dalam mobil.rey menyetir dengan satu tangan, tangan kanan nyaa di buat untuk mengelus ngelus rambut sandrinna yang ingin tertidur di dalam mobil.
"mau beli apa,hm?"
"hmm ga mauu aku ngantuk"
"Tunggu yaa sebentar lagi sampe"
Tutuu♡
P
P
P
sandrinnaaa!!!!.
san lu bolos san astagfirullah sejak kapan lu di ajarin bolos sama rey.
san lu dimana sii?
woii!!!
sandrinna gw sama yang lain lagi nungguin lu sama rey nih lu dimana siiirey yang mendengar suara notifikasi terus menerus di hp sandrinna pun berdecak kesal
"anj siapa siii"
Rey mengambil benda pipih itu di samping sandrinna lalu memencet tombol telfon.
HALOO, SANDRINNA LU DIMANAA SII GW CARIIN JUGAA
Aduh bisa ga sii ga usah teriak teriak, sandrinna lagi tidur.
Whattt tidurr? tidur dimana? Emang lu dimana?
Gw di mobil otw pulang, kenapa sii bawel banget dah
aduh Muhammad fahreyza sejak kapan sii lu ngajarin sandrinna bolos
bacot ahh
awas aja lu kalo ketemu gw bejek bejek lu
tanpa mikir panjang rey memencet tombol merah ia mematikan telpon nya secara sepihak.lalu melanjutkan perjalanan nyaa menuju rumah nya.
***
"dimana sandrinna?"tanya saskia"lagi di jalan, mau pulang"jawab ratu
"WHATT PULANG" pekik aqeela
"Aduh aqeelaa lu kebiasaan banget deh ga bisa apa ngomong nya pelan pelan"omel saskia
aqeela yang mendengar omelan dari saskia hanya menyengir kuda tanpa rasa bersalah.
"lu serius tuu?"tanya aqeela gak percaya.
ratu mengangguk antusias"lagian juga ngapain si gua boong"
"wah wah parah nih bang rey anak orang udah di ajar ajarin bolos gw kira bolos satu pelajaran doang tapi ternyata bolos satu hari"
"Udah hari ini ada ulangan fisika lagii"ujar saskiaa
"nah iyaa, bisa bisa sandrinna ga dapet nilai lagii, minggu kemaren kan sandrina ga masuk"ucap ratu.
"Gimana kalo kita ikut bolos"ujar jefan ikut nimbrung lalu duduk di samping saskia
"nah bener tuh setuju gua kita numpang makan di rumah sandrinna"saut kiesha ikut menimpali ucapan jefan.
ratu yang mendengar ucapan yang di lontarkan Kiesha pun menatap kiesha tajam lalu menjewer kuping sebelah kiri Kiesha.
"aduh aduh sakitt tuu sakitt"lirih kiesha kesakitan.
"beneran mau bolos hmm?"tanya ratu
"engga sayangg"jawab kiesha lembut.
"tu udah tu kesianan anak orang"lerai jefan
"kamu juga mau kaya gitu?"tanya saskia
"eh eh engga engga"
"maka nya jangan macem macem, awas aja kalo kamu ketauan bolos sama aku, aku marah sama kamu"ucap ratu tak main main pasal nya mengancam.
"kamu udah pesen makan?"tanya rasya kepada aqeela
aqeela mengangguk samar"udah, kamu udah?"tanya balik aqeela.
"belum"
"ko blm mau aku pesenin"aqeela hendak bangun dari kursi nya namun di cegah oleh rasya.
"no, jangan aku masih kenyang"
"ohh y udahh"
"qeel masuk yuu udah mau bel"ajak saskia
"ayu,ca aku masuk dulu ya"
"iyaa"
spam next disinii!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FIRST AND LAST LOVE[END]
Non-Fictionfollow duluu sebelum bacaa!!! PLAGIAT:SANTET!!!!