chapter 49

765 90 14
                                    

beberapa bulan berlalu, hari ini adalah hari terakhir mereka berada di masa putih abu abu."ga kerasa yaa kita udah mau lulus aja,"lirih saskia.

"haha, iya iyaa baru kemaren kaya nya gw pindah"kata sandrina.

"lu mau kuliah dimana nantii sas?"tanya sandrinna

"langsung nikahh"seloroh jefan menimpali ucapan mereka, bukan nya saskia yang jawab tapii malah jefan. _aneh_ .

"ihh engga mana ada, aku mau kuliah duluu baruu nikah, lagian jugaa aku punya cita-cita yang belum tercapai"ucap saskia.

jefan mendengus kesal"ck,tapii kan aku mau cepet cepet nikah sama kamu"

"yaa tapi ga secepat itu jepii aku juga mau nikah sama kamu tapi kan aku juga mau ngejar cita cita aku"ucap saskia

kiesha memukul belakang kepala jefan"sabarr ouyy pen batt buru buru nikahh saskii nya juga ga bakal di embat sama orang"

jefan meringis pelan,"shhh sakit anjrr"

"kalo qela mau kuliah dimana?"tanya sandrinna

aqela menggeleng pelan,"ga tau san gw bingung"

"bingung kenapa,hm?"tanya rey.seraya mengelus rambut qela yang panjang.

"qela takut ga bisa bang, soalnya kan qela ga pinter"ucap aqela ragu

"sstt, ga boleh ngomong gitu, kalo qela ga belajar qela juga ga bakal bisa disini ada abang yang selalu dukung qeela, nanti kalo qela ga bisa atau ga ngerti bisa minta ajarin sama abang kalo ga sandrinna...."rey menoleh menatap sandrinna yang di samping nya,"ya kan sayang?"

sandrinna mengangguk antusias,"iyaa, ada gw qeel kalo lu butuh apa apa ada gw yang selalu ada buat lu"

"ada aku jugaa"ucap rasya.

"ada gw juga"teriak sasrat kompak.

"ada kitaa jugaa"ucap jefkie.

"emang lu bisa?"tanya ratu

"kerjaan lu pada aja nyontek muluu"sindir ratu

"yee tapii kan seenggak nya kita bisa bantu ya jep?"ucap kiesha

"iyaaa"

senyum aqela mengembang,"makasii ya guys"

"sama sama aqeelaa"sorak mereka.

***

family squad🦋💗

mama:rey,san kita udah di Indonesia

Me:
Serius mahh?

bunda:iyaa sayang kitaa bentar lagi sampe
Indonesia, jemput kita di bandara yaa

rey nya drinna♡
siap bun kita pasti jemput

me:
bang clay ikut ga mah?@mama

mama:ikutt sayang

Me:
ya udah, kalian hati hati yaa kalo udah sampe kabarin darinaa

mama:iyaa sayang

/Read

sepulang sekolah aqeela main kerumah reysan, karena di rumah aqeela sepi, art yang sering ngurus aqeela lagi pulang kampung jadii untuk sementara waktu aqeela mengutus kan untuk nginep dirumah reysan.

"qeela mau makan apa hari ini?"tanya sandrinna.

ia mengetuk ngetuk jari nya dii dagu untuk berpikir,"emm, gimana kalo kita buat steak ajaa"

"nah ide bagus tuhh"teriak rey dari atas menuju sofa yang di duduki sandrinna dan aqeela.

mereka kompak menoleh ke arah sumber suara,"ya udah yuu kita belii bahan bahan nya duluu"

"ga usahh"sergah rey.

"kenapa?",tanya mereka kompak

"biar aku aja yang belii"ucao rey

mereka mengangguk antusias"ya udah"

Rey mengambil kunci motor nya lalu bergegas pergi meninggalkan halaman rumah.

***
setelah mereka makan, mereka masuk ke kamar masing masing.rey sedang tiduran di atas ranjang sedangkan sandrinna sedang membersihkan muka nya di meja rias.

"sayangg"panggil rey

"hmm"

"sinii"ucap rey, mengajak sandrinna tiduran di sampingnya.

"mau ngapain, hmm?"tanya sandrina.

"akuu pengen ngomong"ucap rey.

"mau ngomong apa"ucap sandrinna lalu beranjak dari duduknya.ia berjalan menuju tempat tidur lalu tidur di samping rey.

rey menyelipkan rambut sandrinna ke kuping nya,"aku mau—"

Drttttt drttttt

"ehh bentar ada yang telpon"ucap sandrinna lalu beranjak mengambil hp nya dia atas nakas.

rey menggeram dalam hatiii, gagal lagii.

"Halo, apa ini dari keluarga skornicki dan keluarga efrianda"

"iya, saya dari anak keluarga skornicki dan keluarga efrianda, ada apa ya?"

"Saya mau ngabarin kalo keluarga anda mengalami kecelakaan pesawat, sekarang sedang di dalam ruang jenazah RS cahaya"

Deg

Hp sandrinna jatuh ke lantai, hingga terpecah belah.rey yang melihat itu pun kaget.

"Sayang kenapa?"tanya rey panik

"m-ama sama b-unda r-ey"ucap sandrina terbata bata.sekarang perasaan nya campur aduk, kaget,panik,takut+ga nyangka pasal nya tadi mamah nya baru ngabarin kalo mereka sudah sampai di jakarta.


—————————————————————

*
*
*
*

alooo guyss ketemu lagiii, sorryy up nya kelamaan yaa. Masihh setia menunggu end kah? tenang dua chapter lagii end ygy!!!

Spam next disiniii!!!!

THE FIRST AND LAST LOVE[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang