Chapter 2

299 34 3
                                    

Chapter 2:Perjalanan menuju Adelard.

"Charlotte apa semua sudah siap?"

Ibu menanyakan sambil mengecek kembali isi tasku.

"Sudah ibu"

"Maka baguslah,hati-hatilah dijalan sayang"

"Ya ibu"

Aku mencium kedua belah pipinya lalu pergi bersama ayah.

Sekarang telah sepuluh tahun aku hidup didunia ini.

Aku telah terbiasa hidup menjadi Charlotte.

Hari ini adalah hari dimana aku akan memasuki akademi.

Akademi pahlawan.

Aku akan menceritakan sedikit asal usul bagaimana akademi ini berdiri.

Akademi pahlawan merupakan akademi yang dibangun di setiap penjuru dunia untuk melatih anak-anak muda mengembangkan bakatnya.

Akademi ini dibangun pertama kali di negara Adelard,tempat dimana pahlawan pertama lahir yaitu pahlawan Adelard.

Pahlawan Adelard membangun kerajaannya sendiri dengan menggunakan namanya sebagai nama kerajaannya yang kini dikenal sebagai negara Adelard atau kerajaan Adelard.

Adelard lah yang merencanakan pembangunan akademi.

Katanya saat orang-orang telah tua maka generasi mudalah yang menggantikan maka karena itu kita harus membimbing anak-anak muda untuk menjadi lebih baik dari kita seperti itulah kira-kira katanya saat pertama kali akademi diresmikan.

Setelah beberapa abad berlalu, kerajaan Adelard terus membangun kekuatan dan menyebarkan pengaruhnya keseluruh penjuru dunia.

Akibat itulah akademi dapat dibangun ke seluruh penjuru dunia.

Akdemi ini telah berjalan beratus-ratus tahun dan seiring berkembangnya zaman semakin menjadi lebih baik.

"Charlotte apa kamu sudah siap bersekolah?" Tanya ayah dijalan.

"Ya ayah" aku menjawab.

Ini mendebarkan.

Aku berharap ada anak-anak seumuran ku yang mau berteman denganku.

Aku tinggal di desa jadi tidak banyak anak-anak seumuran ku, orang-orang biasanya saat telah mencapai umur lima belas tahun maka telah dinyatakan dewasa dan akan berusaha mencari uang ke kota atau berkerja didesa membantu orang tuanya dan sebagainya.

Didesa memang aku memiliki teman namun mereka telah pergi ke akademi.

Karena aku adalah yang paling muda maka aku tidak bisa bertemu dengan mereka karena jarak akademi dengan desa sangat jauh.

Kurang lebih perlu lima hari untuk mencapai ibukota Adelard dimana akademi berada.

Aku hidup di desa pinggiran kerajaan jadi aku harus masuk ke dalam kerajaan agar dapat mengakses fasiltas seperti akademi.

Ya ini mungkin kekurangan nya jika ingin hidup lebih tenang namun tidak masalah.

Ngomong-ngomong aku akan tinggal di ibukota Adelard sampai aku lulus.

Kami berencana tinggal di kediaman yang telah diberikan pihak keluarga kerajaan.

Ayah dan ibu belum pernah menggunakannya karena alasan ingin hidup yang lebih tenang namun kini mereka menerima hadiah dari kerajaan agar aku dapat lebih mudah bersekolah.

Aku terharu.

Ya karena mereka melakukan ini karena ku maka aku harus memenuhi ekspektasi mereka kan? Tentu saja aku akan mencoba meraih peringkat teratas saat ujian,bukan hanya ujian namun seluruh kompetisi di akademi,mungkin.

That time I was reincarnated into an otherworldly girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang